Sekarang aku enggak mikirin cowok dulu, yang terpenting buatku kini fokus belajar !!
Tiba-tiba Ayah ku sakit, ayahku langsung dibawa ke rumah sakit. Dokter bilang ayahku gejala struk ringan, padahal minggu lalu waktu ayahku priksa ke dokter hanya gejala vertigo. Sontak hatiku sangat sedih, mendengar berita tersebut.
Aku mikir bisa tidak ya aku lulus sekolah, uang spp di sekolahku cukup mahal. Uang tabunganku hanya bisa menutupi spp 3 bulan. Sedangkan nanti kelas 12 aku bayar spp dari mana? Ayah ku sudah di rumah sakit kurang lebih 1 minggu. Mamaku yang menemani ayahku di rumah sakit. Aku mengurus adik-adiku di rumah. Adiku 2, namanya Nurul dan rizky. Adiku yang paling kecil umur 8 bulan, dan aku harus merawatnya karna mamaku di rs bersama ayahku.
Saat kejadian itu, aku sedang libur semester makanya aku bisa mengurus adik-adiku. Teman2ku tidak ada yang tau kalau ayahku sedang sakit dan di rawat di rs, karena memang aku orangnya gak suka cerita2 kalau ada masalah....
Rasanya capek banget, aku kurang tidur. Setiap malam adiku yang kecil nangis. Aku tidak bisa tidur karna aku harus menenangkan adiku. Setiap adiku nangis langsung aku gendong, dan ku sodorkan sebuah dot berisi susu serta aku mengipas adiku agar tidak kepanasan. Tiba-tiba air mataku terjatuh, sedih rasanya ingin teriak sekencang-kencangnya. Teringat waktu yang lalu...
Jujur waktu itu aku tidak ingin memiliki adik lagi, karna umurku yang sudah 16 thn menurutku kalo pny adik bedanya jauh banget.
Aku mikir nanti kalau aku punya adik lagi pasti mama nyuruh-nyuruh aku mulu, ngeribetin aku, ngerepotin aku. Dan kini terbukti sungguh-sungguh dugaanku menjadi nyata. Ayahku sakit, aku mengurus adik2 ku di rmh karna mama merawat ayah di rs.1 minggu lebih ayahku di rawat di rs. Dokter sudah mengijinkan ayahku untuk pulang, tetapi ayahku masih sakit. Dia enggak bisa ngapa2 in, hanya bisa berbicara, dan itupun tidak jelas. Sedih sekali hatiku, mengapa ini harus terjadi pada keluargaku.
Karna ayah tidak bekerja, mamaku menjual 2 motor yang ada di rmh. Sisa 1 motor itu untuk alat transportasiku ke sekolah. Pikiranku kacau, nanti bayar spp pake uang dari mana? Ayahku sakit tidak bekerja, mamaku menjual barang yang bisa di jual untuk kehidupan sehari-hari uang jajanku saat ini hanya 5k. Bayangkan saja betapa sedihnya diriku, teman2 ku pasti jajan di atas 5k. 5 ribu itu uang jajan anak SD batinku. Aku hanya menerima saja, karna memang keadaan yang sedang begini.
1 bulan di rmh, ayahku tidak ada perubahan. Keluarga dari ayah menyarankan untuk dibawa ke kampung. Ayahku di bawa pulang kampung untuk di obati secara tradisional, mama serta adik2 ku ikut pulang kampung. Dan aku di rmh sendirian. Di dalam hatiku, ku berkata "Aku harus berani dan mandiri di rmh sendirian, Fokus belajar supaya bisa dapet rengking 1 dan mendapatkan beasiswa. Agar dapat meringankan beban orangtuaku. Semangat Lina"
Mulai saat itu aku keluar dari semua excul untuk fokus ke pelajaran, agar aku dapet rengking 1 dan mendapatkan beasiswa.
1 bulan di kampung, ayahku....
THE LOVE STORY MENCERITAKAN TENTANG Cinta seseorang yang hanya sesaat, dengan berjalannya waktu, perasaan itupun Hilang.
~ Thank You ~
IG : NOVIHERLINA66_
FOLLBACK??? DM AJA.
GO FOLLOWTHANKS ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story Of a Moment
Jugendliteratur[Lanjut] Tunggu episode selanjutnya yaa Comingsoon 😍 Cewek yang gak tau apa itu artinya cinta, dan gak tau perbedaan cinta, suka & sayang !! Ntah pura2 gak peka atau emang gak peka beneran 😂😂 Dan semua hanya sesaat 😇 Kadang Rasa suka ke Orang it...