Descendants Of Kim's #Chapter 7

295 39 4
                                    

Preview



"Dasar Kim Jongin mesum menyebalkan sekali dia." Gumam Kyungsoo yang telah keluar dari kamar Jongin.

ChanBaek Side

Baekhyun kini tengah mengelap lantai yang basah karena air yang ditumpahkan Chanyeol.

Chanyeol yang sudah selesai mandipun keluar dan mendapati punggung yeoja tengah mengelap lantai kamarnya.

"Eonni, kau kah itu?" Tanya Chanyeol

Baekhyun pun menoleh.
Seketika itu matanya melotot melihat pemandangan yang baru saja ia lihat, Chanyeol yang toples dan hanya melilitkan handuk yang ia pakai dari pinggang hingga lututnya, oh perutnya yang berotot, tidak kini wajah Baekhyn memerah. Sedetik kemudian Baekhyun pun tersadar.

"Ahh aku Baekhyun Yeolie, Tao Eonni sedang menyiapkan sarapan jadi aku yang membereskan ini semua, tapi aku sudah selesai dan kau boleh dibaju dulu. Nanti turunlah kebawah untuk sarapan."

Titah Baekhyun kemudian lari terburu-buru turun kebawah sambil memegangi pipi dengan kedua telapak tangannya.



Chanyeol Side


"Hah gadis itu lucu sekali, hanya karena melihatku bertelanjang dada saja wajahnya sudah memerah seperti itu." Gumam Chanyeol terkekeh.

"Ehh apa aku tak salah dengar tadi? Katanya Yeolie. Manis sekali." Sambung Chanyeol (lagi).

****

"Kau itu jorok sekali Sehun, bukannya mandi terlebih dahulu." Gerutu Tao.

"Eonni sudahlah yang penting aku sudah bangun ne. Setidaknya aku sudah bercuci muka dan gosok gigi." Jawab Sehun.

"Tapi tetap saja kau itu bau."

"Eonni, aku sudah membangunkan Jongin. Mungkin 15 menit lagi Jongin akan turun." Kyungsoo yang tiba-tiba muncul kemudian duduk disalah satu kursi meja makan.

"Ne, terima kasih Kyungie."
Kyungsoo hanya mengangguk.

"Sudah selesai Baekhie?" Tao bertanya pada Baekhyun yang sedang berjalan menghampiri Sehun Kyungsoo dan Tao.

"Ne, Eonni. Sudah ku bereskan kekacauan itu hehe." Baekhyun pun ikut mendudukkan dirinya.

"Ngomong-ngomong mana mereka berdua kenapa lama sekali." Dengus Sehun yang sedang kesal menunggu kedua Hyung nya untuk sarapan.

"Mereka berdua itu mandi dulu tidak seperti kau." Jawab Tao, Sehun hanya memutar bolanya malas.

Tak lama Chanyeol dan Jongin pun turun dan menghampri meja makan.

"Lama sekali, apa yang sebenarnya kalian lakukan?" Tanya Sehun.

"Tentu saja mandi." Jawab Chanyeol dan Jongin kompak.

"Sudah cepatlah kalian sarapan dulu, akan ada yang Eonni bicarakan pada kalian." Ujar Tao.

"Apa kalian tidak ikut makan?" Chanyeol bertanya.

"Emm tidak Chanyeol Oppa kami sudah makan terlebih dahulu." Jawab Kyungsoo yang mendapat anggukan dari Chanyeol dan Jongin sebagai jawaban minus Sehun yang fokus pada makanannya.

"Oh ya mana Eonni kalian yang paling tua?" Tanya Sehun disela ia mengunyah makanannya.
Entahlah tiba-tiba Sehun menanyakan Luhan karena Luhan tak ada disana bersama dengan adik-adiknya ini.

"Eh? Luhan Eonni pergi bersama Ryeowook Appa ke Kantor." Jawab Baekhyun.

"Apa Luhan Eonni disuruh ikut membantu Appa di Kantor?"

Descendants Of Kim'sWhere stories live. Discover now