1 bulan pun berlalu. Linapun kembali ke sekolahnya yaitu SMK Tunas Bangsa.
Bagaimana hubungannya dengan Kelvin?? Linapun sudah mengakhiri itu, "bilang ke ortu lo klo kita putus!! Gua gak mau lama2 ngeboongin Ortu lo !!" Sontaknya kepada kelvin.Hari pertama Lina diSekolahnya,
Sari : "Lin, lo udah balik!! Gua kangen tau" *kaget
Lina : "iya, gua juga😊"
Dwi : "Lu udh balik lin, kapan? Gimana disana enak gak?"
Lina : "B aja wkwk😂"
Fani : "disana banyak Cogan ya Lin??"
Lina : "Iya banyak banget, coba lu ikut !! gua yakin banyak yang lu Gebet"
Sari, lina, dwi dan Fani pun Tertawa 😂😂
Kita ke kantin, tanpa sengaja Dwi menabrak seseorang. Ku melihat wajahnya,tak terasa asing bagiku... ternyata dia teman seangkatannku beda jurusan. Dia teman sebangku ku waktu awal Pre Test antar jurusan. Kita tak saling kenal, tapi aku tau dia...
Leonaldo namanya, Biasa dipanggil Leon. Dia Murid yang paling pinter di kelasnya, Leon jurusan MM alias Multimedia. Dia jago Desaign, jago ngedit Film atau Video. Pokoknya dia jago di bidangnya.
Beberapa minggu kemudian,
Akan ada pemilihan Capaska (Calon Paskibraka) di Wali kota Jakarta Timur. Sekolahku di undang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Paskibra tersebut. Tapi... excul Paskibra di sekolahku kurang aktif dikarenakan para siswa tidak berminat dalam excul paskibra. Karena anggota excul paskibra yang tidak ada, Gurupun menunjuk beberapa siswa untuk mengikuti Capaska. Dan aku terpilih -_-Yang terpilih oleh guru yaitu Aku, Dini dan Indri. Dari jurusan lain Cello, Layla, akbar, Marcel,mila, Jesika & Leon. Waktu aku tau Leon dipilih buat ikut Capaska gak tau kenapa aku kaget !!
Dari kita ber10 yang lolos hanya Leon dan Mila, ya karena Tinggi badan dia yg Tinggi jadi dia lolos. Cello sangat kesal karena dia udah cape-cape latihan tapi dia gak lolos,sedangkan Leon yang gak pernah ikut latihan LOLOS !!
Diperjalanan Pulang di dalam Mobil
Cello : "Enak banget ya, udah gak pernah latian, gak bawa kacu dan gua berbaik hati ngasih kacu 1 gua buat dia. Dan taunya Dia Lolos !!"
Dini : "iyaya, kita panas panasan latian tapi gak lolos"
Layla : "iya, enak banget Dia. Kita mah cape2 an Latian dia gak pernah latian sama sekali Tapi lolos"
Indri : "Paham dah yang Tinggi"
Lina : "Lagi pada nyindir mba? Mas?? Wkwk"
Mila : "lagi pada nyindir gua yaa??-_-'"
Cello : "bukan lu, kn gua bilang yang gak pernah latian tpi lolos. Klo lu kan ikut panas2 san bareng kita mil"
Mila : "oh...paham kok paham 😂"
Leon hanya diam dan menahan tawa
Cello : "iyaa lin, kurang bae apa coba !!" * kesal
Leon : "Lu kurang Tinggi cell !!"
Layla : "Bener cell coba lu tinggi pasti lolos"
Cello : "besok gua makan kacang panjang biar kaki gua panjang trus gua tinggi !! Puas lohh" *Candanya
Yang lain hanya tertawa
Sesampainya di sekolah, kita makan nasi kotak yang tadi di kasih dari walkot. Kita makan di kantin ....
Kita ber9 duduk di meja kantin, sedangkan Leon duduk di meja sebelah sendirian. Akupun menyindir Leon yang hendak duduk di meja tersebut...
Lina : "Yang Lolos mah Duduknya Beda Sendiri yaa !!"
Cello : "Iya biarin ajaa, Paham gua mah Yang Lolos !!" *candanya
Karena disindir begitu ntah kenapa muka Leon seperti tersipu malu 😁 lalu ia langsung pindah ke meja kita ber9
*Posisi Duduk*
Dari Ujung Kiri ke kanan
Dini didpnya ada Indri
Lina didpnya ada Leon
Layla didpnya ada Cello
Mila didepannya ada Akbar
Marcel didpnya ada JesikaKita pun membuka nasi kotak tersebut, dan isinya ada oseng Kacang panjang Dini pun langsung menyindir Cello
Dini : "Kacang panjang!! Wahhh Cello, Ini nyindir lu banget ya, lu disuruh makan kacang panjang biar Tinggi ege"
Cello : "gak napsu makan gua, gua tau gue pendek tapi gak gini juga kali"
*candanya
Indri : "Sabar ya Cello"Layla : "Ngakak gua 😂"
Setelah selesai makan, yang tersisa hanya buah Pisang
Saat Cello ngomong ke layla Pisang lay!! Dini, indri dll langsung ambigu. Sedangkan aku gak konek apa yang dimaksud cello tersebut 😂😂
Kitapun pulang Kerumah masing2
Semenjak kegiatan tersebut,aku dan leon jadi banyak kegiatan bareng -_-
Ku kira leon tidak punya pacar, tapi pada kenyataannya leon punya pacar.
Kisah percintaan itu rumit, untungnya datang sesuai dengan alurnya. Jodoh hanya tuhan yang tau...THE LOVE STORY MENCERITAKAN TENTANG Cinta seseorang yang hanya sesaat, dengan berjalannya waktu, perasaan itupun Hilang.
~ Thank You ~
IG : NOVIHERLINA66_
FOLLBACK??? DM AJA.
GO FOLLOWTHANKS ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story Of a Moment
Teen Fiction[Lanjut] Tunggu episode selanjutnya yaa Comingsoon 😍 Cewek yang gak tau apa itu artinya cinta, dan gak tau perbedaan cinta, suka & sayang !! Ntah pura2 gak peka atau emang gak peka beneran 😂😂 Dan semua hanya sesaat 😇 Kadang Rasa suka ke Orang it...