PROLOG

6.3K 274 11
                                    

♡Stalker♡
_____Prolog_____

.

.

.

.
Cowok tampan ini berjalan dengan santai menuju kelasnya.Tak memperdulikan beberapa orang guru yang meneriaki nya agar berjalan cepat karna kelas sudah mulai sejak sepuluh menit yang lalu.

Tapi cowok itu tak memperdulikan nya,dia terus saja berjalan dengan santai sambil memasukan kedua tangan kedalam saku seragam milik nya.Sesekali dia mendelik saat mendengar beberapa orang gadis yang memanggil namanya genit dari balik kelas.

Setelah hampir tiba didepan kelas,cowok itu sedikit memelankan gerakan kakinya.Ya dia sengaja melakukan itu karna telingah nya mendengar suara kaki yang berlari tergesa-gesa menuju kearah nya,dan cowok itu tau siapa yg berlari.

Dengan seringai yang lebar,sang cowok mulai mempercepat langka nya .Setelah tiba didepan pintu kelas,cowok itu mulai memasuki ruang kelas dengan gaya angkuh ,tak perduli seorang mentor yang berdiri ,cowok itu hendak membuka mulut untuk berbicara tetapi....

"Maafkan keterlambatan saya Mentor Alan" seru suara seorang gadis dari belakang.Dean tersenyum tipis,lebih tepat nya menyeringai.Dia tau jika gadis itu akan datang terlambat hari ini.

"Apa penjelasan nya Nona Valerie?" tanya Alan berdelik,Valerie atau yang biasa dipanggil Lars hanya tersenyum pelan

"Saya bangun terlambat"

"Apa hanya itu alasan nya?" Valerie mengangguk cepat,takut jika dia menganguk lama,akan membuat mentor tampan nya ini marah.

Mata Valerie melirik pelan ke arah teman-teman nya yg duduk seperti cacingan,celenguk sini dan sana.Valerie tau jika setelah ini,dia akan menjadi bualan anak kelas nya dan kelas lain.Ya ,sebabnya hanya satu,bukan karna dia terlambat,tetapi karna dia datang bertepatan dengan cowok terpopuler disekolah nya.

Mati lah dia....

"Ok,kau bisa duduk." Valerie menunduk kepalanya pelan,tanda terima kasih.Kemudian gadis itu mulai berjalan kearah bangku belajar nya dengan pelan

"Lalu bagaimana dengan mu Dean?" tanya mentor Alan geram,sedangkan Dean=>>Nama dari cowok itu hanya mengangkat bahu nya acuh.

"Ya....Aku hanya malas bangun pagi" jawab acuh cowok tampan itu,sekarang dia telah menjadi perhatian serius dari teman-teman kelas nya

"Apa katamu?" desis mentor Alan,Dean memutar mata nya malas.Kenapa semua guru sangat ribet?Sudah baik murid nya datang kesekolah untuk belajar meskipun terlambat,dari pada tidak datang sama sekali?Tetapi hampir semua guru terlihat sangat ribet bertanya sini dan sana hanya karna murid nya datang terlambat

"Sudahlah Mentor Al,Aku hanya datang tidak lebih 15 menit kelas dimulai" Semua orang didalam kelas mulai tercekat karna ucapan Dean yang terbilang sangat tidak sopan pada seorang mentor.

Mereka tidak heran dengan sikap Dean yang suka membantah,tetapi mereka tak habis pikir bahwa cowok tampan itu sangat berani melawan mentor mudah terkiler disekolah.

Dean mulai melangka kembali kearah bangku belajar nya,mata nya melirik sedikit kearah gadis yg tadi datang terlambat bersama nya.Cowok itu hanya memasang wajah datar saat matanya menangkap gadis itu sedang mengobrak abrik tas nya.

Alan hanya bisa melihat Dean dengan ganas,nafasnya dia hembuskan berat.'Anak mudah kaya yang tak tau sopan santun' desis alan dalam hati.Dengan berat hati,Alan mulai kembali pembelajaran nya yang sedikit tertunda.

Dean membuka tas nya,mengambil sebuah buku kecil.Buku yang tak perna dilihat orang kecuali Dean sendiri.Dean tersenyum sumbringan saat membuka isi buku tersebut.
'Pergi Ke perpustakaan=>10:30'

× STALKER ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang