Tanpa terasa sudah 3 hari ini Ali dan Prilly berada di Sydney.Hari ini mereka harus kembali flight ke Jakarta.
Sesuai schadule mereka akan night flight dari Sydney ke Jakarta nanti pukul 9 malam waktu sydney.
Sebelum flight mereka menyempatkan diri untuk beristirahat.Karna long trip long hours jadi mereka harus benar2 memanfaatkan waktu istirahat dg semaksimal mungkin utk preparation nya.Siang harinya Ali mengajak prilly untuk makan,kebetulan prillynya jg sudah bangun.Merekapun menuju salah satu restaurant yg tak jauh dari hotel.
Sambil menunggu pesanan,ali dan prillypun ngobrol2.
"Evan blm taken juga sama Elma?"tanya prilly kepada ali
"Belum tau juga sih.Kemarin pas aku tanya udh taken apa belum,dia bilang doanya aja.Kayaknya dia juga mau ambil long weekand deh dalam waktu dekat ini."jawab ali
"Mungkin mau nyusul Elma ke palembang kali.Yah tau sendiri tu anak kan masih labil banget."
"Bisa jadi prill.Emang dia baru pertama kali seserius ini ya?"
"Selama ini blm pernah sih dia seserius skrg.Dan kayaknya emg ini the first nya dia untuk bener2 serius sama cewe.Mungkin hati nya udh berubah kali,"
"Ya bagus lah kalo dia mau berubah.Ga maen2 lagi sama cewe.Semoga aja Elma beneran diseriusin Evan"
"Hopefully,,kita tinggal tunggu kabarnya aja,"Ya,sesuai kabar yang beredar akhir2 ini,Evander Damares Prasetya memang sedang melakukan pedekate dengan Elma Wijaya Putri,seorang pramugari yang sudah 3 bulan ini menjadi target tambatan hatinya.
Elma sering 1 rute dengan Evan.Dan karna itu lah benih2 cinta tumbuh dihati keduanya.Isyarat tanda suka juga Elma tunjukan untuk evan.
Tapi sampai sekarang hubungan mereka memang belum resmi.Mungkin masih proses pengenalan lebih dekat.
Kita tunggu saja kabar selanjutnya.😊"Li,kayaknya aku mau ambil kuliah kedokteran deh.Menurut kamu gimana?"tanya prilly tiba2
"Kamu udah pikirin mateng2?"tanya ali balik
"Udah.Kamu tau sendiri kan,sebenarnya cita2 aku dari dulu sebelum pengen jadi pilot pengen jadi dokter."
"Ya terus kenapa ga ambil fakultas kedokteran waktu itu?"
"Ya selain karna beasiswa penerbangan waktu itu,aku fikir opportunity ini kayaknya langka.Saat itu aku mikir,jumlah dokter wanita tu banyak,sedangkan pilot wanita itu masih jarang.Jadi kayak aku ngrasa ada challenge disitu.Bisa ga ya,bisa ga ya.Dan lagipula dengan beasiswa aku udah g perlu nyusahin mami sama papi lagi."cerita prilly panjang lebar.
"Okey,sekarang aku tanya dengan schadule sebagai aircrew yg ga menentu gini,kamu yakin bisa bagi waktu?Aku ga mau kamu kecapean prill,"
"Iya memang ga gampang banget sih ngatur waktu kuliah sambil kerja apalagi dengan schadule aircrew yg ga menentu,tapi aku yakin dengan niat semua akan berjalan sesuai yg kita mau Li."
"I like your passion to make your dreams come true.And I will support you always beib," ucap ali diakhiri dengan senyuman manis nya
Sontak prilly,langsung tersenyum bahagia.
"Are you serious Li?"tanya prilly meyakinkan ali
"I am so serious,"jawab ali tegas
"Thank you My captain.I am so happy.Ga tau mau bilang apa lagi.Pokoknya makasih banget Li,aku yakin support kamu itu bisa jadi salah satu jalan buat wujudin cita2 aku."
"Hopefully my captain,"
Alipun mengusap-usap kepala prilly.Prillypun tak henti2nya tersenyum kepada ali.( ekspresi bahagia ya prill 😂😃😄 udh di Acc sang doi )
"Tapi inget pesan aku ya,Aku g mau kamu kecapean."
"Siaaappp captain!!"
"Mami sama papi udh tau kalo kamu mau kuliah,"
"Sebenernya aku udh minta izin sama mereka dari 2 tahun yg lalu,Mereka ngizinin aku kuliah kalo pendidikan pilot aku udh selesai sampai aku kerja.Dan ini waktunya aku buat buktiin sama mereka."
"Aku percaya sama kamu,apapun itu aku berusaha untuk mensupport km.walaupun sebenernya aku paling ga tega liat kamu kecapean."
"Schadule aku kan kebanyakan 3 hari terbang, ada 2 hari dirumah.Nah aku pake 2 hari itu buat kuliah,"
"Yah,,waktu ketemuan kita jadi berkurang donk.Pasti bakal kangen,"
"Percaya deh sama aku."
"Kamu besok langsung flight bali ya,"
"Iya,sore aku flight bali.Kamu off ya."
"Iya aku besok off.Belum liat schadule lagi.Besok ati2 ya.Jaga kesehatan."
"Iya captain."****
Saat ini ali dan prilly tengah kembali berkutat dengan tombol2 di dalam ruang kokpit.Ya,30 menit lagi mereka akan kembali take off menuju Jakarta.
Kali ini Ali meminta Prilly untuk memegang kendali,sedangkan dirinya yg mengambil alih komunikasi dengan menara kontrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. Captain
FanfictionBerawal dari partner kerja, mereka akhirnya saling jatuh hati. Sama sama 1 profesi, ya mereka adalah pilot muda yg tidak diragukan lagi kemampuannya. Akankah mereka bersama ?