Lupus Creepus

685 58 13
                                    

David Knoppel adalah pemuda yang tinggal di Oakland, California. Dia adalah seorang youtubers yang menyukai film horror, bukan film saja tapi game pun termasuk.

Keinginan konyolnya adalah menjadi makhluk misterius yang termasuk ke dalam Urban Legends, dan keinginannya pun tercapai di suatu malam.

Pada suatu malam yang tenang David membuka ponselnya dan mencari berita - berita yang menurutnya menarik. David berhenti ke sebuah alamat berjudul 'Penampakan Manusia Serigala'. David membaca semua artikel tersebut dan membuat rencana yang gila.

Hingga suatu malam David keluar dari rumahnya seraya membawa kamera perekam ditangannya, David menuju ke tempat dimana penampakan berada yaitu disebuah kuburan tua.

David mencari manusia serigala itu dengan sangat semangat tapi... Dia tidak menemukannya.

David berhenti ditengah - tengah cahaya bulan purnama, hanya dia sendirian disana tanpa ada teman. David melihat telapak tangannya sendiri dan entah kenapa tertawa seperti orang gila.

"Bodohnya aku. Aku mengira manusia serigala itu benar - benar ada..." tawa David.

David dan bayangannya berbeda jauh, David yang seorang manusia sedangkan bayangannya adalah seekor serigala. Dan jika digabungkan menjadi...

.... Manusia Serigala.

[2]Creepypasta Story Season 2 *Slow Update*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang