Part 2

2.4K 171 3
                                    

× STALKER ×

_____2______

.

.

.

.
|| __DEAN POV __ ||

Aku melihat kedalam ponsel ku,menonton sesuatu.
Senyum ku terukir saat bisa kulihat dia mengambil bunga dan coklat itu.Ya Aku sedang melihat gadis itu dari dalam ponsel ku.Jika kalian tanya bagaimana cara nya,mudah saja.Aku memasang camera tersembunyi disudut ruangan locker serta alarm ponsel peringatan bahwa dia mendekati locker nya.

Senyum ku terbit miring,tak ingin siapapun melihat diriku yang terlihat konyol ini

"Lo kayak orang sinting tau gak?" Kuangkat wajah ku untuk melihat cowok yang suka protes tentang diriku.

"Kayak lo gak tau ajah" ujar ku biasa,kembali focus pada layar ponsel ku.

"Lo gak malu kalau nanti ketahuan?" telinga ku bosan mendengar pertanyaan berulang dari nya.Willi selalu bertanya seperti itu padaku

"Bodoh amat.Yang penting gue memuaskan rasa ini" jelas ku sengit,
Kulihat Willi tersenyum mengejek,itu membuat ku ingin menonjok wajah jelek nya.

"Rasa apa?Rasa galau?Kasian banget" Aku tertawa mendengar ejekan nya,ya aku pantas amat dikasihani karna menyukai gadis sederhana itu

"Gadis yang bermodalkan otak saja lo sukai..Mending balik sama tasya ajah.Gadis kayak Tasya itu limited edition loo" bisa kulihat bibir Wili yang nampak manyun,dasar laki-laki gila

Aku hanya menggelengkan kepala ku,malas berdebat sama dia.

Kulihat lagi ponsel ku,Bastard.Dia sudah pergi dari sana.Dengan cepat kumatikan ponsel ku,menaruh disaku baju seragam.

"Cerita-cerita yuk" ajak ku hingga beberapa teman laki-laki mulai mengerubungi ku,sangat jarang aku mengajak mereka nongkrong kayak kini.Ya karna aku selalu sibuk dengan nya,lebih tepat nya mencari tau tentang nya.

Kami bercerita ramai di sekitar bangku ku,aku yang berada ditengah.Teman-teman ku kadang tertawa dengan komedian nya si Tito.

Sebelum bel masuk kelas berbunyi,kulihat gadis itu memasuki kelas dengan sahabat nya.Mata ku melirik kearah tangan nya,dia memegang buku dan bunga sakura.

Aku kembali focus pada teman-teman,tak ingin melihat nya lagi.Aku tau bahwa sekarang gadis itu sedang melihat kearah ku.

"Eh Dean,nama mantan lo yang sekarang home schooling itu apa?Gue lupa" Aku melihat kearah Tito yang bertanya,kunaikan sebela alis ku bingung

"Siapa?Mantan Cewek gue banyak yang home schooling" jawab ku lalu bertanya kembali.Ya mantan pacar aku banyak yang home schooling,dan aku sudah lupa sebagian dari mereka

"Yang cantik itu,yang wajah nya kayak Demi" Aku kembali berpikir ,siapa mantan cewek yang dimaksud Tito?

"Jangan pikir lama De,tinggal jawab saja namanya Yessica" Ah aku tau,ya betul yang dikatakan Wili,Mantan cewek ku yang namanya Yessica mirip dengan salah satu aktris cantik populer.

"Kenapa dengan nya?"

"Dia sekarang sedang berpacaran dengan Jack ,cowok cupu yang dikelas sebelah itu" mata ku sedikit melebar,apa?Gadis seperti Yessi mau dengan Jack?Cowok kutu buku yang sok pintar itu..

"Yang benar saja?" kata ku sedikit mengejek

"Benar,Lo gak lihat berita yang ditempelkan di mading?" Aku hanya berdehem pelan,siapa juga yang perduli dengan gadis menor dan cowok cupu itu?Mereka memang serasi...

× STALKER ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang