Author pov
Karen baru mandi.Ketika dia turun ke bawah untuk izin ke mom dan dadnya Karen melihat muka sedih dari mom dan dadnya.Mereka membawa selembar surat.Saat Karen menghampiri daddynya"Dad"kata Karen pelan tetapi dia sangat panik.Dia melihat raut kecewa dari kedua orang tuanya.Aku langsung mengambil surat itu dan...
.
.
.
.
.
"Daddyyyyyy mommyyyyyy akkkkhhhhhh kalian"teriak Karen kesenangan.Setelah itu raut muka Dad dan Mom sudah berubah menjadi gembira dan senang.
"Walaupun bentar lagi kamu mau ke Italy tapi mommy seneng kamu bisa mendapatkan apa yang kamu cita citakan ya kan dad"kata Mommy sambil memeluk dan mengelus rambut Karen
"Mah aku mau beli kue dulu ya"kata Karen.
"Buat siapa?"tanya mom
"Galen ultah besok trus aku mau kasih dia surprise gitu"kata Karen.
.
.
.
Sekarang sudah jam 11.55 sebentar lagi Galen akan ulang tahun.Aku sudah berada di depan rumah Galen.
Jam 00.00 Karen langsung masuk ke dalam kamar Galen.Saat Karen masuk Galen masih asik tertidur."HAPPY BIRTHDAY GALENNNN"kata Karen.
"Apaan sih lu ren besirik banget"kata Galen.
"Ishhhh Galen tiup dulu deh lilinnya make a wish lahh"kata Karen mendekat
"KAREN!!!!"bentak Galen langsung membuat Karen diam di tempat jujur Karen paling takut ketika Galen sudah marah.
"Lu kalau mau buat gw balik cinta sama lu gak bakal bisa ren,gw baru aja jadian sama Camilla.Gw udah gak sayang sama lu gw sayang sama Camilla.Kalau lu pake acara kayak gini,Norak tau gak lu?.Gw tuh udah gak mau ada perhatian dari lu ren,gw udah benci sama lu"kata Galen.
Karen hanya berusaha menahan agar tidak mengeluarkan air matanya.Tapi ia tak bisa akhirnya ia menangis.
"Gw gak tau kenapa lu bisa jadi kayak gini Len.Gw disini cuma mau kasih selamat ulang tahun sama lu.Lu gak tau gimana susahnya gw beliin kado buat lu,susahnya gw ngerakit ini semua cuma buat lu,hujan hujanan buat beli kue ini"kata Karen
"Udahlah kalau gitu gw balik ke rumah dulu,happy birthday ya len wishnya kalau lu mau liat ada di kotak itu"kata Karen.Setelah itu dia langsung meninggalkan rumah Galen sambil menangis.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari pengumuman nilai un Karen sudah siap dengan baju kebaya modern dan juga toganya.Karen memasuki mobil bersama Mom dan Dadnya.
Karen turun dari mobil dan berlari ke arah teman temannya
"Gw diterimaaaaa"kata kata Karen sukses membuat teman temannya bersorak ria.
"Selamat ya Karen...aduhhh gw seneng banget sukses selalu ya Karen"kata Mya.
.
.
.
Karen dan teman temannya berpegangan tangan karena akan diumumkan 3 siswa lulusan terbaik.
"Ya peringkat ke 3 diraih oleh.......Gavrilla christa diptiasa harefa"kata mcnya.Semua teman temannya langsung memeluk christa dan memberi ucapan selamat setelah itu Christa naik ke atas panggung dan dip beri penghargaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Be What You Want [Completed]
Teen FictionHanya kisah tentang mereka yang terlalu gengsi untuk mengatakan cinta. "Gw itu selalu cemburu len sama lu yang kadang kadang tebar pesona" -Karen kiara aditama- "Gw capek Ren,gw capek nunggu lu buka hati lu buat gw" -Galen Rama Widianto-