Descendants Of Kim's #Chapter 1

714 48 4
                                    

Busan, November 2016.

"Eonni aku rindu sekali pada Appa dan Eomma. Padahal baru sebulan yang lalu Appa dan Eomma meninggalkan kita bertiga. Aku masih tidak percaya dengan ini semua yang terjadi begitu cepat."

Ujar gadis bermata bulat dengan raut wajah sendu.

Appa dan Eomma dari Kyungsoo, Luhan dan Baekhyun meninggal akibat kecelakaan mobil saat akan pergi ke Bandara untuk terbang menuju Jepang menikmati liburan berdua sesuai permintaan sang isteri.
Appa dari LuBaekSoo adalah Do Siwon sedangkan sang Eomma adalah Yoona Lim atau Do Yoona.

"Ne Kyungie, Eonni dan Baekhyun Eonni juga rindu pada Eomma dan Appa."

Jawab gadis bermata rusa dengan mengelus-elus pundak sang adik.

"Luhan Eonni, apakah kita akan benar-benar pergi ke Seoul sesuai permintaan Appa?"

Tanya Baekhyun yang memikirkan soal ucapan Appa nya sebelum meninggal.

"Tentu saja, itu permintaan terakhir Appa untuk kita bertiga."

"Lalu Eonni akan setuju dengan perjanjian itu?"

Tanya Baekhyun lagi.

"Kita ikuti saja dulu apa yang Appa dan teman Appa kita rencanakan."

Jawab Luhan sedikit berfikir mengenai pertanyaan Baekhyun tadi.

"Aku takut, mereka tidak akan mau menerima kita Eonni. Bahkan itu hanya sebuah janji konyol saat mereka masih SHS."

Kyungsoo pun menyuarakkan pendapatnya.

"Ne benar Eonni. Aku tidak yakin. Lagi pula rumah kita yang disini akan kosong tak tertempati."

Baekhyun membenarkan perkataan Kyungsoo.

"Setidaknya kita sudah berusaha datang kesana untuk mencari. Urusan mereka mau menerima atau tidak itu keputusan mereka. Lagi pula kita belum tahu apakah perjanjian itu batal atau tidak setelah bertemu dengan Keluarganya."

Jelas Luhan panjang lebar meyakinkan kedua adiknya.

"Dan soal rumah ini, mungkin nanti Bibi Kong yang akan menempatinya. Sehingga rumah ini bisa terawat."

Sambung Luhan menanggapi perkataan Baekhyun tadi.

"Baiklah jadi kapan kita akan pergi ke Seoul?" Tanya Baekhyun dan Kyungsoo.

"Besok, dan kita harus siap-siap sekarang."

"Besok? Baiklah kalau begitu." Jawab Kyungsoo dan Baekhyun kompak.

Puteri pertama dari Do Siwon adalah Do Luhan dia memiliki paras cantik dengan mata rusanya yang indah, sedangkan puteri yang kedua adalah Do Baekhyun dia bermata sipit dia juga cantik sama seperti Luhan. Dan puteri bungsu dari Do Siwon dan Do Yoona adalah Do Kyungsoo dia bermata bulat banyak yang dominan dari dirinya dia memiliki bibir berbentuk hati.

Kadang mereka sempat berfikir mengapa tak ada mirip-miripnya sama sekali padahal mereka bertiga adalah saudari kandung.

Mereka berhambur ke kamarnya masing-masing untuk mengemasi barang-barang yang menurut mereka penting untuk dibawa.

****

"Bibi Kong, besok kami akan pergi ke Seoul. Bibi boleh menempati rumah ini jika Bibi ingin, bawa juga keluarga Bibi untuk tinggal disini. Karena sayang rumah ini tidak akan terawat nantinya. Setelah kami menemukan Keluarga teman dari Appa yang kami cari kami akan mengunjungi Bibi disini."

Descendants Of Kim'sWhere stories live. Discover now