Haee gengs..... Happy reading key 😊
¤¤¤¤
"baal makasih ya " ucap nunung dan hanya di beri anggukan oleh iqbaal.
Setelah berjalan melewati koridor sekolah akhirnya mereka pun sampai di kelas dengan selamat sehat wal'afiat.... 😊
Nunung dan iqbaal langsung ke kelas dan duduk di bangkunya masing masing. Karna sebentar lagi guru akan masuk.
Dan benar ada yg datang ke kelas dan sontak semua siswa yg tadinya berisik rame tak karuan tiba tiba mendadak jadi diam... Waaw keren.. Setelah tegang menunggu guru yg datang dan hasil nya.
" nunung di panggil pak Asep katanya suruh ke kantor buat ambil tugas, klo engga perwakilan kelas ajah" ucap siswa itu dan langsung pergi begitu sajah....
"omg gua lagi.. Hahhaha cape deh gue , wed, nad, nes, bol, lu mau ikut ga " ucap nunung " hhehehe lo ajah ya nung gua cape " ucap mereka serentak . Rasanya Nunung ingin sekali menjambak rambuk teman teman nya tapi ya nunung masih punya hati. 😂
"nung biar gua ajah yg ke kantor" ucap iqbaal " lahh baal gausah biar gua ajah kan yg di suruh nya gua. Lagian kan elu anak baru jadi takut ga ngerti " ucap nunung " kan tdi katanya atau perwakilan kelas.. Klo ga ada yg wakilin yaudah gua ajah.. Lagian di sekolah dulu gua juga ada kantor kali." balas iqbaal.
" hihihi yaudah deh iya baal... Tapi kan tetep yg di suruh nya gua " ucap nunung namun iqbaal tak menggubris nya. Lalu iqbaal pergi menuju pintu kelas sedangkan nunung hanya bengong melihat iqbaal berjalan...
" lu mau ikut atau gua tinggal " ucap iqbaal lalu langsung pergi meninggalkan kelas dan nunung " eh baal tungguin gua kek " ucap nunung dan langsung pergi mengikuti iqbaal...
"padahalkan gua cuman bendahara tapi seakan akan gua itu ketua kelas nya " gerutu nunung " udah jalani ajah.. " ucap iqbaal " loh ko elu denger sih " tanya nunung " gua juga punya kuping kali " balasnya santai.
"tapi kan baal gua itu cuman bendahara.... "" tapi elu osis kan.. Guru itu manggil lu karna dia udah percaya sama elu nung, dia yakin sama elu.. Harusnya lu ga boleh ngedumel kek gini. Harusnya elu itu bangga bahwa elu itu jadi kepercayaan nya guru... " potong iqbaal dan di akhiri dengan senyum yg manis..
Sementara nunung hanya bisa melongo dan memilirkan kata kata iqbaal dengan baik dan benar.. 😂
" bijak bener lu baal" ucap nunung namun lagi lagi iqbaal membalasnya dengan senyum yg sangat manis... Uuuhhh jadi pen terbang deh 😂😊Sesampainya di kantor mereka langsung masuk kedalam dan mencari keberadaan pak Asep sang guru agama kls 9. Setelah lama mencari akhirnya mereka menemuka pak Asep..
"assalamualaikum pak" ucap nunung dan iqbaal bersamaan.. "widih kompak bgt kalian" ucap pak Asep dan mereka hanya terbengong satu sama lain...
"nung ini ada cacatan buat kalian mau di tulis ajah atau di fotocopy.." tanya pak Asep "hmm di fotocopy ajah pak soalnya kalo di tulis nanti banyak yg ga pada nulis dan pasti nya juga waktunya akan lama " jawab nunung dengan sigab
"okeh bapa serahin semuanya sama kamu " balas pak Asep "iya pak makasih " ucap nunung " kamu iqbaal dhiafakhri ramadhan kan, yg pindahan dari bandung " tanya pak asep "iya pak " jawab iqbaal " bagus kmu deket sama nunung nanti kalo ada apa apa bilang ajah ke nunung dia ini orang aktif bgt " balas pak asep " bapa bisa ajah " ucap nunung " iya pak pasti" jawab iqbaal... "yaudah pak kita ke kelas dulu " ucap nunung dan hanya diberi anggukan oleh pak Asep "Assalamualaikum " waalaikumsalam " .
"kalian pacaran" tanya seorang guru "enggak bu " jawab nunung " gapapa atuh nung kalian pacaran juga ibu mah seneng seneng ajah " ucap guru satunya lagi dan guru itu adalah bu marnia wali kelas nunung dan iqbaal "ibu mah apaansih enggak ko bu " jawab nunung. "yaudah bu kita ke kelas dulu ya " ucap nunung lalu meninggalkan ruangan itu.
Huhaaaa serasa melayang dengan komentar para guru padahal nunung dan iqbaal tidak ada apa apa. Senyuman pun mengebang di pipi nunung membentuk lesung pipi kanan dan kiri yg begitu manis. *eeaa
Merasa heran dengan tingkah Nunung sedari tadi tersenyum manis.
"Nung kamu kenapa" ucap iqbaal "eh iya apa em enggak. Kenapa " ucap Nunung ya gugup. Dan iqbaal hanya tersenyum manis.Setiba di kelas Nunung langsung menghampiri Nadia dan Wedeee untuk memberi tahu tugas dari pak Asep tersebut...
~~~~~~~
Oke guys maaf telat bgt baru updet.. Ngestuk sih.
Okeh makasih sepenuh langit dan bumi buat kalian yg udah nyempatin waktu buat baca cerita aku apalagi yg vote sama comate..
Penulis ketjeh NDR💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Rahasia
FantasyEntah dari mana asal semua inih, cinta tumbuh begitu cepat dan tak bisa di halangi oleh siapa pun. Karena kekuatan cinta sangat lah kuat.. 😘