Berbeda dengan nadia dan bastian mereka sangat jaga imej men.. apalagi nadiaa yg sok calm,tapi biarkan mereka berusaha ya guys kali ajah cocok..
Aldi & salsha kayaknya mereka si enjoy kan udah temenan jdi ya ga ada masalah apa apa?...
Ketika sedang melihat lihat aldi melihat sesuatu yg ingin dia belii. Namun apakah dia akan menerima pemberian dri Aldi...
"Sal!! Tunggu deh " ucap aldi kepada salsha.. "knpa Ald ?" Jawabnya bingung " lu cewek ya sal,hmm biasanya cewek suka boneka apah " ucap aldi gugup.. "lu mau ngasih ke siapa di " tanya salsha kepo " hmm ada dehhh " ucap aldii.
"Biasanya sih barang barang yg lucu " jawab salsha.. "ohh.. lu bisa temenin gua gaaa buat milih barang itu " tanya aldi.. " okeh okeh " ucap salsha.. " duhh sal lu emng temen gua ter the best.." jawabnyaa semangatt.
Sebuah bonek doraemon yg sangat lucu mampu menbuat aldi yakin bahwa nunung akan suka sama apa ia beri... dengan langkah yg pasti dia membelikan boneka itu dan langsung di bungkus rapih.
Setelah membeli boneka aldi langsung cabut ke tempat.selanjutnya yg ingun ia kunjungii..
Berbeda dengan yg lain..
Wede & azriel pun tampak ada rasa canggung tapi,lama kelamaan mereka jdii terbiasaa...
Klo bang kiki sama laras sih kayaknyaaa udah ya jangan di tanyaa merekaa mah udah kaya best cuple .
Klo agnes & ade iqbal mereka juga udah ga ada canggung lagih sihh...
Jam 5 pun tiba mereka akhirnga kumpul lagi untuk makan bersama. Mereka datang dengan membawaa... tas belanjaaan merekaa....
Ketika sedang memesan makanan lalu wedee tiba tiba ingin ke toilet " aku ijin ke toilet dlu yaa " ucap wedee " aku ikut wed " ucap nunung " gua ikut wed " ucap nadia dan agnes bersamaan " yaudahh tpi jangan lama lama yaa " ucap azriel dan hanya di berii anggukan oleh mereka ber4
Ketika setelah keluar dri telolet .. eh salahh. Toilet maksudnyaa.mereka bergegas pergi ke tempat tdi karena toiletnya jauh,jadinya ada ide masuk dri wedee.. " eh naek lift ajah yukk biar cepett " ucap wedee " ga gua ga ikuttt gua takutt tdu gua udah naek sama iqbaal. Terus sekarang mau naek lagii lu mau matiin gua wed " ucap nunung panjnag kli lebarr " aelahh masaa takutt sih nung ,tenang ada guaa gua jagain koo " ucap agness.. " iyap kita kan ada bersama luh nung " sahut nadiaaa " udagh ayokk ntar ka azriel keburu marah gara gara kelamaan nungguin kitaa " ucap wedee dan langsung menarik tangan nunung menuju lift.
Lagi lagi lift yg mereka tumpangi lagi kosong ya yg ada hanya mereka ber4 saja... namun tiba tiba setelah lama kelmaan lift nya mati dan terhenti entah dimna nunung yg saat itu ketakutan spontan langsung nangis dan menjerit... wedee langsung menelpon azriel agnes dan nadiaa sedang menenang kan nunung yg sanggat ketakutan..
Call azriel..
Hallo kaa azriel...
Iya apah wedd..
Ka tolongin kitaa,kita kejebak di dalam lift. lift nya tiba tiba matii kaa
Okehh aku akan ke sana kalian jangan panik yaa..
Tpi kaa nunung udah nangis ketakutan kaaa dia hampirr mau pinsan..
Yaudah tenangin dluu ajah yaa. Aku segera ke sana...
Call terputusss..
" ada apa kaa " ucap iqbaal " wede dan yg lain kejebak di dalam lift. Dan sekarang nunung lagi nangiss ketakutan. " ucap ka azriel panjang lebarrr .
Tanpa babibu aldi sudah berlalrii menujuu nununh dan yg lain ia khawatir akan keaadaan nya.. tanpa di sadarii iqbaal pun langsung pergii menuju nunung dan dia meninggalkan yg lain..
Sedangkan ka azriel ,ade iqbaal, dan bang kiki ke kantor pemasaran maal untuk menginformasikan.
Bastian, salsha, dan ka laras pun mengikutii iqbaal dan aldi menuju nunung...
Sedangkan di dalam lift nunung sudah hampir tumbaang dia takutt.akan terjadi sesuatuu.. dan nadia wede agnes pun tak hentinya menenangkan nununh namun dia tetap menangisss dan terus menangisss..
Setelah sampai di depan pintu lift aldii terusss berupayaa untukk membuka lift itu namun nihill lift itu tak kunjunh terbukaa...
"Nungg! Kmu baik baik ajah kaann "teriak aldii.. " ald,keluarin aku dri sinii akuu takuty" ucap nununh yg diiringin tangisann.. " tenang yaa akuu aku janji akan keluarin kamu okehh " ucap aldi menyakinkan..
Tak lama kemuadian pun iqbaal datang " nung kmu baik baik ajah kan " ucap iqbaal " baal aku takutt " ucap nunung " tenang yaa ka azriel sedang membawa bantuan...
Tak lama kemudian lift itu pun terbukaaa.. nunung langsung lari dan menghampiri iqbaal bahkan memeluknya eratt... sambil masih menagisss
" baal aku takuttt... " ucap nya sambil menangiss " heii tenang ada akuu di sini okeyy.. kmu akan baik baik ajah koo. Percaya sama akuu, aku bakal jagain kmuu " ucap iqbaal. " aku takuttt " ucap nunungg..namun iqbaal hanya menenggelamkan kepala nunung di dada bidang nya seraya menenangkan nya.
Akhirnya semuanyaa selamatttt dan untungnya liftnya bisa cepat di perbaikii.
Semua sudah kumpull di tempat makan,namun iqbaal meminta izin untukk mengantarkan nunung pulang karena dia masib sangat shok atas kejadian tadii...
Skipp.. mobilll.
Ketika sudah berada di dalam mobill entah knpaa air mata nunung pun mulai jatuh kembalii dan membasahi pipinya.
" heii kmu knpaa nangiss lagii " ucap iqbaal sambil menghapuss air matanyaa " aku masih takutt baal " jawabnyaa " udahh yaa jangann nangiss lagii kitaaa pulang ajah yukk " ucap iqbaal dan hanyaa di beri anggukan oleh nunung .
Oh iyaa tdinyaa iqbaal ga bawa mobill tiba tiba diaa langsunh telpon supir pribadinya buat nganter mobil ke tempat yg dia suruhh....
Skip .....
setelah sampai di rumah nunung .iqbaal kembali membuka suara "nung kmu udah agak baikan " ucap iqbaal sambil memegang jidad nunung seraya mengecek keadaanya ..
" aku gpp baal ,makasih yaa kmu udah banyak bantuin aku "ucap nunung sambil tersenyum manis ke arah iqbaal .
"Syukur deh klo gtuh ,aku seneng dengernyaa".ucap iqbaal " kmu ga mau mampir dlu gtuh " ucap nunung
"Ga usah deh lain kali ajh...biar kmu bisa istirahat yg cukup " jawabnya..."Maavin aku yaa gra gra aku acara kli ini gagal " ucap nunung sambil menunduk... namun tangan lembut itu mengangkat kepalnya "semua ini bukan salah kmu nung .. its okay semua pasti ngertii koo ...yaudahh kmu jangan pikirkan itu yaa biar itu jdi urusanku" ucap iqbaal
"Yasudah kmu hati hati di jln ya." Ucap nya sambil melambaikan tanganya dan sedikit senyum manisa yg menghiasi iqbaal pergii ...
Saat iqbbal melajukan mobilnya dan pergi dri hadapan nunung ..nunung pun akhirnyaa pergi ke dalam rumh dan langsung menuju kamarnya yg saat nyaman ..
Haii guysss duh maav ya klo mau updet .. soalnya lagi sibuk sama UP nih... doain ya guyss biar lulus dan bisa menghadapi semua ujian dengan baik dan nilai yv terbaik *autor curhatt..wkss.oh iya btw yg di lift itu beneran loh .. gua awalnya takut naik lift tapi sekarang udah engga donk... yaudahh udah dluu yaa selamat membacaa...... pliss coment donkk aku butuh saran dri kalian ..... jangan lupa vote yaa ..
Penulis ketjeh😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Rahasia
FantasyEntah dari mana asal semua inih, cinta tumbuh begitu cepat dan tak bisa di halangi oleh siapa pun. Karena kekuatan cinta sangat lah kuat.. 😘