part 4

92 12 0
                                    

Setiba di SmA... nunung dan wede pun segera pergi ke ruang Osis.. karena kita kan satu sekolahh jadinya deket.

"Nung gua gerogi nih" kata wedee "lag emng nya knpaa" ucap nunung " ahk eluh mah ga pekaa... gua kan mau ketemu ka Azriel nunung sayang" ucap wedee " ehh iyaa lupaaa..  " kata nunung yg watados .you know watadoss itu loh wajah tampa dosaa...  heheeh

"Nunung wedee kalian ngapain di sini " ucap salah seorang laki laki.. dan ternyata itu adalah ka kiki, dia adalah wakil ketoa di SmA dan ketosnya adalah.ka  Azriel. "Kira mau ada perlu sama ka azriel dan juga ka kiki" kata nunung " ohh yaudah masuk ada azriel kok di dalem " ucap kiki sambil masuk ke dalem ruangan .. dengan gugup wede pun masuk..  klo nunung sih biasa ajah yaa..

"Eh ada wede sama nunung ada apa ya " kata ka azriel..  "iya kaa,jadi pak dedy suruh saya ngasihin ini buat kaka " kata wedee dengan aga gugup" oh iya makasih yaa wedee "ucap azriel "iya kaaa sama sama " kata wedee ."yaudah ka kita mau pulang dlu yaa ka" kata wedee "iyaa hati hati di jalan ya salam buat mamah kmu ya wed"kata ziel atau azriel kepada wede... "ka ziel bikin wede makin baper tauu "kata nunung meledek "apaansih nung,  iyaa ka nanti aku salamin, yaudah kita pulang ya kaa " kata wedee "iya wedee " kata ziel yg melambaikan tangan nya kepada wede yg berlalu meninggalkanya ...

"Wedee luh kenapa kok senyum senyum sendiri,kesambet yaa" kata nunung "guaa seneng bgttt bisa sedeket ituh sama ka ziel "kata wedee sambil senyumsemyum gajelas "yudah ayo balikk "kata nunung .mereka pulang dengan mobik milik wedee yg beuh bagus bgttt... 

"Makasih ya wed,"kata nunung sambil turun dari mobil "iya nunung sama sama.Yaudah gua balik dlu yaa" kata wedee.. "iya hati hati ya" kata nunung... 

Di dalam kamar gua langsung menidurkan badan gua ke kasurr.. "capee bgtt"kata nunung. "Oh iya ada janji sama iqbaal.. guaa mau mandi dlu ahk " kata nunung sambil pergi ke kamar mandi...

"Nunung ada temen kmu tuh "kata mamah "iyaa mah"kata nunung..langsung membuka pintu untuk seseorang yang berada di luar "iqbaal "kata  nunung kepada seseorang dan ternyata itu adalh iqbaal "ayo nung belajarnyaa di rumah gua ajah yaa " kata iqbaal "iyaa baal tunggu aku ambil tas dan pamit sama mamah dlu yaa " ucapnya lalau pergi tanpa jawaban dri iqbaal... 

"Mah aku pergi dlu ya"kata nunung sambil pamit kepada mamahnya"jangan pulang malem malem ya "kata mamah "sip"katanunung... 

"Ayok naik"kata iqbaal "iya iya"kata nunung sambil naik ke motor nya iqbaal. ..."pegangan ajah nanti kamu jatoh " kata iqbaal menarik tangan nunung ke pinggang nya "iqbaal gausah ga bakal jatoh ini kok"kata nunung melepas kan tangan nya "ga usah ngeyel deh ayo cepetan"kata iqbaal memaksa"iya iya " kata nunung..

Hay hay gua butuh bangett nih vote and coments dari kalian yg udah baca cerita ini..  maav klo banyak typoo yaa...

Bay.. muachh

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang