part5

74 12 0
                                    

Setibanya di rumah iqbaal...  "nah ayo turun" kata iqbaal kepada nunung "iya baal " kata nunung ..

"Assslamualaikum"ucap iqbaal sambil masuk ke dalam rumah nya.. maay buat yg non ya.. "waalaikumsalam" kata salab seorang yg berada di dalam rumah "bun kenalin ini Nunung temen baru nya Ale di GiS, dia yg ngajarin ale klo ale ga bisa bund" ucap iqbaal panjangg kali lebarrr "hai tantee"ucap nunung malu malu"iyaa nakk, oh iya panggil nya bunda ajah yaa jangan tantee,jadi kmu yg mau ngajari  ale "ucap bunda rike kepada nunung "iyaa tan eh bund, ga juga sih klo aku bisa ya aku ajarin klo ga bisaa ya kita beljar bareng bareng" kata nunung..  "yaudah baal ajak ke kamar kmu ajah yaa " kata bunda rike "sipp bund"kata iqbaal...

"Yaudah nung duduk ajah, gausah canggung "kata iqbaal "hmmm iyaa baal " kata nunung.. 
"Aleee,iqbaall, bhaaleee " teriak salah seorang dri bawah...
"Baal siapa yg teriak teriak yaa "kata nunung heran..  "itu teteh aku dia baru pulang dri new york "kata iqbaal "ohh,yaudah gihh samperin dluu sanah " kata nunung " iyaaa nung, tapi juga nantu teteh naik sendiri kok  " kata iqbaal santaii.. "oh yaudahh baal " kata nunung.. 

"Iqbaaaallll, Aleeee," suara itu tiba tiba masuk ke dalah ruangan dan benar sajah suara itu adalah suara teh ody kakanya iqbaal...  "tetehhhhhhhhh " kata iqbaal kepada teh ody " teh gimna keadaan nyaa baik kan,seruu ga di sanan, pastii kangen ya sama alee,"kata iqbaal dengan sigab, "alee teteh baik baik ajah kok, di sana seruuu parah, dan teteh kangen aleee " ucap teh ody "ucchhh alee juga sama tehh kangen teteh " ucap iqbaal kembali...

"Baal dia siapa, pacar baru kamu yaa,dihh  kokk ka bilang ke teteh sihh,Haii kenalin saya teteh nya iqbaal panggil saja teh ody ya," ucap teh ody dengan semangat "haii teh ody,  tapi teh saya sama iqbaal ituh cuman teman sajah teh, kita juga baru kenal kok " ucap nunung sambil menjulurkan tangan nya ke teh ody " ohh kirain hehhe maav yaa " ucap teh ody "iya iya udah ahkk teteh pergii Alee mau belajarr nih ganggu muluu teh ahkk " kata iqbaal sambil menarik tangan teh ody untuk pergi dari kamar nya..

"Baal teteh kamu lucuu yaa, " kata nunung "ya enggallah masih lucuan ade nya lah " kata iqbaal "dihh pedee bgtt sihh" kata nunung "oh iya nung tdi ucapan teh ody jangan di dengerin ya? " kata iqbaal "iya iyaa calm ajah,udah yukk lanjut belajar " kata nunung sambil membuka buku. 

Hay hay hay..  guyss maav ya ceritanyaa banyaa typoo maklum lahh salah teknis , ayo dong vote and coment yaa jangan lupaaa...  muachh lope lope buat kalian..  😘

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang