Priview
Tin ~
Suara klakson mobil dari luar rumah mengalihkan pandangan LuBaekSoo dan Janina maid yang tengah berada ditengah-tengah mereka.
"Sepertinya Tuan Kim telah tiba. Tunggu sebentar, saya akan menemui Tuan Kim terlebih dahulu."
Janina pun pamit keluar untuk menemui Tuan Kim yang baru saja datang dari Kantornya.
"Selamat sore Tuan, maaf Tuan sebelumnya saya hanya ingin memberitahu bahwa didalam sana ada 3 gadis yang mencari anda. Dan maaf juga karena saya telah lancang memperbolehkan mereka masuk tanpa seizin Tuan."
Penjelasan panjang lebar Janina hanya di balas kekehan oleh Sang Tuan rumah.
"Ahh ya, aku sudah mendengarnya dari Min Joo sebelum aku masuk tadi. Jadi tidak apa-apa tak perlu meminta maaf."
"Baiklah Tuan." Jawab Janina
"Lalu dimana mereka menunggu?"
Tanya Tuan Kim
"Mereka menunggu di ruang tamu dekat kolam renang Tuan. Mari saya antar." Tawar Janina.
"Ahh tidak usah, biar aku saja sendiri yang kesana. Kau tolong siapkan saja makan malam dengan maid yang lain untuk kali ini beri sedikit beberapa menu spesial." Ujar Tuan Kim.
"Baik Tuan. Saya permisi." Janina pun melenggang pergi. Sementara Tuan Kim hanya menyeringai, kemudian menghampiri tamunya yang telah menunggu.
"Ekhem......" Deheman Sang Tuan rumah membuyarkan obrolan kecil LuBaekSoo. Seketika mereka bertiga berdiri dan memberikan hormat.
"Annyeonghaseo Ahjussi." Ucap ketiganya dengan kompak mereka masih dalam posisinya berdiri.
"Annyeonghaseo, ahh silahkan duduk kembali." Ucap Tuan Kim mendudukkan dirinya di kursi kemudian mempersilahkan LuBaekSoo untuk duduk.
"Kalian mencari saya? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Tuan Kim
"Ne, maaf sebelumnya. Apakah Ahjussi ini Tuan Kim?" Tanya Luhan hati-hati karena takut salah orang. Mengingat banyak sekali bukan orang yang bermarga Kim, salahkan Luhan yang tak mengingat dengan baik nama sahabat Appa nya Luhan hanya mengingat marga nya saja, dan yang membuat ia sedikit yakin adalah alamat yang ia pegang saat ini.
Tapi dia tidak berpikiran bahwa mungkin saja sahabat Appa nya telah pindah dan orang yang menempati rumah sekarang ini bukanlah sahabat Appanya.
"Ne saya Kim Ryeowook. Kalian siapa?" Tanya Tuan Kim dengan sedikit menahan senyum.
"Sebelumnya maaf Tuan saya tidak mengingat dengan baik nama belakang Tuan yang saya ingat dari yang mendiang Appa kami hanya marga Tuan saja yaitu Kim."
Penjelasan Luhan tadi sukses membuat kedua adiknya menatap Luhan dengan kaget, pikir Baekhyun dan Kyungsoo bagaimana mungkin Eonni nya ini mengajak mereka ke Seoul mencari teman Appa mereka hanya dengan mengingat nama marga nya saja, untuk soal alamat mungkin saja sahabat Appa nya telah pindah rumah.
Jika mereka salah orang maka malulah mereka.Dan Kim Ryeowookpun tak kalah kaget dengan penggunaan kata mendiang. Apakah Do Siwon memang telah meninggal, kapan dan kenapa. Itulah pertanyaan yang berputar di otak Ryeowook saat ini.
"Jadi kalian bertiga ini anak dari Do Siwon dan Yoona Lim?" Tanya Ryeowook
Ketiganya mengangguk membenarkan pertanyaan Tuan Kim.
"Ne Ahjussi, ahh apakah benar Kim Ahjussi adalah sahabat dari Appa kami Do Siwon?"
Tanya Luhan berbinar, karena dia berhasil menemukan sahabat Appanya.
YOU ARE READING
Descendants Of Kim's
RandomWarning!!!! Slow Update. Main Cast: Seluruh tokoh nama dalam cerita adalah member EXO.