Strawberry Suicide 115

724 55 6
                                    

Hana Fon Raig adalah seorang perempuan berumur 25tahun, Hana memiliki rambut hitam tapi dia menginginkan warna rambut merah, sama dengan buah kesukaannya Strawberry. Hana adalah seorang youtubers yaitu panggilan seorang panggila aplikasi yuotube. Setiap hari Hana tidak pernah melewatkan membuka youtube, dia selalu membukanya untuk mencari wawasan entah itu berguna atau tidak.

Hingga keinginan Hana tercapai yaitu membuat blog situs miliknya yang diberi nama Strawberry Suicide 115. Hana langsung menerbitkan videonya yang berupa kehidupan sehari - harinya tapi...... Tidak banyak yang menyukai ataupun menonton terbitan milik Hana. Sampai suatu malam Hana tanpa sengaja melihat lima orang aneh, mereka adalah Master Creppypasta, Mc. Pasta, Dark Creppy, Miss Shadow Lovely dan Jr. Creppypasta.

Mereka berlima sedang mengerumuni sesosok makhluk merah yang lebih tinggi dari mereka, makhluk itu terkapar tak berdaya dihadapan kelima orang ini. Hana ingin segera pergi dari sana tapi Hana tiba - tiba mengingat blog situs Youtube-nya yang sedikit dikunjungi penonton, dengan bermodalkan keberanian Hana mengambil resiko untuk mereka mereka.

Baru saja ingin merekam. Makhluk yang dikerumuni oleh kelima orang itu berhasil lari dan menabrak Hana. Makhluk itu meraung tepat di depan Hana, menusuk perut dan mata kiri Hana sampai mengeluarkan banyak darah. Saat bersamaan listrik biru menyambar makhluk merah itu dari belakang lalu Dark Creppy terbang di atas Hana dan mencekik makhluk merah itu. Makhluk merah itu mencoba melepaskan cekikan Dark tapi sudah terlambat, Dark telah menghilangkan kepala mahkluk merah itu.

Sedangkan Hana menjerit kesakitan terutama dibagian mata sebelah kiri. Master berhenti tepat di depan Hana, siap untuk membunuh Hana.

"Master biar saya yang melakukannya..." seru Mc yang menghentikan aksi Master.

"Apa yang ingin kau lakukan, Mc?" tanya Master dibalik masker pernapasannya.

"Ada sesuatu yang ingin saya lakukan, Master..." jawab Mc sambil tersenyum.

"Lakukanlah dengan cepat, aku tidak ingin para warga menyadarinya..."

"Baik Master..."

Mc berjongkok di samping kiri Hana yang lagi menjerit kuat, Mc mengangkat tangannya di atas kepala Hana dan mulai membacakan suatu mantra. Tidak lama kemudian jeritan Hana berkurang, berkurang, kurang dan...... Berhenti.

Darah yang keluar diperut Hana berhenti dan mata kirinya terkelupas membuat sebuah tanda hati. Rambut Hana yang tadi hitam kini bercampur dengan warna merah darah, Hana terlihat lebih tinggi dan juga... Tua.

"Sekarang kau adalah pelayanku..."

[2]Creepypasta Story Season 2 *Slow Update*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang