Begitu selesai mandi,prilly bergegas keluar dari kamar mandi.Tiba2 ponselnya berdering.Tampak di layar,panggilan masuk dari sang papi.
"Iya hallo pi?"
"How are you darling? Papi miss you so much."
"Prilly just fine pi.Papi apa kabar?I miss you too so much."
"Papi juga fine2 aja sayang.Tadi abis nemenin mami jalan ya."
"Iyaa..koq papi tau.Pasti papi abis tlfon mami ya.Atau kalo ga mami yg abis tlfon papi."
"Barusan papi tlfon mami.Lusa ada flight kemana prill?"
"Lusa flight ke Malaka pi.Kalo ga ada perubahan jadwal sih.Oh ya,kmrin ada meeting papi udah tau belum."
"Iya papi udah tau prill.kmrin captain antonio kasih tau papi kalo ada captain baru lulusan dari Amerika ya.Kalo g salah capt.Ali namanya.Masih muda,sebaya sama kamu kan?"
"Iya pi. Kemarin prilly juga sempet ngobrol2 bertiga sama evan juga.Org nya sih welcome pi.Langsung akrab jg sama evan."
"Bagus donk, berarti dia humble.ganteng ya prill.Papi jadi pengen ketemu dia."
"Aihh..papi.Tau tau an kalo dia ganteng dari siapa?pasti capt.antonio yg kasih tau jg ya?
"Iya kmrin capt.antonio yg kirim foto capt.ali ke wa papi.Ya hopefuly, kita bisa kerjasama dan berbagi pengalaman lah prill sama ali. Dia kan lulusan amerika.Pasti pengetahuan dan pengalaman dia jauh lebih banyak.Katanya prestasi dia juga ga diragukan lagi waktu di amerika."
"Prilly malah g tau sampai sedetail itu pi.Ya bagus lah jadi kita bisa sharing pengalaman dan pengetahuan.Papi udah makan blm?
"Lhoo katanya kamu kmrin udh ngobrol2 sama dia. Emg dia g cerita2?Udah sayang..km udh makan blm?"
"Yaa cuma ngobrol seputar perkenalan doank pi.Masih kenyang pi.Kan tdi jalan sama mami sekalian makan."
"Ya udah kalo gtu.kamu istirahat gih.Papi mau meeting bentar.Good nite darling.Have a nice dreams for you."
"Good nite too papi.Love you pi."
Sambungan telfonpun terputus. Ya,,begitulah keakraban prilly dg papinya.
Begitu selesai tlfon, prilly melihat beberapa notif ignya yg masuk.
Prilly memang memiliki followers banyak.3,4million followers. Gimana evan ga iri.😁
Mereka sangat mengagumi sosok prilly,makanya banyak yg terinspirasi dengan prilly dan mengidolakan Flygirl cantik seperti dirinya.Awalnya prilly ga sangka kalo bakal sampai segitu banyak followers yg mengikutinya.Prilly merasa dirinya hanya wanita biasa yg hanya berprofesi sebagai women pilot.Bukan artis bukan selebriti bukan public figur.
Tampak evan juga ikut comment dlm postingan prilly.
@evanderJoe " jahat gue ga diajak mommy time 😠.Giliran sama2 off kalo diajakin hangout selalu sok sibuk.Partner macam apa kau ini prill😣"
Prilly yg membaca comment evan pun hanya tertawa.
"Apaan sih nih anak.kayak g pernah mommy time aja sama nyokapnya.Dasar captain labil.
Mata prilly terbelalak ketika melihat comment dibawah evan.
Yaa..Ali juga ikut memberikan comment utk postingan prilly.
@aliandraLie" beautiful moms and beautiful daughter 😊😊"
@evanderJoe "cie..ada yg ikut comment nih.Emg buah jatuh tidak jauh dari pohonnya Li.Nyokap sm anak sama2 cantiknya.😊Eits..jgn2 ada yg fall in love first meet kmrin nih😀"
@aliandraLie"Bisa aja lo bro.jgn gosip deh😁have a nice trip y"
@evanderLie "gpp li.Udh taken aja,masih single tuh partner in crime gue.😁"Prilly yg membaca comment mereka sempat greget.Terlebih kepada Evan.
Dia tau kalo evan emg hobi banget ngeledekin. Jadi dia g mau ambil pusing. Karna sudah larut malam, prillypun bergegas tidur.*****
Hari ini adalah hari terakhir prilly off flight.Besok dia harus kembali beraktifitas seperti biasa.
Pagi ini dia bangun agak siang. Karna hari ini kebetulan sang mami juga sudah berangkat kerja tadi pagi.
Prilly terbangun karna ponselnya berdering.Ada panggilan masuk.
Fisha memanggil.
"Iya hallo, kenapa sha?"
"Prill,hari ini lo masih off kan.Bisa dateng ke kafe gue ga skrg?"
"Gue masih PW diatas kasur sha,masih ngantuk bgt nih.Ntar siangan aja deh ya,"
"Yah..lo mah gitu prill.Gue kan kangen bgt sama lo.Lagian coba deh lihat jam disebelah lo,udh jam berapa skrg?"
Prillypun dgn malas mengikuti apa kata sahabat sejak SMAnya itu.Sekilas dia melirik jam di nakas. 10.00
Mata prillypun seketika terbelalak begitu melihat jarum jam.
"Prill...Prilly...Hellow.Lo masih dengerin gue kan."
"Iyaa iyaa gue denger."
"Nah skrg udh tau kan jam berapa.Udah siang Captain Vanessa Indira Prilly Angkawidjaja.Dan lo masih mau tidur juga.Rejeki lo dipatok ayam tau rasa prill."
"OMG hellow...fisha please deh jgn bawel.Udh kaya emak2 tau ga sih."
"Ya udah mending sekarang lo wake up.Terus mandi abis itu kesini.Gue tunggu 45menit dari skrg.Ok ??"
"Whats???45menit!!Lo gila ya sha.Gue aja mandi 30 menitan.belum lg jalanan macet.Gila kali lo ya."
"Pokoknya gue g mau tau.Bye captain cantik."
Sambungan tlfonpun terputus.Prilly terlihat ngedumel. Akhirnya mau g mau diapun turun dari ranjang dan bergegas mandi.Prilly memang kalo mandi lama bisa sampai setengah jam-an lebih.
Jam 11.15 dia baru selesai.Kemudian bergegas pergi.Iapun berjalan menuruni tangga.
"Non prilly mau kemana?"tanya mbok inah
"Mau ke kafe fisha bik.Mami udh jalan dari tdi ya?"
"Gag makan dlu non?Iya non, nyonya sudah jalan daritadi jam 8."
"Engga deh bik.Nanti aku makan disana aja.Oh..ya udah prilly jln dlu y bik.Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam. Hati2 ya non."
"Iya bik."
Prilly berjalan keluar rumah dan segera mengemudikan mobilnya.Tak lama kemudian CRV pun melaju sempurna meninggalkan pekarangan rumah prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. Captain
FanfictionBerawal dari partner kerja, mereka akhirnya saling jatuh hati. Sama sama 1 profesi, ya mereka adalah pilot muda yg tidak diragukan lagi kemampuannya. Akankah mereka bersama ?