Jingga

20 9 0
                                    

Don't Be Siders!!! Don't Plagiat(Emang ada yang mau) !!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

*****

"Asyaaaa....adik mbak yang cantik, baik hati, rajin menabung" teriak mbak Eka dari arah TV. Asya malas keluar kamar dan sekarang mbak eka sedang memanggilnya seperti itu, itu artinya ngidamnya mbak Eka lagi kambuh.

"Kenapa mbak? Aku lagi mager nih" jawab Asya lalu duduk disamping mbak Eka yang lagi liat ke jendela, entah liatin apa. Mata Asya masih ngantuk, ini kan hari minggu dan waktu tidur Asya masih ada 4 jam kedepan. Gara-gara mbak Eka ia haru bangun jam 6.

"Mbak lagi pengen mangga"

"Di kulkas kan ada mbak"

"Udah habis mbak makan semalem, tapi sekarang mbak pengen lagi"

"Tapi ini masih jam 6 mbak, mana ada penjual mangga yang udah buka, mbak ngidamnya jangan aneh-aneh dong"

"Tapi mbak lagi pengen mangga banget Sya"

Asya menghela nafas lelah, menurut Asya mbak Eka itu selalu nyusahin dia dari dulu. ibu hamil itu juga menyusahkan, apalagi kalo lagi ngidam nyusahinnya pakek plus. Nah Asya harus menghadapi ketiganya dalam 1 waktu, gak kebayang deh, nyusahinnya pakek plus plus plus.

"Ayolah Sya... adeekk mbaakk yang cantikk pakek bangeettt..." Ucap mbak Eka sambil ber-aegyeo yang menurut Asya 100% gagal. Mbak Eka suka banget nampilin aegyo kalo keinginannya gak diturutin, dan entah kenapa orang-orang akan selalu nurutin. Bukan, bukan karena aegyo mbak Eka imut tapi lebih kepada jijik mangkanya cepet-cepet diturutin biar berhenti aegyo.

Mbak Eka suka aegyo berawal dari Donghae aegyo nya imut banget. Waktu kuliah mbak Eka fans berat Donghae dan akhirnya virus demam kpop mbak Eka menular ke Asya bedanya Asya lebih suka ke Infinite dibanding Super Junior. Dan future husbandnya Asya itu L, bukan EL anaknya Ahmad Dhani lho ya,tapi Kim Myungsoo a.k.a L salah satu membernya Infinite yang gantengnya harus tetap dilestarikan biar gak punah.

"WOI ASYA AVLA" Asya merasakan kupingnya mendengung 'Ngiiiingggg' untuk sesaat. Suara Mbak Eka emang bener-bener ngalahin toa masjid depan rumahnya.

"Iya mbak, Asya denger kok. Kenapa sih, gak usah teriak-teriak kan bisa!"

"Udah dari tadi dipanggil gak denger dodol"

"Namaku Asya mbak bukan Dodol, dodol itu makanan"

"Ah udah deh mbak capek ngomong sama kamu, udah cepet ambilin"

"Ambilin apa?"

"Mangkanya kalo orang dewasa ngomong itu didengerin bukannya ngelamun. Mbak tadi bilang ambilin mangganya Pak Edi. Mangganya lagi berbuah banyak"

"Heehh?? Pak Edi samping rumah itu? Gak mau ah orangnya galak. Apalagi minta mangga ke orang itu, ihh males banget"

"Mbak tadi bilang ambil bukan minta, kalo minta ya jelas gak dikasih. Emang mbak gak tau kalo Pak Edi pelitnya minta ampun"

"Maksudnya suruh aku nyolong gitu?" tanya Asya yang sukses mendapat pukulan dikepalanya

"Ya enggaklah. Ambil mangga yang jatuh aja, tadi mbak liat disana ada yg jatuh"

"Bukannya sama aja ya?"

"Kalo nyolong itu kamu metik dipohonya, ini kan kamu ambil mangga yang jatuh. Udah cepet sana, mumpung pak Edi juga lagi gak dirumah"

"Ih mbak Eka sok tau, gimana nanti kalo tiba-tiba Pak Edi nyamperin Asya? Terus Asya ketahuan ngambil mangganya? Ahh gak mau pokoknya" rengekan Asya berhasil berhenti ketika melihat wajah mbak Eka.

LENSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang