Descendants Of Kim's #Chapter 6

303 44 6
                                    



Preview





"Ne Baekhie, Eomma itu adalah seorang designer yang sangat hebat dan berbakat hihi." Ujar Tao.


Bughhhh~


Prangggg~


Tao, Baekhyun dan Kyungsoo yang sedang larut dalam obrolan ringan mereka pun terperanjat kaget mendengar suara gaduh yang berasal dari lantai atas.


"Suara apa itu Eonni?" Tanya Kyungsoo tak tahu ditunjukkan pada siapa.

Baekhyun dan Tao hanya mengangkat bahunya.

"Entahlah, tapi sepertinya suara itu berasal dari lantai atas ayo kita lihat."

Tao mengajak Baekhyun dan Kyungsoo untuk ke lantai atas melihat apa yang terjadi disana.

Disebuah kamar seorang namja bertelinga lebar sedang mengumpat kesal.

"Ahh bokongku.... Appo."

Ya namja itu adalah Chanyeol dia terjatuh saat sedang asik dengan tidur dan jam wekernya pun ikut terjatuh yang ia letakkan dipinggir bantal.

"Aishhh mimpi macam apa itu, membuat badanku menjadi tambah sakit dua kali lipat saja."

Chanyeol terus menggerutu kesal hanya karena sebuah mimpi. Tangan kirinya ia gunakan untuk mengusap bokongnya yang mencium lantai dengan cara tidak elit.

Chanyeolpun beranjak untuk berdiri dari jatuhnya dan mencoba berpegangan pada meja nakas namun naas yang terjadi malah


Grepppp


Byurrrr


ia tersiram oleh air yang ada didalam baskom.

Bukannya memegang sudut meja nakas tangannya yang salah justru malah memegang bibir baskom dengan begitu kasarnya sehingga air yang terisi didalamnya tumpah seketika pada wajah Chanyeol.

"Arghhhhh.... Sial, pagi-pagi seperti ini sudah membuatku naik darah. Dasar baskom sialan." Pekik Chanyeol

Prangggg

Chanyeol kemudian melemparkan baskom yang tak berdosa itu karena rasa kesalnya yang sudah di ubun-ubun.

Sedangkan Baekhyun Tao dan Kyungsoo yang sedari tadi mencari dimana sumber suara tadi akhirnya mendengarnya lagi, dan itu berasal dari kamarnya Chanyeol. Merekapun menghampiri kamar Chanyeol.

Ceklek ~

Pintu kamar Chanyeol terbuka beruntung kamar itu tak terkunci sama sekali lalu tampaklah 3 yeoja yang menatap Chanyeol dengan tatapan yang sulit diartikan.

Chanyeol pun menoleh.

"Eonni, ahh kalian?" Chanyeol merasa kikuk dengan keadaannya yang sekarang sangat kacau.

"Apa yang sedang kau lakukan Yeol?" Tao memberinya pertanyaan.

"Ahh Eonni, tidak apa-apa aku tadi hanya terjatuh dari tempat tidur." Jawab Chanyeol

"Jatuh? Kau mengigau lagi eoh? Lalu kenapa wajah dan pakainmu basah semua?"

"Aku tersiram air dari baskom itu Eonni." Chanyeol menunjuk baskom yang sudah ia lemparkan ke sembarang arah.

Kyungsoo hanya menggulum senyumnya yang tertahan, pikir Kyungsoo Chanyeol Oppa itu lucu sekali ia seperti anak kecil saja ketika tidur masih saja mengigau apa tak -malu dengan badannya yang besar dan tinggi seperti tiang listrik.
Sedangkan Baekhyun menatapnya iba.

Descendants Of Kim'sWhere stories live. Discover now