× STALKER ×
______3_______
.
.
.
Jack bersama Valerie berjalan menyelusuri koridor sekolah yang sudah amat sepi.Tak ada siapapun disana.Karna sekarang sudah hampir jam setenga 6 sore."Bagaimana kabar Mom Silla?" tanya Valerie sambil menyeruput minuman nya.
"Baik,Momi sangat merindukan mu" ucap Jack dengan suara dipaksakan,ya karna kedua ujung bibir nya robek ,membuat dia sulit untuk berbicara
"Aduu bodoh nya aku,bibir mu kan terluka.Ngapain aku ngajak bicara" Jack tersenyum lucu kearah Valerie.
"Hmm btw soal gosip mu itu bener?" Jack mengerutkan sedikit kening nya bingung,Valerie pun juga memasang wajah penasaran
"Gosip apa Lars?"
"Soal hubungan mu dengan Yessica"
|| Valerie_POV ||
.
"Tentu saja tidak.Mana ada gadis seperti Yessi menyukai aku yang culun ini?" Aku berdelik mendengar jack merendahkan dirinya sendiri,kupukul kepala nya pelan membuat dia meringgis"Ishh..Kenapa kamu ngomong seperti itu?Kamu ganteng kok." ujar ku dengan kesal,Jack itu ganteng cuman cowok itu saja yang bodoh mengurus diri
"Lars kamu gak lihat gimana tampang aku sekarang?Mana ada cowok ganteng yang rambut nya di bela dua,terus kancing nya nyampe leher?Gak ada kan?" ucapan Jack membuat ku lebih kesal lagi
"Gakk..Kamu tetap ganteng.Saudara ku ganteng.Kamu ganteng" teriak ku sebal,Jack memandang ku heran.Lalu dia mengacak rambut ku pelan
"Udah Lars,jangan berlebihan" mulut ku ditutup dengan paksa,aku merontah.
"Jangan tutup mulut ku juga" Protes ku saat jack melepaskan tangan nya.
Kami telah sampai di tempat parkiran,tepat nya didepan motor jack yang mewah.
Ya walaupun Jack terlihat sangat culun,jangan sungkan saat kau melihat dompet cowok itu.Cukup tebal untuk ukuran siswa sepertinya.
Tapi bagi semua yang menempati sekolah elite ini,itu tidak ada apa-apanya.Namun jika kamu sudah memilik jet pribadi ,maka kamu akan di katakan kaya,hanya kaya.Tidak sangat kaya.
Karna orang terkaya disekolah mewah ini hanya satu,si tuan muda Dean Leonardo.
"Ayo naik Lars" ajak Jack,aku mengangguk lalu menaiki motor nya. Dia menyodorkan helm untuk ku pakai. Kemudian Jack mulai menjalankan motornya dengan tangan ku yang memegang pinggang nya.
|| Valerie ___POV END ||
.
.
.
.
.
Dean duduk dengan tangan yang terkepal keras.Dia merasa marah sekarang,marah karna dia tak tau jika Valerie sangat dekat dengan Jack.Bahkan cowok culun itu memanggil gadisnya dengan sebutan 'Sayang'.Kali ini jack tak akan dia lepas lagi seperti tadi.Dia akan menghabisi Jack hingga hilang tak tersisa.
Cowok bodoh itu sangat berani mendekati gadisnya.
'Kini giliran mu cowok bego' batin Dean sambil tersenyum miring.
Dean yang tadinya duduk di atas sofa single mahal diruang tengah kini berdiri dan berjalan kearah kamar nya.Namun sebelum dia berjalan dari ruang tengah itu,dia memandang hina kearah 3 pelayan perempuan dan satu pelayan laki-laki yang berdiri diam di ruang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
× STALKER ×
JugendliteraturApa jadinya jika seorang cowok sempurna yang tampan dan terpopuler di kalangan manapun menjadi seorang penguntit kelas kakap?Yang diuntit pun hanya gadis super duper biasa yg tak ada kelebihan apapun kecuali otak nya yang sangat cerdas. "Astaga...Ap...