Ali's Birthday

6.7K 281 34
                                    

Tepat pukul 15.00 prilly sudah tiba dibandara bersama dengan Ali.Sesuai schadule sore ini prilly akan flight ke bali pukul 16.15
Setelah breafing prilly segera masuk ke dalam kokpit.Sementara Ali masih menunggu dikantor hingga prilly terbang. Sebelum masuk kokpit prilly menghampiri ali.
"Kamu pulang gih,kasian daritadi kelamaan nungguin aku."begitu kata prilly
"Gpp kok,aku tunggu kamu sampai terbang."balas Ali
"Jangan,kasian kamunya pasti capek.Mendingan pulang terus istirahat.Daritadi kamu blm tidur lho."
"Apa sih kamu.Udah sekarang kamu ke kokpit,siap2 dan jangan ngeyel."
"Yang ngeyel itu kamu.Ya udah deh kalo bapak pilot yg satu ini udh nyuruh,lebih baik saya segera laksanakan.Ok,kalo gitu saya permisi dulu ya Pak.Jangan lupa makan sama istirahat."prillypun segera melangkahkan kaki menuju ruang kokpit.
"Take care and safe flight my captain.I will miss you.Jangan lupa makan juga."balas ali kemudian mencubit pipi kanan kiri prilly sebelum prilly berjalan pergi meninggalkannya.Sementara prilly hanya membalas dgn cengiran.
"I will miss you too Captain.Byeee"
"Byeeee..."
Prillypun akhirnya melangkah menuju ruang kokpit pesawat yg akan dia kemudi.

Tepat pukul 16.00 prilly bersiap2 untuk take off dari jakarta menuju bali.Sebelum take off ia menyempatkan diri mengirimkan pesan wa kepada ali.
"Terbang ya ayank😄. I will miss you bapak pilotku😘😘" _ prilly
Tak lama kemudian 1 pesan balasanpun masuk.
"Safe flight beib.I will miss you too my captain😘😘" _aliandrA

Sesaat kemudian prillypun takeoff menuju pulau dewata.

****
Malam ini mama dan papa ali kembali pulang ke jakarta.Makanya ali memutuskan untuk pulang ke rumah.
Kalo mama dan papanya sedang tidak ada dirumah,ali memang lebih memilih stay di apartmen.
"Hello captain,sudah lama nungguin mama sama papa ya,"begitu kata mama setibanya dirumah
"Engga koq ma.Ya paling baru 30 menitan."balas ali
"Lhoo bukanya udh landing dari tadi siang koq baru 30 menit nungguin dirumah?Tadi ke apartmen dlu ya?"
"Iya soalnya tadi ali ajak prilly istirahat sebentar diapartmen.Dia lanjut flight ke bali tadi sore.Terus Ali anterin ke bandara sekalian nungguin sampai dia terbang.Makanya pas mama telfon kalo mau pulang ke jakarta.Ali langsung pulang ke rumah."
"So sweet banget sih captain papa ini.Ngomong2 papa udh kangen juga lho sama calon mantu,"kata papa
"Memangnya papa aja yg kangen.Mama juga kangen kali pah."mama menambahkan
"Kapan Li mau ajak prilly ke rumah.Lusa mama sama papa mau ke melbourne lho."
"Lhoo koq dadakan sih pah.Baru juga plg dr bandung."
"Om Leo minta papa sama mama datang kesana.Soalnya ada yg harus papa urus tanpa bisa diwakilkan."
"Mama harus ikut kesana juga."
"Iya kasian mama dirumah sendiri.Kamu kan jarang dirumah juga"
"Sudah yuk,kita makan.Kasian bibi udh cape2 masakin.Ga boleh dianggurin."kata mama
"Ayoo captain,,let's go to dinner together"lanjut papa sembari merangkul putra kesayangan nya itu menuju ruang makan.Mama mengikuti dari belakang sambil tersenyum2 menyaksikan perdebatan ali dan papanya barusan.

Malam ini ali sudah mendapat email schadule penerbangannya.Sesuai jadwal tersebut,lusa dia akan flight ke bali.

****
Saat ini ali tengah bersiap2 untuk take off ke bali.Ya hari ini dia harus kembali berkutat dengan tombol2 yg sudah ia kuasai selama hampir 5 tahun belakangan ini.
Setelah sehari off,hari ini dia harus kembali bertugas melaksanakan tanggung jawab membawa ratusan penumpang.
Sebelum take off ali menyempatkan diri on di akun instagramnya.

Sebelum take off ali menyempatkan diri on di akun instagramnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr. & Mrs. Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang