Tak sesuai dengan Keinginanku (7)

77 23 2
                                    

Harapan ku tak sesuai dengan keinginanku. Aku masuk siang. Dan.....
Setelah 1 tahun tak sekelas, kini aku harus 1 kelas lagi sama Putra. Bete ? Banget !!

Semua tak Sejalan dengan Keinginanku

Sumpah bener-bener aku gak nyangka bisa 1 kelas lagi sama Putra, aku gak tau kalo dia masuk siang. Pengumuman pembagian kelas terpampang di Mading. Aku mencari namaku sendiri. Iyaa.... aku di kelas 89. Aku Gak pernah mikirin Putra. Tapi teman sekelasnya putra pada lewat didepanku. Aku jadi inget sama putra, dan akhirnya aku mencari nama putra di Papan tersebut.

Dari kelas 81 sampai kelas 88 sudah kucari nama Putra, tapi aku gak nemuin nama Putra. Dipikiranku "Apa dia pindah Sekolah? Gak mungkin lah, pindah kemana coba??"
*Bingung*

Aku mencoba mencari nama dia di kelasku 89, dan ternyata.......

"ADA" 😱😣😱😱😣😱

Benar benar tak Sejalan dengan Keinginanku 😭

***

Di kelas 8 ini aku sudah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan. Aku pun mendapatkan sahabat di kelas ini. Luna namanya, hehe hampir mirip dengan namaku Lina. Sebelumnya aku tidak kenal dengan Luna, lihat mukanya saja bahkan tidak pernah. Mungkin karna faktor menjauh dari putra yang membuatku terlalu sering di kelas makanya aku jarang melihat Luna.

Ntah dari mana aku bisa kenal dekat dengan Luna. Aku Lupa hehe...aku berasa sudah kenal lama dengan dia. Sehingga aku lupa awal kenal dia

Enggak cuman Luna sahabatku, ada juga Sekar, Nadel, dan Ika. Senang mempunyai sahabat seperti mereka. Pengertian semua orangnya...

Yaa...dikelas 8 ini anak ceweknya banyak yang ngefans sama Putra. Ntah apa yang mereka sukai dari Putra. Mungkin karena Putra Ganteng ??

***

Ketua kelas menyampaikan pesan yang di berikan oleh Wali kelas di depan kelas.

Zahra : "ini pesan dari bu layla ya, besok di suruh bawa IJAZAH Foto kopinya ajaa. Dikumpulin di gua"

Keesokan harinya

Semua Siswa mengumpulkan Ijazah ke Ketua Kelas. Aku gak tau kalo ijazah itu bakal di liat liat oleh zahra. Zahra salah satu fansnya Putra. Sehingga setelah ia melihat ternyata aku 1 SD sama Putra. Ia langsung Bertanya kepadaku.
Disaat Wali kelas sedang mewawancarai satu persatu muridnya. Zahra bertanya...

Zahra : "Lina, lu 1 SD sama Putra?" *Penasaran*

Lina : "iyaa, kok tau?" *heran*

Zahra : "orang Ijazah lu sama kayak Putra"

Lina : "Ohh"

Zahra mengalihkan pembicaraan dengan bertanya tanya tentang teman dia yang juga bersekolah di situ. Mungkin agar teman teman tidak berfikiran yang aneh aneh tentang Zahra dan Putra. Ntah lah

Dari percakapan tersebut ternyata ada yang memperhatikan pembicaraan ku dengan Zahra. Rafiq namanya. Dia mendengar bahwa aku 1 SD dengan Putra. Setelah percakapanku selesai dengan Zahra, Rafiq langsung menghampiri Putra. Ntah apa yang di bicarakan Rafiq kepada putra. Tapi dalam fikiranku. Apa mungkin Rafiq Kepo? Makanya dia nanya ke Putra

Setelah Rafiq mengetahui aku teman SD Putra, Rafiq selalu senyum senyum gak danta bila berpapasan denganku. Ntah senyum apa yang dilakukan -_-

Beberapa minggu kemudian

Tempat duduk di pindahkan oleh wali kelas ku. Soalnya kalo cowo cowo di satukan dalam 1 baris bakalan berisik.

Aku tetap ditempat dudukku. Di belakang tempat dudukku ada Arya dan Ibab. Sebelumnya aku belum kenal mereka ber 2 karena tempat duduk kita yang sebelumnya berjauhan. Tau si Arya sejak SD karna 1 tempat les, walaupun tidak 1 kelas.... Tapi aku baru dekat dengannya saat aku kelas 8 dan dia duduk di belakangku.

Berawal saat aku berangkat sekolah di antar oleh mamahku. Di jalan aku melihat Arya yang sedang menunggu angkot. Bingung apa yang harus aku lakukan. Nyapa atau tidak ?? Tersimpan rasa gengsi dibenakku.

Di dalam hatiku "Sapa gak ya? Kalo nyapa nanti mamah nanya aneh aneh, dan....masa iya si Cewek nyapa duluan ?? Disisi lain kalo gak nyapa di kira Sombong" *bingung*

Akhirnya aku memutuskan untuk membuang muka dan pura pura membenarkan kerudungku.

Sesampainya di sekolah, aku berharap Arya tidak membahas yang tadi. Harapanku terkabul....haha malu iyaa -_-

Tinggalkan jejak agar aku semangat ngelajutinnya....😁😀

Sengaja bikinnya pendek biar penasaran.....hehe
Tinggalkan jejak agar aku semangat melanjutkan ceritanya...

Aku masih baru belajar nulis :)
Follow ig ku yaa ... noviherlina66_

❤ Thanks ❤

Jangan Lupa Votenya yaa 😄

The Love Story Of a MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang