Preview
"Hah mereka itu ada saja tingkahnya. Do Siwon semoga puteri-puterimu bisa merubah sifat ketiga puteraku." Gumam Ryeowook.
Akhirnya Ryeowook pun juga ikut kembali ke kamarnya untuk melanjutkan istirahatnya yang tertunda.
Kaisoo Side
Kyungsoo kini sudah menenteng kotak P3K yang ia bawa dari kamarnya tak lupa sebaskom air hangatnya, dan ternyata kamar mereka pun bersebelahan.
"Masuklah Noona." Titah Jongin dingin. Lalu ia mendudukkan dirinya ditepi ranjang yang diikuti oleh Kyungsoo.
"Maaf Jongin ini akan terasa sakit." Ujar Kyungsoo mulai membersihan terlebih dahulu wajah Jongin dengan air hangat.
"Hmmmm." Guman Jongin yang hanya memejamkan matanya.
"Awww..." Jongin meringis kesakitan
"Mianhae, aku akan pelan-pelan." Cicit Kyungsoo.
"Pukulan Noona tadi padaku dan saudaraku itu sungguh brutal sekali." Celetuk Jongin yang berbicara disela Kyungsoo tengah mengobatinya.
"Maafkan Eonniku, dia hanya tidak tahu. Namanya Baekhyun kau boleh memanggilnya Baekhyun Eonni, Jongin." Kyungsoo menanggapi pernyataan Jongin dengan terus fokus mengobati wajah lebam Jongin lembut.
"Oh, lalu nama Noona siapa? Aku lupa lagi?" Jawabnya singkat.
"Aku Kyungsoo, ahh sudah selesai." Kyungsoo menarik tangannya dari wajah Jongin, lalu Jongin membuka matanya.
Pandangan mereka bertemu sebentar.
Kyungsoo merasa gugup, akhirnya ia memutuskan kontak matanya terlebih dahulu."Baiklah sekarang kau boleh tidur dan istirahat, aku akan kembali ke kamarku. Annyeong." Pamit Kyungsoo lalu berjalan membelakangi Jongin.
Namun langkahnya terhenti saat Jongin memanggilnya.
"Kyungsoo Noona tunggu."
"Ne?" Kyungsoo menoleh
"Apa Noona lah yang akan dijodohkan denganku oleh Appa?" Jongin sedikit memelankan suaranya yang tiba-tiba mulutnya dengan lancang melontarkan pertanyaan seperti itu.
"Maaf Jongin kau berbicara apa? Aku tak mendengarnya?"
Jongin bersyukur karena Kyungsoo tak mendengar ucapannya tadi.
"Ahh tidak Noona, terima kasih telah mengobatiku. Semoga kita bisa berhubungan dengan baik."
"Hmmm sama-sama Jongin. Aku duluan." Akhirnya Kyungsoopun keluar dari kamar Jongin dan kembali ke kamarnya.
Diwaktu yang sama namun di tempat yang berbeda HunBaek dan ChanLu pun sama Luhan mengobati luka Chanyeol dan Baekhyun mengobati luka Sehun.
HanBaek Side
"Noona bisakah kau pelan-pelan?" Ujar Sehun dingin
"Emmm maaf Sehun-ah aku akan pelan-pelan. Aku hanya merasa bersalah karena telah memukul kalian bertiga." Ujar Baekhyun gugup dengan tangan gemetar sehingga membuat pergerakkannya tak lembut dalam mengobati wajah Sehun.
"Jika Noona merasa bersalah maka lembutlah sedikit, Noona pikir ini tidak perih apa?" Dengus Sehun
Dalam bathin Baekhyun bermonolog
"Anak ini menyebalkan sekali, aku hanya gugup dasar bodoh."
"Ahh ne baiklah. Tahanlah ini akan segera selesai sedikit lagi."
YOU ARE READING
Descendants Of Kim's
RandomWarning!!!! Slow Update. Main Cast: Seluruh tokoh nama dalam cerita adalah member EXO.