PART 6 KAMARKU PERLINTASAN MAHLUK GAIB

1.9K 87 0
                                    


15 September 2016
Selama aku menempati kamar ini selalu saja ada yang tidak beres. Tahun 2012 saat mau belajar UN sekitar jam 2an pagi aku bangun niat buat belajar. Namun bukannya belajar dengan tenang mulai terjadi gangguan Mahluk Gaib, lemari kamarku yang dibuat dalam tembok dan berhiaskan kaca, digedor – gedor dari dalam seolah ada yang mau keluar. Tanpa tedeng aling aku langsung berlari ke kamar nenekku dibawah dan tidak berani ke atas hingga pagi menjelang. 

Ada juga saat aku baru pindah ke kamar ini sekitar 2011 akhir, sedang asyik bersantai baca komik tiba – tiba bunyi lemari terbuka “kreeek”. Aku menoleh ke lemari didekat kamar mandi, tidak ada apa – apa. Akhirnya terjawab saat aku lihat lemari kaca ku. Lemari bagian atas telah terbuka seperti ada yang membuka dari luar, padahal aku sedang sendirian di kamar. Ini baru jam 8 malam namun gangguan sudah mulai berdatangan. Akhirnya setelah bertahun – tahun menahan kekesalan akibat diganggu mahluk halus. Aku segera menemukan momen yang pas untuk bertanya ke Mas Jarod. Kenapa selalu Mas Jarod ? karena kakek Ali suka menutupi jika ada Mahluk halus didekatku agar aku tidak takut. Sedangkan Mas jarod akan langsung memberitahuku.

L : “Assalamualaikum Mas Jarod. Bagaimana kabar Mas hari ini?” 
MJ : “Walaikumsalam mbak Liang, Alhamdulilah baik Mbak. Ada mau konsultasi baru hari ini Mbak?”
L : “ Hehehe iya mas tahu saja. Saya mau minta tolong mas diterawang kamar saya. Kebetulan kadang saya masuk kamar bisa kecakar atau lebam mas. Siapa tahu beneran ada penunggunya?
MJ : “Silakan dikirim dulu foto kamar yang mau diterawang mbak”
L: ( Photo Sent)
MJ: Disitu banyak dan sering MG berkeliaran mbak. Dilokasi foto yang mbak kirim bebas MG datang dan pergi. 
L : “Ampun deh Mas. Mau saya pasang pagar gaib iso ora Mas?”
MJ: “Mbak coba sendiri Insya Allah bisa kok. Mbak Wudhu dahulu lalu baca Bismillah dan AL-falaq 3x sebelumnya di niatkan dahulu untuk membuat pagar gaib” 
L : “ Oh begitu ya mas. Akan segera saya praktekan sekarang”
MJ: “ Bagaimana Mbak?”
L : “Alhamdulilah Mas Jarod berhasil, tadinya kamar mandiku seperti ada MGnya.. setiap ada titik panas saya siram selalu berpindah titik panasnya. Namun sekarang saya pegang tembok sudah adem ayem dan bayangan yang biasa beterbangan di kamar sudah tidak ada”
MJ: “Good”
L: “Tapi mas saya coba buat pagar gaib ke hp saya, lalu saya baret – baretin pakai cutter. Siapa tahu hp nya bisa awet. Malah gagal total mas, hp jadi baret semua” 😧
MJ: “Energi gaib sangat susah bersinggungan dengan fisik mbak. Gak bisa melindungi dari baretan kunci, cutter dll” 😅
L : “ Oh Ok Mas jarod Makasih banyak lho atas sesi konsultasi hari ini. Assalamualaikum”
MJ: “sama – sama mbak. Walaikumsalam”

NB: Tidak semua orang bisa membuat pagar gaib, lebih baik jika ingin mempelajari cara membuat pagar gaib atau membuat pagar gaib silakan meminta pada yang Ahli. Saya tidak bertanggung jawab apa bila yang saya tulis dipraktekkan karena setiap orang mempunyai ilmu dan kemampuan yang berbeda – beda.
😎

.: DIARY - SEPASANG KEKASIH INDIGO :.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang