PART 5 MAU MAJU? MANDI KEMBANG DULU!

2K 95 0
                                    

2 September 2016
Hari itu aku sempat berbincang lewat telepon denagan Kakek Ali, beliau menyarankan aku untuk mandi kembang 4 Penjuru untuk membersihkan diri saja. Cara mandi kembangnya nanti aku akan disuruh mandi kembang 4 Penjuru dengan baju lengkap. Lalu baju ku yang tadi dipakai mandi kembang 4 Penjuru akan dilarung ke sungai yang besar dengan aliran air yang cukup deras. Tentu saja saya diskusikan hal ini langsung ke Mas Jarod.

L : “Assalamualaikum Mas Jarod, Apa kabar Mas?”
MJ: “Walaikumsalam, Saya Alhamdulilah sehat. Mbak Liang bagaimana?”
L :”saya baik Mas, oh iya mas hari ini saya diskusi dengan paranormal Kakek Ali. Kata beliau kalau aku mau mendalami sebenarnya bisa. Tapi dianjurkan mandi kembang 4 penjuru dahulu. Sebenarnya mandi kembang 4 penjuru boleh nggak mas? Katanya niat hanya untuk membersihkan diri saja”
MJ: “ MG atau Jin tu makannnya “bau2an” apapun bentuk wujud makanannya, kembang salah satu makanan favoritnya. Dengan kembang apa yang mbak simpulkan?”
L :”saya jadi makanan jin kalau dari penjelasan agan” 
MJ: “Bukan maksudnya memberi makan jin agar dia tidak mengganggu mbak, Di sogok makanan lah” 
L : “Kalau dalam agama praktek ini diperbolehkan atau tidak mas?”
MJ: “Saya sudah pelajari pada dsaat jaman nabi diperbolehkan asal tidak menyekutukan Allah/ Syirik”
L :”Oh Ok Mas Terima kasih atas penjelasannya. Assalamualaikum:”
Mj: “Walaikumsalam”

Hari itu aku tak dapat tertidur lelap seperti biasanya, terlalu banyak pikiran yang datang. Haruskah aku menjalani mandi kembang 4 penjuru? Jika tidak mandi kembang akan seperti apa gangguan yang ada?

.: DIARY - SEPASANG KEKASIH INDIGO :.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang