Ketika jam sudah hampir menunjukan jam 3 nunung pun sudah siap dengan segalanya tinggal menunggu sang jemputan ajah.. wkss.
Ketika sedang menunggu mang ojek.. * eh salah... maksudnya wedee... nunung membuka kembali hp nya dan terdapat notife dri..
Bbm.
Iqbaal.e: hai nung
Aldi m: hai nung
Dia membuka pesan dri iqbaal dahulu
Iqbaal.e.( bbm )
Iqbaal.e: hai nung
Nunung: juga baal
Iqbaal.e: udah berangkat ?
Nunung: belum
Iqbaal.e: aku tunggu di pim ya.
Nunung: y baal ...
Iqbaal.e: okeh
(Read)Seketika senyum dari nunung pun mengembang, entah apa yg dia rasa sepertinya dia ingin selalu seperti ini..
Setelah membaca notif dari iqbaal, nunung langsung membuka dri aldi..
Aldi M (bbm)
Aldi m: hai nung
Nunung: iya ald ada apah?
Aldi M: ga ko, cuman mau chat ajah,boleh kan?
Nunung: ya ampun aldi,masa iya ga boleh..
Aldi m: hehehhe.... iyaa deh
Nunung: ald, udah dlu ya wede,udah jemput nih, kasian klo nunggu lama lama,nanti dia lumutan.
Adli M: iyaa okeh...hati hati
(Read) .
"Nunung!!!!!" Teriakan itu mengaget kan nunung yg sedang menutup ponselnya."iya ihkk sebentar " ucap nunung lalu pergi keluar rumah.
"Lu tu ya, lama bgtt. Hampirr lumutan tau ga gua nungguin nya " ucap wede.." udah yukk berangkat " ucap nunung singkat.
Ketika sudah berada di mobil, dan ternyata semuanya sudah ada di dalam mobil *widih ajaibkan. Ehheheh
Dan sekarang kita pun sudah sampai di Pim dan langsung menuju tempat yg kita tuju. Setelah lama mecari akhirnya sampai juga di starbuks "Eh itu azriel " ucap wede dan langsung pergi menghampirinya.
"Hai guys" ucap wedee kepada semua "haii" ucap semuanya serempak " lama bgtt sihh baru dateng " ucap bang kiki " yaelah bang kiki kagak tau ibu kota kartini ajah " ucap nadia " whatt!!!" Ucap semuanya serempak " ibu kota jakarta cakep bukan ibu kota kartini " ucap wede greget. Spontan semuanya langsung pada ketawa..
"Di temen kmu itu jdi ikut kan " ucap nunung kepda aldi " iya jdi ko bentar lgi dia sampe " .. ucap aldi
"Ald, nadia ga sabar pengen ketemu sama bastian katanya " ucap wedee," anjirr kaga ald wedee mulai deh " ucap nadia kesel.
"Hai guyss,maav ya lama tdu nih si salsha dandanya lama beud "ucap bastian.
"Yaelah basss,lu kaya ga tau cewek ajahh" ucap salsha...
"Okeh semuanya udah pada dateng, sekarang kita mau kemana nihh. Langsung main apa mau pada belanja?" Ucap ka ziel
" main!! ' ucap semuanya serempak kaya pemilu 2017 ajah serempak *okeh itu ga lutjuh.
"Okeh" ucap ziel,lalu semuanya pergi ke tempat bermain.
Ketika sudah berada di area permainan,semuanya senang seperti anak anak yg di belika ice cream... * abaikan
" nad,bareng gua yuk " ucao bastian kepada nadia " mau kemana bas " sahut nadia heran " kita jalan jalan" ucap bastian dan hanya di beri anggukan oleh nadia dengan malu malu kambing .
" ciyeee nadiaaa,tancep terus bass " ucap aldi " udah yuk nad kita pergii " ucap bastian " nanti kita kumpulnya di starbuks tadi ajah jam 5 ya " ucap azriel " berarti kita boleh mencar donk ka " ucap agnes " iya bolehh" lanjut azriel." nung bareng gua yuk " ucap iqbaal " yaudah ayok " ucap nunung sambil pergi bersama iqbaal.
" baal liat deh boneka doraemon ituh lucu yaa " ucap nunung sambil menunjuk boneka nya " lu suka doraemon ya " ucap iqbaal " iya baal. Tpi yaudah yukk kita ke tempat yg asik " ucap nunung..
"Nung mau ice cream ga " ucap iqbaal " mau baal, mau bangett malahh " ucap nya semangatt " okehh tunggu yaa " ucapnya iqbaal lalu pergi meninggalkan nunung.
Nunung sedang duduk di kursi yg sudah di sediakan. Dia sedang menainkan ponsel nya lalu ada notife masuk dari Aldi.
BBM.
ALDI Maldi m: nung kmu di mna?
Nunung : di mall lahh dii
Aldi: ye gua juga tau klo itu mah.
Nunung: itu eluh tau aldi sayang.. knpa nanya?
Aldi: what!! Iya sayang juga.😘
Nunung: dih alayloh
Aldi: yg penting sayang..
Nunung : semerdeka lu ajah ya di..
Aldi: ya sayang ..
(Read)Tak lama kemudian iqbaal datang membawa 2 ice cream yg satu coklat dan yg satu starawberi.. " wahh ice cream,makasih iqbaal" ucap nunung, lalu iqbaal memberikan yg strawberi ,namun di balas dengan muka yg di tekuk oleh nunung " kmu knpa? " tanya iqbaal " kmu ngasih aku strawberi " jawab nunung " iya kan cewek biasanya suka sama yg berwarma pink termasuk ice cream" ucap iqbaal " ih aku ga suka strawberi, aku mau coklat, tpi itu kan punya kmu " jawabnya masih memanyunkan bibirnya " oh,maav ya cantik aku ga tau klo ga suka starawberi , yaudah yg coklat buat kmu ajah deh " ucap iqbaal lembut " tapi kmu.... shriitt ucap nunung terpotong oleh iqbaal " udah kmu makan ice creamnya atau aku yg makan " ucap iqbaal .. "iya deh kita makan berdua ajah gimana " ucap nunung.
" gausah kmu ajah makan yg coklat aku masih ada yg strawberi ko" ucapnya menyakinkan " yaudah deh aku makan ya " ucap nya lalu memakan ice cream kesukaanya yaitu coklat.
Iqbaal ,matanya tidak lepas dri nunung,dia senang klo melihat nunung senang.apakah ini yg nmanya cinta? Atau hanyakah perasaan aku sajah? Sudhlah aku tak mengertii...
Nunung sedang asik dengan ice creamnya,hampir tidak memperdulikan dirinya, dia makan ice cream seperti anak kecil yg belepotan lalu dengan sigab iqbaal membersihkanya ,tangannya yg lembut mampu membuat nunung jadi patung sejenak sengan spontang mereka bertatap tatapan,"hmm" suara nunung memecah kehingan " maav tdi itu kmu belepotan jdi aku... " makasih ya " ucap iqbaal terpotong oleh nunung.
"Baal fto yuk " ajak nunung, lalu di beri anggukan oleh iqbaal tandanya dia mau.
Setelah usai foto mereka kembalu berjalan seraya melihat lihat yg ada di dalam mall."Nung naik lift yuk? " ajak iqbaal " hmm, gua takut baal " jawab nunung langsung pucat " kan ada aaku ntar aku pegangin deh " ucap iqbaal menyakinkan, dan hanya di beri anggukan oleh nunung.
Ketika sedang berada di dalam lift dan iqbaal beruntung kali ini di dalam lift hanya ada mereka ber2 sajah, tentunya ini akan jdi best moment bgt buat iqbaal.
Di dalam lift nununh tak melepaskan peganyan kepda iqbaal jujur baru kali ini dia naik lift bisanya hanya tangga berjalan sajah *duh nora ya akuh jadi malu dede...Iqbaal terus melihat tingkah laku nunung yg ketakutan lucu gemes dan kocag saat berada dalam lift jeritan dan pelukan terus nunung eratkan pada tubub iqbaal untung sajah di dalam lify hanha ada mereka berdua jdi ya ga malu malu amat ya ga...
"Baal gua takut keluar yukk!! " ucap nunung sambil berteriak namun hanya di balas dengan senyuman kecil namun manis dri iqbaal, "baal gua takut " ucap nya sekali lgi " tenang ajah nunung ada gua ko, lu pasti aman klo sama guaa " ucap iqbaal menyakinkan. Setelag beberapa menit di dalam lift akhirnya mereka keluar, dengan persaaan yg agaj tenang karena sudah lepas dri lift.Haii guyss giman ceritanya hmmtt maav ya klo banyak typosnyaa... oh iya autor minta doanya donk buat ujian praktek,usbn,us ,unbk,dan Un... yaya minta doanha guys semoga di beri kelancaran Aamiin... jangan lupaa vote and coment ya guyss plisss...
Oh iya part ini part terpanjang yg aku buat loh karena sampai 1000 kata mamens... gimana ayo dunkss vote yaa...Salam manis dari orang yg manis untuk kmu yg manisss..... 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Rahasia
FantasyEntah dari mana asal semua inih, cinta tumbuh begitu cepat dan tak bisa di halangi oleh siapa pun. Karena kekuatan cinta sangat lah kuat.. 😘