Sesuai permintaan mila. Kini merka sudah tiba dikediaman michelle dan christ. Yara yang melihat kedatangan keluarga kecil ini berlari menghampiri kelvin.

"Mereka sangat menggemaskan... Aku menyukai ketika mereka saling melepas rindu." bisik mila di balas anggukan olh kevin suaminya. Dari kejauhan terlihat michelle dan christ menghampiri mereka. Senyum senang sudah mengembang dari kejauhan. Michelle berjalan cepat sambil merentangkan tangannya.
"Gue kangennn banget sama lo milonggg.... Lo lama banvet sih gk mampir kesini.. Gue kesepian semenjak gue hamil yang kedua ini christ makin over gue gk boleh ini gk boleh itu gk boleh kesini gk boleh kesitu kan gue bete..." katanya mengadu sepuasnya pada mila. Mila hanya bisa menggelng kepalanya melihat tingkah michelle yang sangat menggemaskan.
"Ya... Sudah...sudah... Harusnya lo bersyukur karna christ sangat menjaga kehamilan lo.. Oh ya.. Hari ini sampe dua minggu kedepan gue gk ada dijakrta karna kevin ngjakin gue sama kelvin liburan. Ya walaupun seminggunya kevin pake buat kerja tapi kita mash punya waktu seminggu buat liburan." cerita mila senang. Michelle yang melihat kebahagiann yang terpancar dri wajah dan setiap kata yang mila keluarkan membuat hati michelle ikut merasakan kebahagian mila. Mila dan michelle trus saja bercerita sedangkan kevin dan christ membicarakan bisnis merka dan jangan ditanya lagi yara dan kelvin kalau sudah bertemu bereka trmerus saja bermain tanpa kenal lelah..
Beberapa jam kemudian merka harus menhmgakhiri aktftas menyenangkan mereka karna kevin dan keluarga kecilnya harus segera berangkat ke bali.
✈✈✈
Setibanya di bali kevin dan mila beserta kelvin diantar menuju rumah tempat mila tinggal dulu. Sepanjang perjalanan mila hanya bersandar nyaman didada kevin."Sayang... Maaf ya."
"Maaf?... Maaf buat apa vin?..." tanya mila mendongakan kepalanya manatp kevin sambil menainkan jari-jarinya menyusuri rahang tegas kevin.
"Maaf untuk semua kejadian yang dulu yang pernah aku lakuin ke kamu. Jujur waktu aku gk sengja dengar ucapan kamu ke michelle tadi aku merasa ditampar. Aku gk ada buat kamu dan kelvin waktu kamu hamil dulu. Maafin aku ya." kevin menatp sendu kedua mata istrinya saat mereka berdua menyatukan kening mereka.
"Jangan pernh mengungkut masa lalu... Kita harus terus maju. Membangun kisah kita yang baru." kata mila tersenyum baru saja kevin memajukan wajahnya hendak mengecup atau mungkin melumat bibir mila. Tiba-tiba mata kelvin terbuka.
"Mommy daddy jangan disini nanti pa yanto liat lo." bisik kelvin ketika matanya terbuka. Sontak saja mila dan kevin menjadi salah tingkah oleh anaknya.
Mila membenamkan wajahnya yabg sudah bersemu merah didada suaminya. Bagaimana tidak ini untuk kesekian kalinya mereka berdua harus kepergok kelvin. Sedangkan kevin mencubit gemas hudung anaknya.
Ketiganya sudah sampai dikediaman mila yang dulu dengan telaten mila merapikan semua pakaian-pakain yang mereka bawa. Setelah selesai mila mengambil peran seperti biasa memasak untuk anak dan suami tercinta. Setelah makan ketiganya heristrahat. Saat kelvin berada digendongan kevin tiba-tiba dia minta diturunkan.
"Daddy... Turunin kelvinnn." kevin dan mila menatap bingung kearah kelvin.
"Kenapa sayang... Tumben banget kalo degendong daddy biasanya gk mau turun ini malah minta turun emang kelvin mau kemana?..." tanya kevin
"Dad... Momm boleh gk kalo malam ini kelvin tidur sendirian."
"Hahh..." triak keduanya kaget. Kelvin melihat ekspresi kedua orang tuanya jadi tergelak geli.
"Daddy mommy lucu..."
"Kok... Bukannya kelvin bilang gk pernah mau tidur sendiri kalo dibali maunya ditemani mommy sama daddy?..." tanya mila heran.
"Habisnya kata ade yara kalo mao mau punya dede kaya ade yara kita harus tidur sendiri." seketika mila susah untuk bernafas. Sedangkan kevin tersenyum geli mendengar ucapan anaknya.
Mila mengusap wajahnya frustasi bisa-bisanya michelle dan christ mengajarkan anaknya seperti itu dan anaknya mengajari orang lain apa lagi seperti kelvin. Kevin yang melihat istrinya yang kebingungan menarik pinggang istrinya dan mengelus lembut tangan mila.
"Sudah jangn dipikirkan.. Anggap saja ini sudah jalannya." kata kevin tersenyum senang. Mila mentap sebntar kevin kemudian memangdang anaknya.
"Kelvin yakin mau tidur sendiri..." tanya kevin hati-hati.
"Ya daddy... Bisakah daddy dan mommy mengantarkan kelvin me kamar dan membacakan sebenar cerita. Setelah itu kelvin tinggalkan saja kelvin tidur sendiri."
"Tentu sayang.. Ya sudah lebih baik kita kekamar kelvin karna sekarang sudah jam 8. Tidak baik anak kecil harus tidur larut malam." kevin menggandeng tangan anaknya semntara mila melangkah menuju dapur membuatkan susu coklat untuk kelvin.
"Kelvin.. Ini susunya diminum." mila memberikan segelas susu hangat untuk kelvin dan mila mengambil posisi disebelah kevin.
"Buat daddy mana mommy." kata kevin dengan usil sambil mengelus lembut punggung mila. Mila menatap tajam suaminya.
"Sayang... Please jangn ngmong macam-macam didepan kelvin." tegur mila.
"Lo apa aku salah meninta susu?..." kata kevin dengan senyum jahilnya. Mila yang dengqb segera mila mengambil gelas kosng ditangan kelvin sebelum kevin menggodanya habis-habisan. Mila membacakan buku cerita yang baru saja dibeli oleh kevin tadi siang sebelum pergi ke rmah michelle. Belum selesai cerita di buku itu. Kelvin sudah tertidur. Senang rasanya melihat wajah damai kelvin. Saat mila hendak beranjak keluar kamar kelvin dengan sigap kevin menggendong mila ala bridal style.
"Apa kamu siap sayangku."tanya kevin dan wajah mila sudah bersemu merah.
>>>>>>>>>>>
Next?😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasamu ?
RomanceApa aku bisa mersakan cintamu, walaupun ku tau kau bersamanya. Aku selalu berharap dan berdoa kelak kau bisa bersamaku. Aku tau ini bodoh, konyol bahkan mungkin orang lain mengatakan aku ini tak punya otak, tapi hatiku selalu menginginkannya. Apa bi...