Descendants Of Kim's #Chapter 3

353 45 0
                                    

Preview





Semuanyapun makan malam dengan khidmat. Tak ada satupun sisa makanan pada piring mereka semua.

Namun semenjak makan malam dimulai yang menjadi pertanyaan dalam benak LuBaekSoo adalah mana putera Ryeowook Appa katakan yang akan dijodohkan dengan LuBaekSoo. Mengingat Junmyeon dan Yifan Oppa mereka telah memiliki isteri.

****

Acara makan malam pun kini telah selesai. Beberapa dari mereka telah pamit terlebih dahulu untuk beristirahat seperti Yifan dan juga sang isteri Zitao.

"Mianhae chagi Appa tidak mempertemukan kalian dengan ketiga anak Appa yang lain malam ini, karena mereka memang jarang pulang kerumah, mereka senang sekali pulang saat tengah malam atau terkadang mereka kerap sekali menginap di rumah teman-temannya." Ryeowook Appa memulai obrolannya.

"Ahh begitukah? Tak apa Ryeowook Appa, masih banyak waktu." Jawab Luhan menanggapi pernyataan Ryeowook Appa.

"Ne, Appa lagipula kita kan satu rumah jadi bisa kapan saja kita saling bertemu walaupun memang mereka jarang pulang." Timpal Kyungsoo.

Ryeowook hanya mengangguk.

"Minie memangnya kau tidak melihat Oppa-oppamu saat di Kampus tadi?" Tanya Ryeowook pada Minseok

"Tidak Appa, aku tidak melihat mereka. Mungkin mereka membolos lagi." Jawab Minseok acuh dengan mengangkat kedua bahunya.

Ryeowook terlihat menghela nafasnya mendengar pernyataan Minseok.

"Kalian bertiga harus sabar menghadapi mereka jika kalian memang bersedia dijodohkan dengan ketiga namja nakal itu."

Kini Junmyeon ikut menimpali dengan sedikit tertawa ringan.

"Memang nya mereka kenapa Junmyeon Oppa?" Tanya Baekhyun penasaran. Sebelum Junmyeon menjawab Yixing yang memberikan jawabannya.

"Mereka itu nakal susah diatur Baekhyunie." Yixing hanya tersenyum.

"Ahh benarkah? Apa senakal itu?" Ucap Kyungsoo menatap Yixing, Ryeowook dan Junmyeon juga Minseok dengan mata bulatnya.

"Uhh Eonni kau lucu sekali." Ujar Minseok mendapatkan tatapan innocent dari Kyungsoo.

"Ne?" Kyungsoo hanya menjawab sekenanya.

"Kau lucu Eonni, jangan menatap kami seperti itu." Ujar Minseok.

"Ehh, baiklah aku hanya bertanya Minie-yya." Kyungsoo menunduk malu.

"Appa aku jadi penasaran siapa dengan siapa Appa akan memasangkan mereka." Celetuk Minseok.

"Kau itu ribut sekali Minie." Junmyeon berdecak karena sifat cerewet adiknya yang mulai datang karena keingintahuannya.

"Biarlah Oppa aku hanya penasaran." Jawab Minseok melirik Junmyeon lalu kembali menatap Ryeowook sang Appa meminta jawaban.

"Ehh, Appa juga tidak tau Appa belum memikirkan itu. Mereka saja belum bertemu Minie-yya." Jawab Ryeowook.

Minseok hanya menghela nafasnya rasa penasarannya belum bisa terjawab rupanya.

Obrolan ringan di meja makan tadi diakhiri ketika LuBaekSoo pamit kembali ke kamar mereka untuk istirahat.

****

Seluruh Keluarga Kim's sudah istirahat tidur di kamar mereka masing-masing menuju alam mimpi. Suasana begitu hening hanya detak jam yang terdengar nyaring dengan lampu yang cukup redup.

Descendants Of Kim'sWhere stories live. Discover now