Tiba tiba saat mereka sedang asik di kantin .. datanglah 2 orang cogan yg ya bisa di bilang idola para kaum hawa ya setelah pindahan mereka ke sini..
Sedikit info kita tuh sekolah nya di GIS tau kan sekolah favorite yg beuh fenomenal ......di GIS itu ada SMP dan SMA .... jadi wajar ajah yaa klo kita deket sama anak SMA....
lanjut ya....
"Hai" kata aldi..sambil mendekat ke nunung dan teman temanya" iya ada apa ald" kata nunung "kita boleh duduk di sini ga ,kita boleh gabung juga ga" kata iqbaal "so pasti boleh donk iqbaal aldi " kata wede cengengesan akhirnya mereka pun sudah akrab dan sering kumpul bersama...
Skip..kelas
Saat jam pelajaran terakhir akhirnya kita free claas. di Karena gurunya sedang rapat .kekacauan mulai kembali ancurnya kelas karena keberisikan mereka lah yg membuat saat free class seruu... wkss
"Nung ntar kira kira ada waktu ga" kata iqbaal mendekati nunung "hmm kayaknya si ga ada baal, emng knpa? " nunung mengeluarkan muka bingunnya tapi tetep cantik kok..."gua ke rumah eluh yak " ucap iqbaal dengan serius sampai kegantengannya keluar. Hehhe calm baal...."loh emng eluh mau ngapain iqbaal" nunung pun mulai kesal. " gua ga ada pelajaran ga ngerti nih, loh bisa bantu gua kan " ucap iqbaal " gua ga bisa baal " kata nunung " kenapa nung, ayolah pleasee nung please" kata iqbaal dengan mengelurkan pupyeys nya... " yaudah iya" ucap nunung " makasih nunung" kata iqbaal yg bahagia ...
Autor nunung ....
Demi apah iqbaal mau ke rumah guaa.. aaahhhh gua seneng bgttt, kok bisaa ya dia mau deket sama guaa.. pokoknya gua harus jutek dan boleh terlalu berharap kepada iqbaal.... dan pokoknya gua harus dandan biar secantik mungkin.....
Autor off"Ada apa sih nung,kok si iqbaal nyamperin eluh " kata si nadia kepo "ga ada apa apa ko" ucap nunung tenang "ohh yaudahh dehh " kata wedee..
Akhinya sekolah selesai dan pulang tetapi tidak dengan nunung, wede, nadia, agnes dan OSIS ya lain karena masih ada acara yg masih harus di selesaikan...
UNTUK PENG.OSIS DIHARAPKAN JANGAN PULANG TERLEBIH DAHULU... sumber suara itu adalah dari kantor dan yg mengumumkan nya adalah Putri wulandari atau wedee si ketos yang gaul dan bijaksana... sedangkan Nunung adalah wakilnya ...
"Nununggg" teriak seseorang dri kejauhan sambik berlalri... "apa baal" kata nunung ternyata iqbaal lah yang memanggil nunung " nanti jam 3 sore gua ke rumah eluh yaa" ucap iqbaal " iya baal " kata nunung " hmm yaudah sono gih cepetan rapatnya " kata iqbaal" iya iqbaal dhiafakhri" kata nunung sambil berlari meninggalkan iqbaal...
Seusai rapat para osis pun pulang le habitatnya masing masing ..ehh maap yaa maksudnya rumah gtuh...
"Nung lu balik bareng gua ajah yaa naek mobil guaa "kata wedee sambil merapihkan bukunya..
"Hmm iyaa okeh emang eluh mau ngapain wed" kata nunung.. dengan bingungnyaa."sambil anterin gua ke ka azriel sama ka kiki buat ngurusin acara yg kata pa dedy ituh " kata wede cengengesan " yaudah deh " kata nunung ....Hay hay hayy..... gimnaa seru gasih pasti ada garing garing nya gtuh yaa ... maavin aku yg masih polos ya kakah.... hehee vote and comemtss jan lupaa okehhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Rahasia
FantasyEntah dari mana asal semua inih, cinta tumbuh begitu cepat dan tak bisa di halangi oleh siapa pun. Karena kekuatan cinta sangat lah kuat.. 😘