1.

125 10 3
                                    

Author pov
Karen turun dari mobilnya.Dia membawa tas yang di selempangkan di bahu kiri saja.Bajunya yang keluar dan lain lain.Karen melihat dimana kelasnya berada.Ternyata 12 IPA 3.Dia tidak sempat melihat teman teman sekelasnya karena bel sudah berbunyi.

.

Karen memasuki kelasnya dan....

"KARENNNN ALEXSANDRA...."Suara teriakan yang sudah familiar di telinganya.

"Lu pada ngapain disini?"tanya karen bingung kepada ke 8 sahabatnya.

"Kita sekelas kamu luuu"kata Angel

"Oh"kata Karen lalu duduk di samping Christa.

Dia melihat sekelilingnya,tak lama ada yang masuk.Karen sepertinya kenal dengan orang itu.

"Hallooo Dinoooo loverssss........"katanya.Dan benar saja dia Dino.Geng cogan yang menurut Karen aneh.ya..Ada geng cogan di SMA pelita kusuma,terdiri dari Galen,Dino,Gaga,dan Bintang.Mereka termasuk cogan.Tapi katanya geng cecan adalah gengnya Karen,cause dandanannya yang simpel.yaitu ;angel,christa,lala,mya,ushi,naira,lutfi,dan Karen.

"Bacot banget luh"kata Bintang sambil melempar tissue.

"Paan sih"kata Dino duduk di sebelah Gaga.

"Ngapain lu duduk di sebelah gw"kata Gaga.Tetapi tidak di jawab oleh Dino karena matanya tertuju kepada sekelompok Cewek.

"Widihhhh cecan ngumpul di sini semuaaa cuyyy"kata Dino.

"Paan sih lu"kata Mya.

"Bukan lu yang cecan"kata Dino.Ya Dino dan Mya adalah mantan.Saat mereka kelas 10 mereka hanya pacaran selama 2 bulan.

"Udahlah my"kata Lala menenangkan.

Tak lama guru memasuki kelas mereka.

"Selamat pagi anak anak"sapa guru

"Pagi bu..."jawab anak anak serentak.

"Hari ini belum ada pelajaran jadi--"

"Kita pulang yey"jawab Gaga langsung mendapat tatapan tajam dari bu Farida.

"Duduk kamu Gaga"katanya.Gaga hanya menurut.

"Jadi sekarang kita pilih ketua kelas,siapa yang mau mencalon kan?".
Karen dan Galen langsung menunjuk tangan.Berbarengan.Teman teman Galen dan Karen pun menatap dengan pandangan aneh dan tidak percaya.Mereka beradu pandang lalu tersenyum miring dan langsung maju.Mereka menjaga jarak satu sama lain.

"Ya sekarang ibu mau kalian pilih antara Galen atau Karen"

.

.

.

Setelah fotting ternyata yang menang adalah Karen.

"Selamat"kata Galen dengan wajah datar

"Makasih"kata Karen tak kalah datar.

"Ya kalian boleh duduk"kata bu Farida.Setelah itu kita di kasih freetime.Pasti rombongan Bintang,Gaga,Galen dan Dino berisik.

"Kalian ber 4 tuh ya gak pernah berubah"

"Gimana kita mau berubah kita kan bukan power rangers bu"kata Bintang polos.

"Kamu tuh...Sekarang kalian pindah duduknya di belakang tempat duduknya Karen dll"katanya.

"Dengan senang hati bu"kata Dino.

.

.

Galen langsung duduk di belakang Karen.Sementara Dino di belakang luthfi

"Haiii kalian"sapa Karen kepada Galen dan Bintang.

"Hai"jawab Bintang.

Sementara Galen hanya tersenyum.

"Btw bukannya kalian juga be 8 ya kok tinggal berempat?"tanya Christa pada Bintang.

"Iya yang 4 ke pisah di 12 IPA 6"kata Bintang.

Ya ada lagi geng Galen yaitu,Axel,Varo,Dion,dan Andrew.

"Jauh amat kepisahnya"

"Haha yoi"kata Bintang.

.

.

"Len"panggil Bintang

"Hmmm"jawab Galen

"Nanti lu basket gak?"Tanya Bintang

"Iyalah aneh aneh aja"kata Galen.

"Len"panggil bintang.

"Hmm"

"Gw...gw...."

"Kenapa?"kata Galen yang mulai serius

"Gw anuu lenn aduhh"kata Bintang.

"Ettt nyet lu kenapa?"tanya Galen

"Gw tertarik sana Christa"jawab Bintang.

.

.

.

.

To be continued

Wahhhh akhirnya selesai jugaa....Part 1

Always Be What You Want   [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang