part12

53 7 2
                                    

Welcome to my story.😊happy reading guys 💕

₩₩₩₩₩

Keesokan hari nya nunung bersiap untuk sekolah...

"Dek cepet turun ada temen kmu tuh jemput" ucap seseorang dri bawah... "iya kaa sebentar" ucap nya lalu menuruni anak tangga...

Tap tap tap

Suara sepatu nunung yg terdengar ketika menuruni anak tangga satu persatu...

Biasanya yg si nadia klo jemput ga sepagi ini .. tumben yaa -batin nunung

"Mau sarapan dlu apah engga " ucap seseorang " hmm ga usah deh ka aku mau langsung pergi ajah " ucapnya yapss.. ka dia adalah kaka ku.. aku punya dua orang kaka yg satu cewek dan yg satu cowok klo cewek dia lagi di new mexico dan klo yg cowok sih dia lagi kuliah dan yg paling bontot ituh guaa wekaa... 😅

"Loh ka biasanya si nadia langsung masuk ko dia ga ada sih .. kaka bohongin aku ya" ucap nunung " lah siapa yg yg jemput si nadiaa, " ucap ka ghifa yapss nama kaka ku adalah yg cowok adalah Ghifa al gifari.

"lah terus siapa yg jemput " ucap nunung bingung "makanya cek dlu donk " ucap ka ghifa.

Setelah penasaran dengan siapa yg jemput nunung akhirnya dia memutuskan untuk mengecek kedepan, setelah membuka pintu ternyata "iqbaal" yapss satu kata itu .. ya iqbaal lah yg menjemput nunung

"Pagi nung, berangkat bareng😊" ucap iqbaal sambik tersenyum, menambah ke gantenya di pagi hari...

Duh nunung pagi pagi lu udah liat yg segerr wkss..

"Eh iqbaal..pagi juga baal.. loh ko lu jemput gua sih " ucao nunung bingung. " lah kan semalem aku udah bilang klo aku mau jemput kmu " ucap nya " eh gua kira cuman bohongan " ucap nununh sambil tersenyum salting ..

"Yaudah gua ijin berangkat dlu yaa " ucap nya lalu meninggal kan iqbaal dan berlari menuju ruang makan .

"Ka ghifa knpa ga bilang klo ada iqbaal sih " ucap nunung
"Oh namanya iqbaal,pacar eluh ya " ucap ka ghifa
"Pacar pacar temen ka temen,yaudah ah gua mau pergi dlu by abang ku😊"ucap nunung sambil berlari dan memakan sepotong roti milik ka ghifa "nunung roti gua.. ahh kesel " ucap ka ghifa marah.

Nunung tdak memperdulikan amarah ka ghifa dia langsung pergi ke depan untuk menghampiri iqbaal dan mulai berangkat ..

"Itu kaka kmu " tanya iqbaal "iya dia kaka aku, udah yu ah langsung berangkat ntar telat "ucap nunung dan langsung naik ke mobil iqbaal.

Di mobil nunung mulai membuka pembicaraan ...

"Gua kira lo cuman bercanda baal " ucap nunung "ya kali aku bercanda nung " ucap iqbaal " ya kan bisa ajah bal " ucap nunung dan iqbaal hanya tersenyum ..

Dan akhirnya kita udah sampai di sekolah. Mereka turun dari parkiran mobil dan sekarang mereka berjalan menuju kelas melewati korido koridor yg ada, dan setiap mereka jalan mereka selalu mendapat tatapan dri siswa/i yg melihatnya..

Serasa jadi seleb wkss. Tetapi nunung dan bhale langsung meneruskan perjalan nya tanpa mengusik mereka yg melihatnya...dan akhirnya sampe kelass... 😊

"Hai guys" ucap nunung " eh nung lu tau ga " ucap nadia " ga tempe " jawab nunung singkat sambil menaruh tasnya.

"Serius anju" ucap nadia kesal " yaudah knpa emng nya " emng benerr lu mau PESANTREN " ucap nadia spontan membuat agnes dan wede terkejut.

"What!!" Ucap agnes " nung lu serius" tanya wede " iya yg kemarin ajah lu ga pindah sekarang mau pesantren lagi"ucap nadia.

Nunung hanya tersenyum.memang benar dia jika dia lulus dia akan pesantren😉.

Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang