Chapter 5

9.7K 603 5
                                    

Ale on mulmed lagi ketawa

*
*
*
*
*
*
*
*
Selamat Membaca :*

***

Ale POV

Jam sudah menunjukkan pukul 19 .00 berarti gak lama lagi sohib gue pada dateng .

"Hello everybody , Sendi ganteng udah dateng " ucap Sendi dengan gayanya bak seorang model yang berjalan di atas red carpet .

Tuh kan dateng ,gue bilang juga apa -_-

"Astagah temen gue " balasku sembari menepuk jidat ,sementara Vero hanya menggeleng .

"Ye lo pada temenya dateng di sambut ke ,di kasih red carpet , di antar ke tempat VIP buat resepsi , ini malah pada diem aja " kata Sendi.

Namun tiba tiba

Cletak !!!

"Bangsat ,sakit bego , siapa nih yang mukul gue ? " celutuk Sendi langsung menoleh kebelakang .

Di sana ada dua orang dimana salah satu dari mereka hanya menaikkan salah satu alisnya .

"Abang ,ko tega sama sendi , sendi kan gak salah apa apa sama abang " Sendi menatap Devan dengan puppy facenya .

"Jones " gumam Vero .

"Anjir ,kenapa gue punya temen model kaya lo si Sen " balas Devan memutar matanya .

"Iya Dev , Sendi ganteng , gak usah iri sama kegantengan gue " ucap Sendi dengan tangan seolah olah mengibaskan rambutnya .

"Gak nyambung " ucap Vero , di sambut kekehan dari Sendi .

"Dari pada kita ngobrol di sini gak jelas tanpa arah mending kita ke belakang , gue sama Rose bakar bbq , lo bertiga ikut bantuin " ucap gue memberi pengarahan .

"Ayai yai captain " Seru Devan dan Sendi .

"Ya " jawab seseorang yang tak lain tak bukan adalah Vero .

"Ya udah ayok kebelakang " kataku . Kemudian berjalan ke arah belakang rumah Vero , di ikuti Vero ,Rose ,Devan dan Sendi .

****

Setelah sampai di belakang rumah Vero yang layaknya seperti taman . Kami pun menuju tempat bakaran yang sudah gue siapkan bersama Vero .

"Gue sam Vero bikin minuman ya ,lo bertiga yang mbakar " Ucap gue memberi intruksi .

"Iya Le , lo buat minuman aja ,kayaknya nih curut berdua juga udah pada haus  " balas Rose kemudian mendapat tatapan tajam dari Devan dan Sendi karena di panggil dengan nama curut .

" yo Ve kita ke dalem " ajakku sementara Vero hanya mengangguk .

Gue sama Vero kembali masuk ke dalam rumah Vero dan menuju dapur .

Gue ngambil 5 gelas , kemudian Mangkok besar buat tempat minuman yang mau gue buat .

Ceritanya sih gue mau buat kaya Punch tapi ada buahnya .

Sementara Vero ,gue lihat dia ngambil es batu dari kulkas , dan sebotol sprite .

Gue pun ngambil buah buahan yang ada di kulkas diantaranya : anggur , strawberry , belimbing ,kelengkeng , jeruk ,mangga .

Gue dan Vero pun membagi tugas dimana dia yang memotong buahnya dan gue yang membuat sirup untuk minuman .

Gue melihat Vero memotong sambil memakan buahnya membuat gue  menyerngit .

Lah malah di makan

" Ve , makanya nanti kali , kalo gitu terus abis lama lama gak jadi di buat minuman " ucap gue sementara Vero terkekeh sambil mengacungkan tanganya membentuk huruf V . Gue pun menghela nafas dan memutar mata gue .

Selang 15 menit akhirnya jadi deh minuman ala gue sama Vero .

Vero ternyata lagi nyuci tanganya , gue pun menata gelas agar lebih rapi dan mudah di bawa .

Tiba tiba ada yang manggil gue , siapa lagi kalo bukan Vero " Al " panggilnya

Gue pun menengok " Apaan ? "

Shit !

Bukanya jawaban dari Vero kenapa dia manggil gue , ternyata dia malah menyipratkan air bekas cucian tanganya pada wajahku .

"Ishhh Vero ,nyebelin banget sih lo. Muka gue jadi basah kan ,mana ini lagi bekas tangan lo , arghh jorok banget sih lo " gerutuku padanya sementara ia hanya tertawa .

"Sini gue bersihin " ucap Vero , kemudian gue mendekat ke arahnya .

Dia membersihkan wajahku dengan bajunya 

Lah bgst namanya

Gue pun menonjok bahu Vero "Ihhh ko pake baju lo si Ve , sumpah lo jorok.plus nyebelin "

"Bodo ,yang penting lo sayang "

"Dih ogah sayang sama lo "

"Gak mau ngaku huh ?"

"Emang gue gak sayang "

"Ya udah " Ucap Vero meninggalkan gue sendiri di ruang dapur .

"Vero !! Bantuin bawa bego !" Seruku pada Vero , kemudian Vero pun kembali "gue lupa astaga " ucapnya menepuk jidat , sementara gue memasang wajah datar .

Anjir ve ,kenapa lo tiba tiba asyik kaya gini ,lo jadi banyak bicara sama gue ,lo gak sedingin dulu lagi .

Apalagi waktu lo ngerjain gue , lo tertawa lepas bareng gue . Entah kenapa gue ngerasa bahagia banget ya ?

Apa mungkin gue suka sama lo ?

Dengan cepat gue ngehilangin pikiran aneh gue . Gue gak mau ngerusak persahabatan kita yang udah kita bangun . Gue harap gue gak terlalu jatuh sama lo Ve .

#----------#
Hei hei hei , hahaha comeback again nih ? Bosen ya liat gue terus ?
Eh itu si Ale keknya udah Fall in Love an sama Si Vero . Habisnya Veri juga gtu sama Ale anget sama yg lain dingin .

Please sisain satu kek Vero buat gue , gue jomblo elah .

Btw thanks yang udah mau baca , gue patut bersyukur udah ada yg mau baca cerita absurd gue .

Bay bay bay see you next time

Love you readers :*

My Coldest Bestfriend - Completed ( Proses Editing ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang