Back to FlyGirl

5.7K 326 3
                                    

Suara deringan alarm membangunkan tidur nyenyakku sejak semalam. Dan ku lihat jam dinakas menunjukkan arah jarum di angka 6.30. Segera aku melangkah kan kaki menuju kamar mandi. Karna hari ini aku harus berangkat pagi.

Jam 7.00 aku sudah rapi dengan seragam pilotku. Akupun segera menuruni tangga dan menghampiri mami di meja makan.Seperti biasa tangan kananku tak lupa menyeret sebuah koper yg biasa aku bawa tiap flight.
"Good morning my captain. Are you ready to flight today?"sapa mami begitu melihat aku menghampirinya
"Morning mom.Yes, i am so ready.Mami belum berangkat?"
"Nanti jam 8, buru gih sarapan.Mami udah siapin buat kamu."
"Thank you mom."
Kamipun segera menyantap menu sarapan pagi ini. Belum selesai aku sarapan, ponselku berdering.Ali memanggil.
"Bentar ya mi aku angkat telfon dlu."
Mamipun menjawab dg anggukan
"Hallo Li "
"Prill, alamat rumah lo dimana?"tanya ali diseberang sana
"Jl.Anggrek No.6A kompleks Latulip Mension Li.Lo serius jadi jemput gue."
"Ok, gue otw arah rumah lo skrg."
"Tapi li,.."
"Udh siap kan prill?Udh ya gue tutup tlfonnya."
Alipun memutuskan sambungan telfonnya.
Prilly hanya menghela nafas dan kembali melanjutkan sarapannya.
"Siapa prill yg barusan telfon?"tanya mami
"Temen prilly mih.Dia mau jemput prilly katanya sekalian bareng aja soalnya dia jg ada jadwal flight pagi."
"Oh gitu..Ya udah lanjutin gih sarapannya." Prillypun menjawab dg anggukan.
20 menit kemudian terdengar bel pintu.Mami berjalan ke arah pintu untuk membukanya.
"Selamat pagi tante?Prillynya ada tant?"begitu sapa Ali dg suara khas lembutnya.
"Pagi..prillynya ada didalem.Kamu teman prilly ya?"
"Iya tante, saya Ali."
"Ya udah masuk dulu yuk, tante panggilin prillynya." Ali dan nyokap prillypun berjalan masuk menuju ruang tamu.
"Silahkan duduk Li.tante panggil prilly ya."
"Iya makasih tante."
"Prill,,prilly.Temen kamu udah dateng sayang."teriak mami
Tak lama kemudian yg dipanggilpun datang.
"Hey Li,,cepet bgt.G macet ya jalanan."sapa prilly begitu melihat ali.
"Hey prill.G terlalu macet koq.Km udh siap?"
"Udah koq."
"Prill,ajak sarapan dulu Alinya.Masih jam setengah 8 ini."kata mami menyela
"Oh g usah tante,Ali udh sarapan tadi dirumah."jawab ali
"Kalo gitu tante ambilin minum dulu ya."
"Ga usah repot2 tante, kita mau langsung berangkat aja.Soalnya takut macet."
"Koq buru2, baru jam segini."
"Mami kaya g tau jalanan jakarta aja.Ya udah kalo gtu kita langsung berangkat ya mih,Bye mi."kata prilly sambil mencium maminya.
"Assalamualaikum tante,"pamit ali sambil menyalami nyokap prilly
"Wa'alaikumsalam.Take care ya.Save Flight ya kalian."
Setelah berpamitan ali dan prillypun bergegas masuk mobil ali.
Tak lama kemudian Audi A8 hitampun meluncur sempurna meninggalkan pekarangan rumah prilly.
Sepanjang perjalanan mereka begitu akrab ngobrol2.Ali selalu memulai pembicaraan supaya suasana tidak hening sambil memutar audio dimobilnya.
Tiba2 handphone prilly berbunyi pertanda ada pesan wa masuk.Ternyata dari sang mami.
Prillypun segera membukanya.
"Ali ganteng ya prill.Sopan lagi😊Itu captain baru nya." -myMom
Prilly yg selesai membaca memicingkan senyumnya.
"Mami jgn mulai deh😉Gantengan juga my daddy😁Nanti prilly bilangin papi kalo mami muji2 berondong.Iya itu captain baru yg kmrin dimeetingin mih." -prilly
"Daddy km tetap number one lah prill.Salam ya buat Ali😊Jadi makin betah flight nih anak mami.Take care and save flight ya sayang." -myMom
"Thank you mom. Love you 😘"-prilly
Ali yg sedari tadi fokus menyetirpun kini beralih melirik prilly.
"Nyokap lo masih muda banget y prill.Kalian kaya kakak adek"begitu kata ali.
"Masak sih Li,,"
"Yg dibilang evan bener juga ya, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya."
"Maksutnya Li??"
"Sama sama cantik.Oh ya kmrin sorry ya aku udh lancang main candid lo pas di toko jam.Maaf jg karna udah posting ke ig g bilang2 lo."
"Oh...iya gpp santai aja Li.Tapi itu gue beneran g berasa kalo lo candid."
Tanpa terasa kini mereka tiba di bandara. Segera ali memarkirkan mobilnya. Tak butuh lama mereka pun segera memasuki hanggar. Sepanjang perjalanan banyak kasat mata yg berdecak kagum akan kharisma ali dan prilly.Bahkan banyak diantara mereka yg menyapa dgn berbagai sanjungan kekaguman.
Ali dan prilly membalas sapaan demi sapaan mereka dgn senyuman.
Kini mereka tiba di hanggar.Disana mereka bertemu dengan Evan yg kebetulan baru pulang dari makassar.
"Cie yg abis dijemput,cie yg abis hangout berduaan,cie yg udh main candid2.Tlaktirannya mana nih,"begitu sapa evan saat melihat prilly dan ali masuk ke ruangan bersamaan.
"Apaan sih,lo van.Pagi2 jgn gosip dlu deh.Mana oleh2 buat gue."kata prilly
"Tlaktir gue dulu donk.Baru gue kasih oleh2nya."
"Kan gue hari ini jadwal flight.Mana bisa tlaktir sih."
"Tuh kan curang kalian mah..Bro,lo tega ya ga cerita2 ke gue kalo udh taken partner gue yg cantiknya ga ketulungan ini.Kalian jahat yaaa"
"Taken apa sih bro,udh deh mendingan lo istirahat dlu.Sarapan dlu gih,tp gue g bisa nemenin bro.Bentar lg gue take off."begitu kata ali
"Kalian mah gitu...ya sudah lah.Emang begini nasib seorang jomblowan ngenest."
"Udah deh g usah lebay.Pake masang muka sedih lagi.Udh gih buruan sarapan dlu sana.Gue mau take off jg bentar lg.Oh iya,oleh2nya ntar gue minta pas balik dari Melaka.Ok Van??"
"Bodo lah,gue mau ngambek aja sama kalian."
"Jgn baperan deh van,kaya cewe aja lo.Bye captain evan, gue masuk dlu ya. Mau siap2 nih.Li,lo mau sekalian siap2 ga"
"Iya gue jg mau siap2 prill.Ya udah Van,gue masuk dluan ya.Hati2 kalo balik bro.Pulang ke rumah ya.."kata ali sembari meledek evan.
Ali dan prillypun berjalan masuk ke dalam ruangan yg khusus untuk awak kabin dan captain2nya bersiap2.
Baru 3 langkah berjalan,evan memanggil ali dan prilly. Merekapun menoleh ke arah evan.
"Selfie dlu donk ber3.Kan gue jg pengen foto sama kalian."begitu kata evan.
"Astaga evan,kaya bocah aja sih lo."
Evanpun berjalan mendekati ali dan prilly.Diraihnya ponsel disaku celananya.Lalu tanpa lama2,Evanpun segera mencapture dirinya,prilly dan ali.Dengan posisi prilly berada paling tengah.Sementara evan dan ali dipinggir.
"Udah gitu doank.Dasar captain labil.Udah ah,gue mau masuk dluan."prillypun bergegas masuk ke dalam ruangan.
"Bro,take care and safe flight ya.Ditunggu tlaktirannya."begitu kata evan pada ali.
"Thanks ya bro.Lo jg hati2 kalo balik.Gue masuk dluan ya."kini alipun menyusul masuk ke dlm ruangan.
Sementara Evan kembali berjalan keluar ruangan dan menuju arah parkiran.Ia ingin segera pulang dan istirahat.
********
30 menit lagi prilly harus take off.Sebelum take off dia bersiap2 di ruangan khusus awak kabin dan crew.Mengecek semua perlengkapan seperti biasanya.
Setelah semua selesai,semua awak kabin dan crew yg akan flight ke Melaka masuk ke dalam pesawat.
Ponsel prilly bergetar. Ada pesan wa masuk. Ternyata dari sang mami dan papinya.
"Take care and save flight my princess.Have a nice trip ya darling." -myDad
"Take care and save flight my angel.Mommy love you😘" -myMom
Yaa begitulah pesan yg selalu mami dan papinya kirim sebelum flight.
3menit kemudian ada pesan wa masuk lg. Ali send a watsapp massage.
"Prill,have a nice trip and safe flight ya.Take care capt😊" -Ali
"Thanks Li.Take care and safe flight too ya." -prilly
Sebelum pesawat take off prilly sempat memposting foto dirinya yg tengah siap2 take off di akun ignya
@IndiraPrilly "Welcome on board.Back to Flygirl ✈.Bismillah."
456.735 ❤ 1.236 💬

Tak kalah,alipun jg memposting dirinya di ig pribadinya.
@AliandraLie "Bismillah.My First fly in the Sky Indonesia."
521.347 ❤ 2.056 💬

Mr. & Mrs. Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang