"Gladyssssss, ayo foto barenggg."
"Gladysssss, nge date sama aku dong plisssss."
"Gladys, makan malam dirumah aku dong, mama papa aku udah nanya kabar pacar aku, tolong dong kamu yang gantiiin posisi pacar ku sebentar."
Ribut. Tapi gue suka.
Gue, Gladys Wardani. Perempuan ter tampan di sekolah ini, guahahaha.
Ketampanan gue bahkan mengalahkan semua pria di sini, guru, palek pentol, mau pun tukang sapu di sekolah.
"Para gadis gadis ku yang cantik, maafkan aku bila aku mengecewakan kalian, aku bahkan hampir mati bila tidak bertemu kalian, tapi aku sangat sibuk. Terimalah permintaan maaf ini."
Gue pun menekuk 1 lutut gue di hadapan para wanita.
Buk...
"Gladysss, lo bolos lagi, balik ke ruang drama sekarang, kita harus latihan Gladys, pentas seni tinggal 1 minggu."
Yaahhh, Kak Leo muncul lagi.
"Kak, lagi capek tau, isi istirahat bentar yaaa."
Ctak...
"Gak, lo alasan mulu, lo itu cuma mau cari perhatian cewek cewek, sekarang balik."
Kak Leo pun menyeret gue, kaki gue di tarik, hueee, jahat amat. Meski pun gue pake celana sih, tapi tetap aja luarnya rok.
"Kakk, istirahat sebentar aje lahhh."
Gue memberontak, tapi Kak Leo tetap menyeret kaki gue. Makk anakmu kayak budak aja Mak.
***
Keesokan hari.
Sip. Hari ini gue harus gombalin cewek-cewek lagi. Ya meskipun gue juga cewek sih. Ah gapapa gue kan ganteng. Songong amat buset💢
"Gladysssss!! Lo caper lagi!! Balik sini looo, jangan kabur.."
Sial! Kak Leo pake muncul segala lagi, aksi dimulai aje belom.
"Maaf nona, waktu sedang tidak mengizinkan kita untuk bersama, aku berjanji jika perang ini usai, akan ku bawa kembali cinta kita, dengan penuh rasa bangga."
YAKK waktunya kabor.
"Gladyssss!! Bualik kagak lo."
Dan jadilah gue dan Kak Leo lari-lari di koridor sekolah, serasa lagi main polisi maling aja deh.
Dan ngomong ngomong, sambil nunggu perang mereka usai, ane jelasin dulu siapa itu Leo.
Leo adalah senior di club drama. Dan Gladys adalah junior nya.Penjelasan terpenting, kenapa Gladys di cap tampan, padahal dia perempuan?
K a R e N a , Gladys memiliki model rambut seperti pria. Ya, bahkan Gladys memakai pomade pemirsa, kulitnya yang putih, rambutnya yang di cat berwarna biru tua, matanya berwarna biru serasi dengan warna rambutnya, serta bulu matanya yang lentik, membuat ketampanan nya bak pangeran di dongeng para jomblowati.
Emang abnormal sih, tapi beginilah faktanya!!
"Kak, makan bakso bentar lah ya, gue laperrrr, ayo kak makan bakso dulu, janji deh gue gak akan kabur."
Demi wanita, gue akan berjuang, tunggu lah aku nona-nona.
"Gak, latihan lebih penting dari pada keseharian lo yang sering di rebutin cewek itu, latihan."
KAMU SEDANG MEMBACA
W.O.G
Short StorySekumpulan cerita tentang dunia persahabatan, romansa, dan petualangan para gadis.