(Fotonya pikirin sendiri aje ya)
@claraberlk : with @talitania @afiolaprss @afionaprss
❤2.654
118 commented@talitania umss, kite masuk tipiii
@afionaprss ^2
@peninggi_badan_ cek ig kita sist, ada barang baru yang pasti kamu suka. Di cek dulu ya.
@afiolaprss kite udah tinggi. Gausah repot-repot deh @peninggi_badan_
@opsanyyy kakak cantik banget, temen-temennya juga!
@celindraale you look so pretty!
@claraberlk thank u! @opsanyyy @celindraale
@darrelkeyv subhanallah
@davinkeyv cantik
@ferdifasyahr *nelen ludah
@alevinartwjy pacar gue 😘
@claraberlk 😒😏
"Huh, ada-ada ya," gumamku sedangkan sahabatku yang lain ketawa-ketawa saja.
"Eh, restart ig deh. Si levin nambahin foto" tunjuk talita dan kita langsung fokus ponsel lagi.
(Fotonya adalah foto kami yang tadi tapi di gabung dengan foto mereka yang sedang shirtless)
@alevinartwjy : with my bestfriends @davinkeyv @darrelkeyv @ferdifasyahr
❤8.537
344 commented@bebylizati uhh yaampun
@wisyakairena ceweknya itu? Mereka siapa😭😭
@pembesarpayudara cek ig kita sis.
@alevinartwjy idih ogah, gue cowok! @pembesarpayudara
@afionaprss innalillahi
@afiolaprss astagfirullah
@talitania hapus! #perintahnyonya
@alevinartwjy kalo gak mau? @claraberlk
@dyarinda kalian udah punya pacar? Huaaa *nangis darah-ngelap ingus.
@levin_lovers kaki dukung kakak kok. Walaupun kami tahu ini sulit *drama
"Wah, kurang dihajar! Ngajak ribut! Samperin!" seruku menginterupsi mereka yang langsung menggulung piyama sampai atas bahu seperti preman.
"Tau! Foto kita dipajang-pajang, mereka harus bayar!" kompor talita dan kita langsung ke atas dengan bantal-bantal dan guling untuk melempari mereka.
Kami naik dan memeriksa satu-persatu kamar, rupanya mereka berada di kamar bang davin.
"Aaaaa serang!!" seruan fiona membuat kita langsung menyerbu mereka dengan bantal-bantal tersebut.
Hingga satu yang belum kita sadari,. Mereka belum pakai baju!
"Anjir, gebuknya jangan kenceng-kenceng!" jerit ferdi membuat aku menengok dan berkonsentrasi sebentar, ada yang janggal di kamar laknat ini.
Anjir, masih pada telanjang dada. Batinku meracau menyadari hal aneh yang baru disadari.
Dengan pelan, aku pura-pura tidak tahu dan melangkah keluar dengan pelan. Kukira tidak ada yang mencurigaiku, rupanya levin menatapku dengan senyum jahat! Gawat! Sirine ku langsung berbunyi di atas kepala *abaikan.
"Mama!!!" teriakku sementara yang lain saling pandang dan ketiga sahabatku melotot lalu kabur mengikutiku ke bawah.
Kenapa mereka ngejar sih! Ngapain coba? Kok kita yang di kerjain jadinya?!. Hufft.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOAL'S
Teen Fiction"Aku tau ini bukan cerita tentang cinta yang romantis, bukan cerita perselingkuhan, bukan cerita tentang betapa banyaknya liburan kita keliling dunia, bukan cerita kuliner, bukan cerita perempuan yang tiba-tiba jadi mermaid, bukan cerita tentang pan...