"Apa benar yang dikatakan Sehun tadi?" Tanya Ryeowook pada Jongin dan Chanyeol, tentu saja kini keduanya telah berada di kamar sang Appa.
"Maksud Appa perkataan yang mana?" Tanya Chanyeol pura-pura memasang wajah bodohnya.
"Sudahlah, jangan berpura-pura. Kau tidak bisa menipu Appamu yang pintar ini." Ucap Ryeowook sedikit menahan senyumnya.
"Ahh itu.. Kami hanya tak sengaja melihat mereka berolahraga Appa dan ya dengan sedikit dipaksa oleh Baekhyun Eonni akhirnya kami terpaksa ikut berolahraga juga, bahkan Appa tau sendiri bukan kalau aku dan Chanyeol Hyung tak pernah sedikitpun masuk kesana, soal apa yang dikatakan Sehun itu dia hanya asal bicara saja Appa. Jawab Jongin panjang lebar.
"Jikapun semua itu memang benar Appa tak masalah sama sekali. Appa justru senang mendengarnya, berarti kalian menyetujui perjodohan ini tanpa paksaan." Ucap Ryeowook.
Chanyeol dan Jongin hanya diam.
"Ya meski sekalipun kalian akan menolak perjodohan ini Appa mungkin akan tetap memaksa ckck, dan mungkin kalian masih malu juga untuk mengakuinya pada Appa atau mungkin juga kalian belum menyadari perasaan kalian masing-masing terhadap Baekhyun dan juga Kyungsoo. Baiklah Appa tidak akan memaksa. Tapi yang perlu kalian ketahui, mereka itu selain cantik juga baik dan Appa sangat menyayangi mereka Appa juga tau persis seperti apa cara didikkan Siwon dan Yoona pada anak-anak nya kalian akan beruntung jika bisa bersanding dengan mereka." Sambung Ryeowook.
Jongin dan Chanyeol mendengarkan penuturan sang Appa dengan seksama sambil berpikir.
"Appa." Panggil Chanyeol lirih.
"Ne?" Jawab Ryeowook singkat.
"Mungkin aku akan mencoba menuruti permintaan Appa untuk menjaga mereka." Terang Chanyeol.
"Aku juga sama Appa." Timpal Jongin.
"Maksud kalian?" Tanya Ryeowook.
"Iya soal permintaan Appa pada kita untuk menjaga mereka bertiga." Jelas Chanyeol.
"Tentu saja itu harus. Tapi Appa ingin tahu siapa yang kau suka diantara ketiganya Chanyeol dan kau juga Jongin?"
"Aku tidak tau, tetapi aku suka dengan mata bulat yang dimiliki Kyungsoo Noona juga tingkah polosnya yang lucu. Mungkin aku mulai menyukainya Appa." Ujar Jongin tanpa sadar. Ryeowook hanya tersenyum.
"Baiklah Kyungsoo memang lebih cocok denganmu Jongin, karena kau yang protektif akan bisa menjaga Kyungsoo yang polos." Bathin Ryeowook.
"Lalu kau Chan apakah itu berarti Baekhyun adalah pilihanmu?" Tanya Ryeowook pada Chanyeol.
"Mungkin iya, aku sudah mulai menyukai Baekhyun Appa, dan aku harap itulah yang sekarang aku rasakan." Jawab Chanyeol.
"Baiklah Appa sangat senang mendengar kejujuran dari kalian berdua. Kau dan Baekhyun memang terlihat cocok. Dan kau juga Jongin Appa percayakan Kyungsoo padamu. Tinggal Sehun dan Luhan." Ujar Ryeowook.
"Appa harap dengan perjodohan ini sikap kalian sedikitnya akan berubah." Sambung Ryeowook.
Chanyeol dan Jongin malah merenung menyerap perkataan Appa nya barusan.
"Baiklah kalian boleh keluar dan beristirahat. Besok kalian harus masuk kuliah kembali. Appa harap mulai besok juga kalian berangkat bersama-sama dengan ya bisa dibilang wanita pilihan kalian." Ujar Ryeowook kemudian terkekeh.
Jongin dan Chanyeolpun mengiyakan kemudian keluar kamar sang Appa.
****
"Baekhie Kyungie, jelaskan pada Eonni." Luhan kini sudah ada di kamar Kyungsoo menuntut penjelasan dari kedua adiknya.
YOU ARE READING
Descendants Of Kim's
RandomWarning!!!! Slow Update. Main Cast: Seluruh tokoh nama dalam cerita adalah member EXO.