Gua harus gimana ngomongnya? Sumpah gua bingung..Someone else please help me.
"Woy makanan lu abis sob." Teriak seseorang dari arah dapur. "Sumpah? Gila lu semua itu stok gue ampe hari minggu coy." Teriak gue sebal. Yaiyalah siapa yang gak kesel coba,disaat lo udah nyetok makanan lo buat beberapa hari kedepan,eh ada curut-curut kelaparan yang ngabisin dalam waktu sekejap.Sadezz! "Ya udah sih lo tinggal beli lagi aja,iya gak temen-temen?" Sahut si paling hitam.
"Yoi tuh kata Bene,beli lagi aja sih jangan kayak orang susah." Timpal si kunyuk kecil Chandra. "Udah elah masalah makanan aja diributin,eh Fa kalo gk mau makanan lu abis ya simpen sono di brankas biar kaga ada yang makan,dan kalian juga Ben,Chan,Lex kalian kalo mau makan makanan orang izin-izin dulu." Sahut yang paling tinggi di antara kita,yaitu Dewa.Dia tuh paling bijak tapi kalo lagi gesrek ya sama kayak kita-kita. "Nah ya udah ya udah,gua ikhlas,lagian udah abis juga." Omong gue pasrah.Akhirnya kita beranjak dari dapur,balik lagi keruang tamu buat lanjutin nonton. Kali ini pilihan filmnya adalah Train To Busan,gokil gak sih tuh film zombie tapi masuk akal banget.
Ouh iya sebelumnya kenalin gua RAFA,gua ini anak dari orangtua yang sayang banget sama gua,gua itu orangnya asik kalau lo pada udah deket sama gua tapi jangan harap gua bakalan asik sama orang yang baru gua kenal,apalagi sama cewek centil yang deketin gua.NO WAY!
Oke Next.Nah ada sahabat-sahabat gue nih.
Yang pertama.Alex.Cowok yang satu ini kece abis menurut gua,yaiya sih dia ini rada gesrek,tapi dewasa banget kalo urusan cinta.
Yang kedua.Bene.Si Hitam dari Batak.Udah udah gak usah aneh,gua juga aneh dengernya hahaha,tapi serius dia itu mirip sama orang daerah timur Indonesia sana.Nah Bene ini dewasa sebenernya,tapi kalau lagi kumpul sih santai santai aja.
Yang ketiga.Chandra.Paling kecil diantara kita berempat.Dia ini adik kelas gue dan dia punya kakak cantik yang udah gue taksir sejak lama,tapi apa daya gua gak bisa ungkapinnya. Chandra ini walau paling kecil tapi bisa ngimbangin kita bertiga.
Yang keempat.Dewa.Nah dia ini paling dewasa seperti tadi gua bilang.Nah itulah sahabat-sahabat gua yang kocak,kece,dan ngangenin tentunya .
*
"Halo,lo pada dimana?"
"...."
"Oke oke gua udah siap nih,gua otw rumah lo ya Cha."Itulah kita,selalu berangkat bareng buat kesekolah.
Gue menaiki mobil alpard gue dan berangkat menuju rumah Chandra buat berangkat bareng.Dimobil
"Sob,gimana kabar kakak lu?" Tanya gue membuka pembicaraan.
"Baik.Kenapa lu?"
"Engga.Hehehe"
Chandra menatap curiga kearah gue.
"Lo suka ya sama si Clara?" Damn.Ditebak langsung,emang sohib gue ni anak.
"Deketin gua dong sama kakak lo." Rujukku.
"Ogah ah,nanti kalo gua jadi makcomblang,gua suka lagi sama lu.Kan katanya awal dari nyomblangin eh nanti mereka yang jadi.Ogah Ogah." Chandra bergidik ngeri.
"Ya enggalah bego,gua juga waras gak bakal suka sama lo.Lagian gua gak percaya tuh sama cinta yang berawal dari makcomblang."--------------------------
Ok!! Ini cerita kedua gue,maaf sebelumnya yak belum ada niat nerusin TSYD nih blom ada ide..
so don't poho to vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA DAN RIFA
Ficção Adolescente"Lagian gua gak percaya tuh sama cinta yang berawal dari makcomblang." Kata gue pada Chandra. 'bukan,gue bukan berniat busuk sama sahabat sendiri,tapi vati gue memilih buat dia,sumpah cinta ngga bisa ditebak ini mengalir begitu aja.' Rifa cemas. Ini...