Sorry bangettt ya... Lama gk muncul.. Habisnya kemaren-kemaren sibuk banget, menggang handphone aja sebentr bnget jadi gk bisa lanjut cerita... Tapi thanks banget ya yang udh setia nungguin lajjutannya... Senneng banget liat comment kalian.....😊😊😊
Happy raeding 📖📖📖📖Sebulan berlalu kehidupan keluarga kecil kevin dan mila semakin romantis. Tak ada lagi air mata yang mila keluarkan untuk menangisi kisah hidupnya yang menyedihkan. Sungguh kebahagian yang tiada habisnya yang mila rasakan.
Saat mila sedang memasak untuk sarapan mereka pagi ini mila mersakan sepasang tangan memeluknya erat. Mila sudah hapal betul siapa orang yang melakukan hal itu padanya. Mila membalikan badannya menatap pria tampan yang selalu membuat hatinya berbunga- bunga. Sebuah kecupan manis dipagi hari yang selalu mila rasakan dibibirnya. Dengan lembut mila membelai pipi kevin.
"Aku sedang memasak makan kesukaanmu dan kelvin tunggulah sebntar lagi kita akan sarapan bersama-sama." sekali lagi mila memberikan ciuman mesra di bibir suaminya.
"Iya sayang... Apa perlu aku bantu." tanya kevin yang mash asik memeluk istrinya. Mila menggelng dan melanjutkan kembli aktiftas memasaknya.
"Lebih baik kamu panggil kelvin.. Sebntar lagi masakannya matang."
"Baiklah sayangku." kevin melepaskan pelukannya berjalan menuju kamar anaknya.
"Kelvin.. Kelvin sayang bangun kit... Astaga kelvin.. Ada apa denganmu nak?..." dengan cepat kevin mengangkat tubuh kelvin membawanya kedalam pelukannya kemudian menggendongnya turun menghampiri mila. Mila yang mendengar kegaduhan yang dibuat kevin seketika menghentikan aktfitasnya menyiapkan makanan.
"Adaapa sayang.. Astaga kelvin kamu kenapa?..." mila berusaha tenang. Dengan cepat dia mengambil air bersih dan kotak p3k yang ada di ruang makn. Dengan telaten mila membersihkan luka di kaki kelvin. Setelah selesai mila memangku kelvin.
"Kelvin sayang... Sekarang bilang sama mommy sama daddy. Kaki kamu knpa nak?... Kenpa bisa luka begini?..." tanya mila panik memahan air matanya yang sebntr lagi akan terjun bebas membasahi wajah canti mila. Kelvin yang melihat wajah sedih mommynya kemudian menunduk tanpa mau memandang kearah kedua orang tuanya. Kevin duduk benjongkok disbelah istrinya kemudian peelahan mengangkat dagu kelvin. Mau tidak mau kelvin menatap kedua orang tuanya."Sekarang kelvin ceritakan nak, apa yang sudah terjadi sampai-sanpai kaki kamu jadi luka begini." pinta kevin dengan lembut sembari mengelus lembut surai panjang istrinya.
"Ta...ta... tadi waktu kelvin mau mandi kelvin gk sengaja jatuhin gelas kaca yang ada di kamar trus waktu kelvin mau bersihin eh kelvin malah keinjak, terus gara-gara banyak darah yang keluar lutut kelvin makin lemas. Makanya kelvin duduk dilantai sambil pegangin kaki." katanya menunduk takut kevin dan mila marah padanya.
Mila yang merasa ketakutan anak anaknya segera membawa kelvin kepelukannya.
"Sayang kamu gk perlu takut... Tapi lain kali kamu harus hati-hati mommy gk mau kamu sampai kaya gni lagi." kata mila yang masih memeluk anaknya erat. Melihat hal itu kevin ikut memeluk kedua kesayangannya." Ya sudah cukup untuk pagi ini sekarang waktunya kita makn karna daddy sangat lapar." dengan cepat kevin mengambil kelvin kemudian menggendongnya dan meletakan sebelah tangannya memeluk pinggang mila. Kevin menarik kursi untuk mila duduk kemudiaj mendudukan kelvin di samping mila dan kevin sendiri duduk disisi kanan mila. Pagi itu mereka sarapan dengan lahap.
Saat semuanya sudah selesai makan mila meminta bantuan pada bi sumi untuk membersihkan meja makan sedangkan kevin dan mila serta kelvin menuju ke kamar mereka untuk bersiap-siap dimna keluarga kecil ini akan berangkat berlibur bersama kedua orang tua kevin ke bali.
"Yang apa udah selesai semua barang kelvin?..." tanya kevin
"Udah kok ini baru aja selesai, barang-barang kita gmna?..." tanya mila
"Kamu tenang aja ini udah selesai kok." mila tersenyum pada suaminya kemudian berjalan memeluknya.
"Apa kita akan lama disana?.."
"Kenpa humm?...." kevin menundukan kepalanya menatap mata indah mila yang tengah memandangnya dan memeblai wajah kevin.
"Tidak hanya saja aku mau menjenguk michelle.. Dia sedang hamil dan aku mau kesana sblum kita brangkat." kevin tersenyum menatap mila.
"Baiklah nanti sebelum kita berangkat kita akan menjenguk michelle. Dan kita akan 2 minggu tinggal dibali sekalian liburan. Setelah seminggu pekerjaanku selesai seminggu setelahnya kita akan berlibur dan menyusul michelle memberikan adik untuk kelvin." seketika wajah mila bersemu merah dan ia yakin setelah ini kevin akan gencar menggodanya. Benar saja kevin menggoda mila. Dan mila semakin masuk dalam pelukan kevin, sesaat kemudain mereka harus melepas plukan karna kelvin datang mengaggetkan keduannya bhkan kelvin saat ini sudah berada didalam pelukan kevin dan mila.
Maaafffff bangettt lama buat kalian nunggu..
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasamu ?
RomanceApa aku bisa mersakan cintamu, walaupun ku tau kau bersamanya. Aku selalu berharap dan berdoa kelak kau bisa bersamaku. Aku tau ini bodoh, konyol bahkan mungkin orang lain mengatakan aku ini tak punya otak, tapi hatiku selalu menginginkannya. Apa bi...