part 1

284 19 12
                                    

Seperti biasa aku selalu bangun pagi dan bersiap untuk pergi kesekolah, tak butuh waktu lama untuk ku bergegas dan bersiap siap, karena ini hari pertama ku sekolah setelah libur panjang jadi aku harus bangun pagi deh..  aku sekarang menginjak kelas IX you know lah kls IX kaya gimna so pasti sibuk bgt kan.. tpi semua itu gua lewati dengan senyum dan optimiss..... btw bhsanya gua-eluh ajah yaa biar lebih  akrab .......oh iya gua lupa belum kenalan yaa.. okeh sabarr para fans yaa... 

Nunung Khodariyah...Itu adalah nama asli gua,  dan gua mensyukuri nama itu karna apah ga semua orang namanya kayak gtuh kann..  (ga penting bgt ) 

~~~ Skip ~~~

Trining (bunyi bel masuk ) semua siswa masuk ke kelasnya masing masing ....

Di kelas,,,,,

Suasana rame dan berisik seperti di dalam pasar pun terjadi karena guru belum datang dan hasilnya ya begituhlah... 

Buku gua balikin... 

Nyonteek pr Ipa donk gua blum ..

Dan banyak lagih kekacauan dri kls... 

"Weoyy lu tau gaa gua liat siapa tadi, liat ka azriel anak smA itu yg ganteng nya ga ketulungan ituh.."..  kata putri atau yg sering di panggil Wede entah dri mna nama itu berasal gua juga ga tau. "Kapan wed" kta nadia dengan sigab menanyakanya.."di mimpi guaa" .hahahhaha wede pun tertawa lepas sedangkan Nadia mulai menekuk mukanyaa yg kesal karena ulah wede tersebut.. lain halnya dengan nunung yg masih sibuk dengan i-phone barunya .. " nung diem ajah "kta agnes memulai pembicaraan dgn nunung "hmm iya iyaa " kta gua sambil tersenyum terpaksa... "mentang mentang hp baru main nya sama hp mulu " kta wede dengan muka watadosnya.  "Apaansih kalian" ...

Tiba tiba.....

Jangan lupa ya sama vote dan coment... gua butuh bgt saran dari kalian.......  😘 selamat malanjutkan....   dan selamat membaca...  😂
Maav ya klo ada typoo.. 
                      Salam dri gua NK.. 😘

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang