Priview....
Merekapun segera masuk ke Koridor Kampus. Minseok dengan posesif menggandeng Kyungsoo dan Baekhyun sedangkan ChanHunJong mereka berada dibelakang MinBaekSoo.
Semua orang disana memandang keenamnya dengan tatapan berbeda-beda, dengan dibumbui sedikit bisik-bisik risih membuat Baekhyun dan Kyungsoo sedikit tak nyaman."Sudahlah Eonni, jangan pedulikan mereka. Anggap saja mereka itu mannequeen kkkk." Ujar Minseok yang sadar akan sikap Kyungsoo juga Baekhyun yang terlihat sangat risih.
"Aku merasa aneh saja, apakah ada yang salah dengan penampilan kita Minie?" Tanya Baekhyun berbisik.
"Tidak Eonni. Kalian berdua itu sangat cantik dan juga imut, posisiku mulai tersaingi rupanya kkkk. Mereka semua pasti hanya iri melihat Eonni diikuti namja namja tampan dibelakang."
"Kau itu bisa saja Minie-yya." Jawab Baekhyun sedikit merona dengan pernyataan Minseok.
Minseok hanya tersenyum gemas."Maksud kau Jongin, Sehun dan Chanyeol Hyung?" Tanya Kyungsoo
"Ne, tentu saja. Aku juga heran kenapa yeoja-yeoja itu menyukai Oppa-oppaku yang menyebalkan seperti mereka. Padahal mereka itu kekanakkan sekali. Tidak tahu saja mereka kalau Oppadeul out of character jika sudah berada di rumah, apalagi jika Eomma ada. Mereka akan sangat manja pada Eomma." Ujar Minseok setengah sebal.
"Karena mereka semua memiliki kharismatik yang kuat Minie." Bathin Kyungsoo dan Baekhyun tanpa sadar.
****
Kyungsoo dan Baekhyun telah sampai di ruang kelasnya, mereka berdua satu kelas yang lebih mengejutkan lagi rupanya Jongin juga berada di kelas yang sama karena BaekSoo melihat Jongin yang sudah duduk terlebih dahulu dikelasnya, perlu diketahui BaekSoo diantarkan oleh Minseok ke Ruangan Songsangnim untuk mengetahui kelasnya dimana. Sedangkan Minseok langsung menuju kelasnya setelah mengantarkan BaekSoo. Chanyeol satu tingkat diatas mereka dan Minseok Hoobae dari Kyungsoo Baekhyun dan Juga Chanyeol sedangkan Sehun hanya terpisah kelas namun satu angkatan dengan Minseok.
"Selamat pagi semuanya." Sapa Dosen yang bername tage Ahn Nara
"Iya selamat pagi Mrs. Nara." Jawab mereka semua yang ada di kelas.
"Seperti yang kalian lihat, bahwasanya saya membawa dua yeoja cantik disini. Mereka adalah Mahasiswi pindahan, silahkan mulai perkenalkan diri kalian." Perintah Mrs. Nara
Saat BaekSoo masuk pandangan Mahasiswa disana tertuju pada mereka berdua. Sedangkan Mahasiswi disitu hanya bersikap biasa saja.
"Annyeong haseo perkenalkan aku Do Baekhyun imnida, aku pindahan dari Busan mohon bantuannya. Terima kasih." Baekhyun yang terlebih dahulu memperkenalkan dirinya lalu kemudian dilanjut dengan Kyungsoo.
"Annyeong haseo, perkenalkan aku Do Kyungsoo imnida. Aku dongsaeng dari Baekhyun Eonni, dan aku juga Mahasiswi pindahan dari Busan, mohon bantuannya. Semoga kita bisa berteman dengan baik, terima kasih." Tutup Kyungsoo dengan sopan dengan tingkah polosnya.
Beberapa namja disana memandang Kyungsoo gemas, lain dengan namja yang berada meja pojok sana yang menatap tak suka pada tatapan namja-namja yang memandang Kyungsoo.
"Baik sudah cukup perkenalannya. Silahkan kalian berdua menempati meja dan kursi yang sudah tersedia disana." Tunjuk Mrs. Nara
YOU ARE READING
Descendants Of Kim's
RandomWarning!!!! Slow Update. Main Cast: Seluruh tokoh nama dalam cerita adalah member EXO.