Tidak mau kalah dengan Ali,prillypun juga ikut mengupload foto sang doi ke akun instagram nya.
@IndiraPrilly "Welcome onboard my Captain👮@aliandraLie"
356.780❤ 1.507 💬Setelah selesai pengecekan prosedur penerbangan,kini Ali selaku kapten segera berkutat kembali dengan tombol2 yg berada didepan nya.Sementara prilly selaku co-pilot mengambil alih komunikasi dengan menara.
Apa sih bedanya tugas kapten dengan co-pilot?Sebenarnya tugas Captain dan first officer atau co-pilot itu sama.Cuma beda responcibilitynya. Tanggung jawabnya kapten lebih besar.Dia yang pemegang keputusan. Decision makernya itu tetap di Kapten.Ketika ada sesuatu kapten dan co-pilot akan rembukan dan decision maker terakhirnya adalah di kapten
Cuma untuk tugas terbang atau ketika mereka berkomunikasi ke menara kontrol sama aja.Tinggal mereka mau gantian terbang,siapa nih yg mau calling,siapa nih yg mau terbang.Itu semua bisa diatur.Sedangkan untuk take off dan landing juga bisa bergantian.Menjadi seorang pilot betul-betul harus memiliki analisa yang tajam,pengambilan keputusan yang tepat.Itulah kemampuan2 yg ali dan prilly miliki sebagai seorang pilot.
Apalagi saat ini ali dan prilly sama2 dipercaya penuh membawa pesawat airbus 330.****
Perjalanan Jakarta -Sydney memakan waktu 6 jam 50 menit,hampir 7 jam.Akhirnya alipun berhasil mendaratkan burung besi yang ia dan prilly kemudi dengan mulus di Kingsford Smith Sydney Airport.
Setelah semua passanger turun,ali dan prillypun masih berada diruang kokpit.
"Duh kacian co-pilot kesayangan aku ngantuk ya,kabarin mami dulu gih kalo udah nyampe disini.Habis itu aku anterin km istirahat di hotel."begitu kata ali sambil mengelus pucuk rambut prilly.
Prilly memang sudah merasa ngantuk,terlihat dari kedua matanya yg sayu dan memerah.
"Koq tau sih kalo aku lg ngantuk?"
"Kelihatan dari mata kamu,udah mulai sipit2 gimana gitu."
"Kamu bisa aja..ya udah aku watsap mami dlu ya."
Alipun menjawab dengan anggukan dan senyuman hingga lesung pipinya terlihat.
Begitu selesai watsap mami,alipun segera mengantar prilly ke hotel.Dia ga tega melihat sang doi kecapean.
"Kamu istirahat dulu aja ya.Nanti kalo udah bangun langsung mandi.Kalo butuh apa2 telfon ya."begitu kata ali sesampainya di depan kamar hotel
"Iya captain.Aku istirahat bentar ya."
Prillypun segera masuk ke dalam kamar setelah mendapat anggukan dari ali.
Baru 1menit prilly masuk ke dalam kamar,tiba2 terdengar ketukan pintu kamarnya.Iapun berbalik arah dan membuka pintu.
"Upss,,sorry prill ganggu bentar.Aku boleh minjem ponsel km g?baterai aku lowbet."dan ternyata ali lah yg mengetuk pintu tersebut.
"Iyaaa boleh.Nih bawa aja."jawab prilly sambil memberikan ponselnya kepada ali.
"Ntar km kalo butuh apa2 gimana?"
"Ntar gampang kok.Kan ada telepon didalam.Ga usah khawatir."
"Ya udah deh kalo gitu aku bawa dlu ya ponsel km.Masuk gih,lanjutin istirahatnya.Bye"ucap ali seraya mencium pucuk rambut prilly.
Prillypun hanya tersenyum.Karna memang ini adalah kali pertamanya ia dicium orang lain,apalagi cowo setelah mami sama papinya.Aliii sungguh beruntungnya dirimu!😀
"Bye,,jangan jauh2 ya.Ntar aku susah nyari kamunya."
"Engga koq.Aku nanti yg bakal jemput kamu disini.Kamu ga usah kemana2 nyari aku." Prilly mengangguk tanda mengiyakan pesan ali.
Prillypun segera kembali masuk ke dalam kamar.Dan alipun berjalan meninggalkan kamar prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. & Mrs. Captain
Hayran KurguBerawal dari partner kerja, mereka akhirnya saling jatuh hati. Sama sama 1 profesi, ya mereka adalah pilot muda yg tidak diragukan lagi kemampuannya. Akankah mereka bersama ?