Sudah berkali² kevin melakukan hal tersebut pada mila. Hingga akhirnya kevin terlelap diatas mila tanpa melepas penyatuannya. Mata indah mila perlahan terbuka, ia merasakan kepalnya berdenyut nyeri dan yang mengagetkannya kevin masih berada diatasnya dengan sisa-sisa tenaga yang dimilikinya mila mencoba mendorong perlahan dan melepaskan penyatuan mereka. Penyatuan yang dipaksa. Walaupun mila sangat mencintai kevin tapi bukan hal seperti ini yang mila inginkan. Mila menangis pilu menutupi ketelanjangannya. Dengan perlahan tanpa membangunkan kevin mila mengelap dengan air hangat tubuh kevin dan menakaikan kembali pakaian kevin. Mila tak tau dengan dirinya. Sekalipun kevin sudah melakukan hal keji padanya tetap saja ia memiliki rasa cinta untuk kevin saat ia ingn melangkahkan kakinya ke kanar mandi...BRakkkkk... Pintu kamar mila terbuka.
" As..taga mila." mama laura menangis pilu melihat mila berjalan tertaih dan banyak luka lebam diwajahnya dan masih tersisa darah yang mengering disudut bibirnya.
" Sayang apa yang sudah terjadi." mama laura memeluk erat mila yang sedang menangis. Namun pandangannya teralihkan pada pakain mila yang dirobek oleh kevin."Mil jawab mama sayang..." laura menggeleng cepat melepaskan pelukannya kemudian memegang erat kedua pundak mila dan menatapnya dalam. Namun yang ditatap hanya menunduk dan menangis. Dengan cepat laura membawa kmbali mila dalam pelukannya. "Maafkan mama sayang, maafkan mama.. Maafkan mama gagal mendidik kevin hingga ia melakukan hal ini padamu." mila menggelng lemah dan membalas pelukan mama laura.
" mama gk pernah salah... Mama adalah mama terbaik. Jadi jangan pernah salahkan diri mama." mila menangis dalam pelukan laura.
" mama akan minta kevin untuk segera menikahimu.. Mama gk perduli sekalipun kevin memiliki istri. Tapi apa yang sudah dia lakukan padamu ini sangat melukai hati mama. "... Mila menggeleng cepat kemudian berlutut dihadapan mama laura.
" ma... Please.. Jangan.. Mila gk mau ma.. Mila gk mau merusak kebahagian kevin, dan mila mohon jangan pernah katakan apapun pada kevin.."
"Ng..gak mill ini gk bnar.. Kevin harus bertanggung jawab." mama laura menagis menunduk dan kembali memeluk mila.
" ma.. Mila mohon, mila mohon ma... Jangan pernah katakan tentang ini pada kevin."
" Sayang..."
"Ma mila mohon..." dan akhirnya laura mengangguk lemah kemudia mengusap perut rata mila.
"Baik mama gk akan bilang ini sama kevin, tapi apabila dia tumbuh disini jangan pernah gugurkan dia mil. Dia adalah cucu kesayangan mama."
"Mila janji ma. Mila gk akan melakukan hal itu." mila dan laura bangkit kemudian berjalan kearah tempat tidur mila.
" Sekali lagi mama minta maaf sayang, mama minta maaf seadainya mama gk terlambat.. Semua ini gk akan terjadi.""Ini semua sudah terjadi ma.. Mama jangan selalu merasa bersalah. Setelah ini aku mau mnta ijin untuk pergi... Banyak kenangan pahit yang mila terima disini ma."
"Mill.. Maaf,"
"Jangan minta maaf terus ma, ma bisa mila minta tolong sama mama?..."
"apa sayang katakan apapun mama akan turuti semua keinginanmu."
" Jangn katakan apapun dan sama siapapun tentang kejadian malam ini. Mila ingin menjalani kehidupan mila yang baru, semoga saja setelah ini kehidupan mila membaik ma." laura mengagguk lemah.
"Tapi mama juga minta satuhal. Maukah kamu berjanji memberi tahukan mama setiap kondisi dan dimna kamu berada?..." mila mengangguk dam tersenyum.
"Trimakasih sayang.""Dan lo gk bisa bohong sama kita mil." betapa terkejutnya mila dan mana laura dimana saat ini michelle dan christ menatap mila sedih. Belum habis maslah yang mila hadapi sekarang ia harus mengahdapi maslah baru.
Michelle berlari memeluk mila dan mama laura. Ketiganya menangis merasakan kesdihan yang sangat mendalam, sedangkan christ menatp mila sedih dan mengepal tangannya ingin menghabisi kevin saat ini juga. Seolah mengerti mila menatap christ dan terswnyum." jangan lakukan apapun kecuali diam christ... Hanya itu aku mohon".. Mila tersenyum dalam tangisnya.
Christ menghembuskan nafanya kasar, ia bingung dengan jalan fikiran mila. Hati apa yang dimiliki mila sampai orang yang menyakitinya terlaku dalm bahkan sudah menhancurkan hatinya dia masih bisa mengampuni.
" Kali ini gue gk ijin lo pindah ke paris.. Dan gue mau lo pindah ke bali, jangsn bnath gue. Karna kita mau pantau lo terus, kita tau lo org yang tertutup bahkan gk pernah terbuka. Jadi jangn bantah gue." kata christ tak terbnthkan. Mama laura menatap christ sambil tersenyum.
" mama setuju sama christ, kami mau memantau keadaan kamu sayang."
"sebaiknya kita bawa kevin pulang sebelum dia sadar, dan lo pasti gk mau itu terjadikan." sindir christ.
Mila mengangguk lemah kemudian christ dan mama laura beserta anak buahnya membawa kevin pulang, sedangkan mila sekarang tengah berada di kamar lain, karna mila tak mau melihat kamar dimna harta berharganya direnggut secara paksa.
Lanjut ato tidak...
Please comment and vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasamu ?
RomanceApa aku bisa mersakan cintamu, walaupun ku tau kau bersamanya. Aku selalu berharap dan berdoa kelak kau bisa bersamaku. Aku tau ini bodoh, konyol bahkan mungkin orang lain mengatakan aku ini tak punya otak, tapi hatiku selalu menginginkannya. Apa bi...