'Ada apa sih lo tiba-tiba mau ngobrol sama gue?'
'Gini ka rif,to the poin aja ya.. Gua perhatiin lo sama Rafa kok kayak nyembunyiin sesuatu ya dari kita?'
Deg.
'Apaan sih,biasa aja.' Masa sih keliatan banget?
'wesss jangan nyolotlah sans aja gua kan cuma nanya.'
...
Percakapan gue sama Chandra di taman belakang sekolah buat gua bingung haru gimana sekarang, masa iya sih keliatan? Masalahnya mau sampe kapan kayak gini? Gue juga capek harus Backstreet sama Rafa, sumpah gua ngga berniat buat nusuk dari belakang atau makan temen-lah ke Clara tapi gimana ya.Ini tuh hidup matinya persahabatan gue. Penyesalan tuh gak berlaku,yang pasti jalani,tuntasi,dan kembali membaik.
"Woy elah somay gua wa." Teriak Chandra dari pojok kursi.
"Eh dol berisik lu gua lagi makan serius nih ahh." Merajuknya Bene kadang agak iihhh buat didengar,dia emang gitu harus tenang kalau makan.
"Kalian tuh ya bentar lagi masuk kelas, dimohon dengan sangat buat tenang ya."
Protesan Flora ngga berjalan dengan baik. Bagai masuk telinga kanan keluar telinga kiri masih ada yang nyangkutnya sih mending,tapi tetep yang salah mah dilanjutin!!
Teng nong neng nong
Teng nong neng nong"Kan yah" Serempak Chandra dkk kecuali Rafa yang memang sedari tadi diam, berteriak memelas.
"Duh enaknya,udah ah kuy Rif kita balik dan tinggalkan Flora bersama para bangsuter ini di kantin." Ajak Clara yang langsung menarik lengan gue tanpa menunggu balasan gue.
*
Di kelas
Gua membuka hp yang memang dari tadi sengaja ditaruh di dalam tas tanpa berniat dilihat.
Dann tada!!!! ada 99+ massage Line dari Rafa.Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : P
Rafa : Dari mana lo sama Chandra?...
Dan serentetan pesan yang sama. Duh inilah yang buat gue bertahan sama dia, protektifnya dia yang bikin kesal kadang bisa jadi pengisi mood terbesar.
Rifa : Apa?Knp?
Rafa : Please Rif, ini bukan saatnya bales SPJ dan so polos
Rifa : Dih? Serius,knp?
Rafa : Abis kemna lo sama Chandra?
Rifa : Duh Rafa tayang..gua ama Chandra abis dari taman belakang.
Rafa : Lo gak selingkuhin gue kan?
Rifa : Cot.
Rafa : Bahasanya.
Rifa : Iya maap
Rafa : So?
Rifa : Jadi Chandra tadi nanyain masalah perubahan sikap kita,emang keliatan banget ya? Tapi gue ngelak sih ngomong gak ada apa².
Rafa : WHAT? Bentar.
Rifa : Eh ngepain?
Rifa : Oy.
Rifa : Cot.
Rifa : tayang?
Read.
Shit. Kebiasaan bangetkan si saiangnya gue kalo udah parno ngilang.
Lagian juga gua udah mikir akan hal ini.
Yang namanya sampah kalau dipendam pasti kecium busuknya. Tapi kan gue sama Rafa gak busuk. Ini namanya cinta terpendam terhalang persahabatan :'(Clara is calling..
tanpa babibu lagi gue mendial answer.
Hallo?
...
Iya
...
Gak tau Ra...
Engga gue biasa aja,kenapa?
....
Iya iya nanti ngobrol
....
Ok bhay,night
End
Kan ini semua terjadi. Alahh dd pusyang mas!! Help me please usah gak kuat sama cinta tersembunyi ini baru berjalan 1 minggu aja udah parno gue, gimana kalau lebih.
___________________________
SUMPAH maaf author lama update...semoga ada yang nungguin cerita gue ya.
Sorry banget cuma sedikit isi ceritanya.
Karena author kalau nulis part complicated ini serasa pengen nangis.
Suer deh Rifa ngga berniat busuk kok ke Clara dengan nusuk dari belakang, ini cuma karena Clara gak respect sama Rafa,akhirnya Rafa deket sama Rifa, Rifa baper, Rafa kuper *eh salah* maksudnya Rafa gerecep.
Dan mereka jadian.
Kalau di true storynya, sebenernya temen²nya itu tau pas kita udah bhay...alias pegat alias putus.
Nah tapi buat cerita kan kudu di tambah bumbu,walau author masih tahap belajar.Maapkan yak!!!!
<3 <3 <3
JANGAN LUPA VOMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA DAN RIFA
Novela Juvenil"Lagian gua gak percaya tuh sama cinta yang berawal dari makcomblang." Kata gue pada Chandra. 'bukan,gue bukan berniat busuk sama sahabat sendiri,tapi vati gue memilih buat dia,sumpah cinta ngga bisa ditebak ini mengalir begitu aja.' Rifa cemas. Ini...