Kevin dan christ selesai melakukan tugas masing-masing. Setelah menata beberpa menu makanan yang dibuat christ dibantu kevin. Keduanya berjalan menuju kamar kelvin.Cklek.
Kedua wanita itu tersenyum hangat pada suami-suaminya. Dan saat yang bersamaan yara bangun karna melihat mama dan papanya berkumpul dikamar yara berteriak senang membangunkan kelvin yang masih nyenyak tertidur."Yaraaa...." kata michelle lembut mengangkat anaknya. Sedangkan kelvin langsng bangun dan tersenyum pada mila dan kevin.
"Anak mommy bangun juga ya.." kata mila lembut berjalan kearah anaknya.
"Kelvin maafin yala ya." katanya takut.
"Gk apa kok.." senyumnya mampu membuat yara ikut tersenyum.
"Mom.. Dad, makasih ya..."
"Buat?..." kata kevin bingung menatap bingung kelvin.
"Daddy udah kerja keras sama mommy biar bisa liburan sama kelvin." kevin dan mila menatap bingung anaknya.
Sementara christ hanya bisa ternyum aneh, dan itu cukup menjawab kebingungan mila dan kevin.
"Ohh iya sayang... Ini semua buat kelvin."
"Yala juga mau ungucapin maksih sama mama papa." katanya mencium pipi orang tuanya. Christ menbawa michelle dan yara kepelukannya.
"Iya sayang... Ya udah kita makan ya papa dan uncle kevin udah mask buat kita."
"Emang bisa?..." tanya mila tak percaya.
"Sayang... aku cuman bantu potong-potong dan nyemplung-nyemplungin doang.." mila ternyemun mengelus lembut pipi suaminya.
"Mom.. Dad... Apa kelvin harus tutup mata." wajah mila memerah menahan malunya. Kevin tergelak mendengar ucupan anaknya.
"Hahaha... Tidak sayang... Ya sudah daddy sangat lapar.. Apa kamu lapar?... Biar kita makn dlu setelah itu kita akn jalan-jalan."
"Yeeee... Thank you daddy."
"Sama-sama tampan. Ayo kita makn."
Suasana siang ini sangat menyenangkan untuk dua keluarga kecil yang sedang menikmati makn siang sudah sangat terlambat.
Setelah makan siang kedua keluarga itu tengah bersiap untuk liburan yang sesungguhnya.
Saat kevin berdiri di depan cermin merapikan penampilannya. Iphone kevin berdering.
Kevin melihat siapa yang menelponnya dengan segera dia mengangkatnya."Ya... Hallo ma.."
"Hallo sayang..."
"Apa kabr ma?... Papa mana?.. Apa kalian sehat?.."
"Astaga sayang kenapa kamu bertanya banyak sekali... Satu-satu dong biar mama bisa jawab."
kevin terkekeh geli mendengar omelan sang mama."Kamu malah ketawain mama."
"Idih nagmbek... Jangan dong ma nanti cepat tua lo."
"Kevinn kamu ya... Liat aja kalo mama disana mama akan jewer kamu."
"Ya elah gitu aja ngmbek." ledeknya lagi.
"Mama ya?..." tanya mila berdiri disamping kevin. Kevin mengangguk.
"Kev... Mila mana mama kangen."
"Terus kevin gk dikangen gitu?..." kata kevin pura-pura ngmbek mila mencium lembut bibir suaminya dan duduk dipangkuan kevin.
"Ya ampun kev.. Sama istri sendiri kamu cemburu... Mama juga kangen sama kamu sayang..."
"Iya dehhh... Ini milanya ma." kevin menyerahkan iphonenya pada mila
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasamu ?
RomanceApa aku bisa mersakan cintamu, walaupun ku tau kau bersamanya. Aku selalu berharap dan berdoa kelak kau bisa bersamaku. Aku tau ini bodoh, konyol bahkan mungkin orang lain mengatakan aku ini tak punya otak, tapi hatiku selalu menginginkannya. Apa bi...