Dari 5 COWOK FAMOUS yang paling playboy itu Raka, Aldino sedikit sih...Farel setia+pengertian dia. Mario paling murah senyum diantara mereka. Kelvin?? Kelvin paling Jutek, paling Ganteng, paling pinter, paling famous, dan dia gak pernah PACARAN !! Bukan karena dia gak laku, tapi karna dia yang sangat sangat pemilih untuk dijadikan pasangan Hidup !! Kalo mario baru 3 kali pacaran, Farel baru ke 5 ini pacaran sama Fania, Raka & Aldino?? Udh lebih dari 10. Raka mungkin lebih dari 20 haha
*keesokan paginya*
Aku berangkat sekolah bareng temen2 yang 1 kosan sama aku. Seperti biasa kak farel setiap pagi menghampiri kak fania. Hari ini ada yang aneh, kak farel yang biasanya hanya sendiri menghampiri kak fania, hari ini ditemani oleh kak Kelvin.
Farel : Hai fan ?
Fania : hai rel, tumben sama kelvin? Biasanya sendiri... *heran
Farel : iya ni...kelvin tumben banget datengnya kepagian, jadi aku ajak aja kesini !!
Fania : ohh
Kelvin hanya diam dengan muka datarnya, tapi dia melirik ku dengan sinis !! Jangan bilang dia mau ngelanjutin masalah yang kemaren...Huft -_-
Kita berjalan menuju kelas masing masing, kelas ku dengan kelas kak kelvin searah. Setibanya aku di depan pintu kelas ku, kak kelvin langsung bicara "Pulang Sekolah Ke Parkiran" dengan badan yang tetap berjalan kedepan dan aku bingung dia ngomong ke siapa?? "Masa ngomong ke aku si??" Tapi kn gak ada siapa siapa lagi... Huft -_-
***
Bell Pulang Sekolah berbunyi...
Awalnya aku menghiraukan omongan kak kelvin yang tadi pagi, tapi... intan bilang kepadaku "yaudah nanti pulang sekolah kita coba dulu keparkiran, aku temenin kamu kok... coba kamu pikir deh... kalo kamu gak keparkiran,dan omongan itu emng buat kamu, yang ada nanti kamu kena jailan kak Kelvin and the Geng" karena intan ngomong begitu, jadi aku "iyaain ajaa"
Aku dan intan menuju ke parkiran, setibanya di parkiran, kak kelvin sedang ngobrol sama Sahabat sahabatnya itu. Aku memberanikan diri untuk bertanya ke kak kelvin...
Lina : "Maaf kak. tadi pagi, kk nyuruh saya keparkiran emang mau ngapain ya kak?"
Geng CF (Cowok Famous) semua kaget dan gak nyangka kalo kelvin ngajak ketemuan si Lina di parkiran. Soalnya kan dia Paling Cuek dan gak pernah Pacaran apalagi ngajakin Cewek ketemuan !! Kak kelvin langsung membantah...
Kelvin : "Kapan gua nyuruh lu keparkiran? Gua gak pernah ngajakin ketemuan di parkiran !! Tadi pagi gua ngomong ke Jono buat ketemu gua soalnya ada urusan, bukannya ngomong ke lu !! Jadi jangan GR !!"
Lina : "Maaf kak, Permisi" langsung pergi
Aku pergi mengambil sepeda sambil kesal !!
Lina : "tuh kan tan... dia ngomong ke orang lain, bukan ke gua !! Sumpah gua malu banget😢"
Intan : "Maaf Lin, harusnya gua gak nyuruh lu buat ke Parkiran" *Merasa Bersalah
Lina : "Udahlah, udah terjadi juga kan... Lupain ajaa 😣"
Intan : "Mau langsung pulang?"
Lina : "Iyaa...Duluan yaa"
Aku Terus mengayuh sepedaKu, dari arah belakang ada Mobil yang menghampiriku. Dan.....itu mobil Kelvin !!
Mobil itu menelaksoniku,tanda isyarat agar aku berhenti !! Akupun berhenti...
Kak kelvin keluar dari mobilnya, ia langsung menyuruh ku masuk ke MobilKelvin : "Cepet Masuk !!" *Perintahnya
Lina : "Enggak, lagian Saya gak ada urusan sama kk"
Kelvin : "gua mau ngomong sesuatu sama lu!!"
Lina : "bukannya mau ngomong sama kak Jono ??"
Kelvin : "Ok !! gua minta maaf soal tadi di parkiran !! Gua cuman gak mau aja ada yang tau kalo gua ngajak lu ketemuan!!"
Lina : "Enggak !! Udah terlanjur Malu Abis kak, Permisi"
Kelvin : "Lin, gua mau ngomong bentar !! Please soal yang tadi gua minta maaf, Lin !!" Teriaknya
Aku langsung pergi dengan mengayuh sepedaku...
Sesampainya di kos-kosan aku langsung ganti baju, dan bersantai di tempat tidurku. Aku mengingat kejadian tadi di parkiran, Benar Benar Malu Abis 😢😭😭 pasti besok aku jadi bahan ejekan para fans kelvin yang gak tau apa2. Sebenernya kan aku emang diajak ketemuan sama kak kelvin, ehh malah kak kelvin ngomong kalo aku ke GR'N lah cuman gara2 dia gak mau ada yang tau !!
"Oke kalo besok dia ngajakin aku ketemuan aku gak bakal mau !!"
Tinggalkan jejak agar aku semangat buat ngelanjutinnya.....please Vote ya.... Kasih bintang 😊😊😊
Sengaja bikinnya pendek biar penasaran.....hehe
Tinggalkan jejak agar aku semangat melanjutkan ceritanya...Aku masih baru belajar nulis :)
Follow ig ku yaa ... noviherlina66_❤ Thanks ❤
Jangan Lupa Votenya yaa 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story Of a Moment
Teen Fiction[Lanjut] Tunggu episode selanjutnya yaa Comingsoon 😍 Cewek yang gak tau apa itu artinya cinta, dan gak tau perbedaan cinta, suka & sayang !! Ntah pura2 gak peka atau emang gak peka beneran 😂😂 Dan semua hanya sesaat 😇 Kadang Rasa suka ke Orang it...