Hari ini terakhir Prilly diMelaka dan harus fly back ke Jakarta.Setelah bersiap2 diri,prilly segera menuju airport karna waktu sudah menujukkan pukul 13.15.Dan sesuai jadwal flight prilly kemarin yaitu jam 14.00
Tak butuh waktu lama,kini ia sudah tiba di Melaka International Airport.
Segera prilly mempersiapkan diri dan bergabung dg awak kabin dlm penerbangannya nanti.
Seperti biasa sebelum take off prilly selalu mendapat kiriman pesan dari mami dan papinya.Yaa...itu adalah kebiasaan yg tak pernah orang tua prilly lupa untuk anak semata wayangnya itu.
"Safe flight my beloved captain😘"myMom
"Take care and safe flight My Captain.Love you Darling😊"myDaddy
Selang 2menit kemudian,ada lagi pesan Wa masuk.Yaa...siapa lagi kalo bukan Ali.Ali juga tak lupa absen memberikan bentuk perhatian kepada partner seprofesinya itu.
"Safe flight ya Prill.Enjoy your flight with your team.Waiting for you here.😊"AliJam 16.15 burung besi yg prilly sopiri berhasil landing mulus di soekarno hatta international airport.
Setelah semua passanger turun dari pesawat,prillypun masih stay diruang flight deck atau cockpit.
Sebelumnya ia juga tak lupa ikut menyapa para penumpang yg turun dengan ramah tamah yg dia miliki.Captain prilly memang dikenal dg kehumble-an nya melayani para penumpang.Tak heran jika banyak yg terkagum dengannya.Bukan hanya penumpang, tetapi para awak kabin pun juga dibuatnya kagum.Banyak yg menyukai sosok pribadi prilly.
@Indiraprilly"My beautiful and handsome flight attendant.Thanks for your service guys😊See you next flight again"
Prilly selesai memposting foto selfie nya barusan dengan beberapa awak kabin di ruang cockpit ke akun instagram nya.
Seperti biasa notifpun berdatangan membanjiri ignya. 225.431❤ 1.001💬
@ellenAvita "Nice to joint your flight Capt.See you next flight again😊"
@VitriAlia "Feeling so safe with your service to fly this plain Captain.Nice to meet you."
@RevikaDea "Seneng deh disopiri pilot cantik dan baik hati sepertimu Capt.Prilly"
@AliandraLie "Pilotnya cantik,pantesan landingnya jg cantik😊"
@evanderJoe"Cie udah bisa gombalin nih Captain ali😊Mau donk capt aku digombalin kaya capt.prilly."
Setelah cukup lama bergurau dg awak cabin,prilly memutuskan untuk segera turun dan menuju kantor.Kebetulan juga ali udah ngabarin prilly via WA jika dirinya sudah menunggu di kantor.
Sesampainya dikantor prilly melihat ali dan evan sudah berasik ria ngobrol.Tanpa mereka tau dengan kedatangan prilly.
"Cie asik bener nih kayaknya ngobrol.Gue ganggu yaaa.."
Ali dan Evanpun menoleh mendengar suara yg tak asing lagi mereka kenal.
"Nah ini dia yg ditunggu2 udh nongol"begitu kata Evan
"Lama amat sih lo Prill,udh lumutan nih nunggu lo.Perasaan landing udh daritadi ampe penumpang2 lo udh pada turun semua."lanjut evan lagi
"Emmm...perasaan lo tadi ikut komen di ig gue.Knp musti nanya yaaa.."balas prilly
"Lo selfie dulu sama FA2 lo itu..pantesan lama.Tapi gue lihat udah ada yg berani maen gombal2an nih."
"So..kenapa lo cemburu??Captain Ali,tolong dong gombalin jg temen kita yg satu ini.Ada yg cemburu nih kayaknya."kata prilly sambil nyengir ke evan.
"Yeyy..prill lo apaan sih. Siapa jg yg cemburu.Gue kan lihat komen ali juga di postingan lo tadi"
"Tuh kan Baper jadinya..dasar Captain Labil."
Ali yg melihat evan dan prilly berdebatpun tersenyum sambil geleng2 kepala.Tingkah mereka berdua emg masih seperti anak kecil.
"Udah..udah..kalian kenapa sih kalo ketemu tuh kayak tom and jerry.Gak ada akur2nya."kata Ali
"Prilly dluan tuh Li yg mulai."jawab evan
"Dih..apaan.Kenapa jadi gue yg dibilang mulai dluan.Denger ya Captain Evander yg terhormat,jelas2 situ yg ngajakin dluan.Pake bilang2 gue yg mulai duluan."balas prilly
"Mendingan kita jalan skrg yuk.Daripada berdebat panjang disini."ajak ali
"Ide bagus tuh Li.Gue jg udah laper nih.Makan dlu ya."balas Evan
"Lagi laper ternyata.Pantesan aja Baper."sindir prilly pada evan
"Prill,udah donk gue kan cm becanda.Jgn diseriusin donk.Maaf deh."jawab evan.
"Nih gue bawa oleh2 dari Manado.Gue mah selalu inget lo prill."kata Evan sambil menyodorkan sebungkus makanan khas Manado apalagi kalo bukan Panada dan Halua Kenari kesukaan Prilly.
"Ikhlas g nih??"canda Prilly.
"Apa sih yg engga buat moodboster gue yg super duper cantik ini"
"Ga usah lebay deh. Udah yuk ah buruan jalan.Kasian Ali daritadi cm dengerin celotehan lo Van."
Mereka pun bergegas meninggalkan kantor bandara menuju parkiran mobil. Ya..hari ini Ali,Prilly dan Evan berencana jalan dulu sebelum pulang.******
Tanpa terasa kini mereka sudah tiba di salahsatu kafe langganan Ali.
"Yuk masuk. Kalian pasti ketagihan deh kalo udah datang kesini."ajak Ali begitu mereka turun dari Audi hitam milik Ali.
"Kelihatannya emang calm bgt kafenya Li. Ya udah yuk,jgn kelamaan. Udah ada yg kelaperan berat kayaknya Li."jawab prilly
"Sikat broo!!"tambah Evan
Mereka berjalan masuk ke dalam kafe itu. Setelah memesan,20 menit kemudian menu pesanan merekapun datang.
"Selfie dulu donk kita,biar ig gue jebol lagi."kata Evan sebelum memulai makan. Ali dan Prillypun dibuat sedikit greget oleh Evan.
Merekapun berpose mengikuti permintaan Evan. Dan cekrek.....!!!!
1 picture berhasil diambil Evan.
Lalu mengupload di ignya.
@evandersJoe"Quality time sama partner in crime yg ganteng dan cantiknya g ketulungan😂 @aliandraLie @indiraPrilly"
Tak lupa Evan men-tag ig ali dan prilly. Dan benar saja,tak lama kemudian notif pin berantrian.Sementara ali dan prilly hanya geleng2 kepala melihat tingkah labil sahabat nya itu.
Tanpa seizin Evan, prilly mengambil ponsel Evan. Ya..daritadi memang evan lebih asyik maen instagram.
"Mau makan atau mau gue lempar nih iphone" begitu kata prilly
Sontak Evan langsung kaget begitu ponselnya diambil prilly.
"Ya elah pril,ga bisa apa lihat gue bahagia bentar."
"Terus gue sama ali suruh lihatin kegilaan lo barusan,yg senyam senyum sendiri udh kaya org kurang tawa waktu kecil.Udh makan dlu itu,"
"Iya Van, dimakan dulu itu,g kasian apa daritadi cm dianggurin.Daritadi fokus ig mulu.Kasian itu perut udah pada demo"tambah ali
"Yah sudahlah ...iya ini gue makan.ayo donk makan bareng."
Merekapun akhirnya melanjutkan makan. Sampai jam 17.00 akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.
Setelah mengantar Evan,kini giliran Ali mengantar prilly.Ya, karna kebetulan rumah Evan lebih dekat dgn bandara dibandingkan dgn rumah ali dan prilly.
Tak lama, kini ali sudah sampai dirumah prilly.
Merekapun keluar dari mobil.
"Masuk dulu Li,"ajak prilly
"Boleh deh prill," Alipun mengikuti prilly masuk kedalam rumahnya untuk sekedar mampir.
"Assalamualaikum mami,papi."sapa prilly begitu masuk ke dalam rumah.
Kebetulan mami sama papi sedang kumpul diruang tamu.
"Assalamualaikum tante, om"lanjut ali menambahkan sapaan kepada kedua orangtua prilly.
"Wa'alaikumsalam..oh kalian baru sampai.Sini nak duduk."jawab mami
"Anak papi udh pulang.Cie sama siapa tuh, kenalin ke papi donk prill."lanjut papi sambil mengoda prilly.
Prilly dan Alipun tak lupa bersalaman dgn org tua prilly.
"Papi apaan sih.jangan mulai deh."jawab prilly
"Oh ini toh yang namanya Captain Lionel Aliandra Wisnu Hutama."kata papi saat menerima salaman dari ali.
"Iya om Dave,panggil saja Ali"balas Ali
"Hallo ..salam kenal ya Li.Lhoh kok sudah tau nama saya?Prilly yg cerita ya?"
"Dih papi apaan sih.koq jadi nuduh prilly.Baru juga berapa hari kenal ali"sahut prilly
Mami,papi dan alipun tertawa melihat elakan prilly yg disertai wajah cemberut percis seperti anak kecil.
"Bukan prilly yg cerita om,Evan sudah bercerita ke saya tentang om."jawab Ali
"Tuh dengar kan pi,bukan prilly"tambah prilly
"Papi cuma nebak2 aja darling.Don't angry please.Papi g bisa lihat km cemberut gitu."
"Habis papi maen nuduh prilly aja."
"Sudah..sudah.Mami mau ambilkan Ali minum dulu ke dapur ya."kata mami sambil beranjak dari sofa.
"Jadi ali doang nih yg diambilin minum.Prilly engga"sela prilly
"Tuh kan baper anak mami."
Mamipun segera berlalu menuju dapur.
Tanpa terasa,jam sudah menujukkan pukul 18.30
Alipun berpamitan pulang.
"Makasih ya Li udh mau mampir ke rumah. Terimakasih juga udh anter anak saya."begitu kata papi
"Iya om sama sama.Senang bisa berkenalan dgn keluarga om dan prilly.Kalo gitu saya pamit ya om tante,prilly."balas Ali sambil menyalami mami dan papi prilly.
"Thanks ya Li.Pulang kerumah lo,jgn mampir2 takut kena angin malam"ucap prilly
"Bisa aja prill.Selamat istirahat ya om tante.Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam, hati2 ya nak."kata mami
Alipun memasuki mobilnya dan segera tancap gas meninggalkan rumah prilly.
"Mih,Pi prilly langsung ke kamar ya.Mau istirahat,mata udah berasa berat bgt."kata prilly
"Iya sayang,tapi makan dlu gih."
"Masih kenyang mih,soalnya sebelum pulang tadi makan dlu sama mereka."
"Ya udah kalo gitu, met istirahat ya sayangnya mami."
Prillypun berlalu masuk ke dalam rumah dan langsung berjalan menaiki tangga menuju kamar tidurnya yg berada di lantai 2.Sesampainya dikamar prilly langsung merebahkan badannya dikasur kesayangannya itu.
Sambil tiduran, ia pun membuka aplikasi instagramnya.
@Indiraprilly "funny time with the next most wanted 2017 😊😁@aliandraLie @EvanderJoe"Itulah caption yg prilly tulis dalam postingan foto yg barusan dia upload.Ya foto itu diambil tadi siang pas mereka makan siang tanpa sepengetahuan evan.Karna memang prilly sengaja candid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. Captain
FanfictionBerawal dari partner kerja, mereka akhirnya saling jatuh hati. Sama sama 1 profesi, ya mereka adalah pilot muda yg tidak diragukan lagi kemampuannya. Akankah mereka bersama ?