CHAPTER 1- AWAL MASUK SMP

119 4 0
                                    


Hari pertama bagi gua masuk smp dan rasanya tuh agak ngebosenin soalnya masih aja hari gini ada tradisi ospek atau di mos segala macem lah entah itu untuk kebaikan siswa ataupun hanya untuk hiburan bagi kakak kelas.

". Hadeh masih ada aja tradisi kaya begini malah pakian gua kaya orang gila lagi, mana nih orang dari tadi engga keliatan." Sambil lirik kiri-kanan.

Engga lama ada orang yang manggil-manggil nama gua, dan gua liat ternyata itu temen gua.
". Eh zar dari tadi gua cariin kemana aja gua udah nungguin lama kaya jomblo." Pasang muka gondok.

". Hehehehe sorry al tadi gua ke wc, lagian kan lu memang jomblo." Sambil nyengir kaya gak punya salah.

". Ayolah zar baris kayanya dah mau dimulai nih acara ospeknya."

".yaudah ayo."

Pas masuk barisan gak sengaja gua nabrak cewek cantik,kalo bisa di ibaratkan tuh kaya maria ozawa
".eh sorry, lu engga apa-apa kan?." Tanya gua.
". Engga kok engga apa-apa, lain kali kalo jalan liat-liat yah." Bangun sambil senyum
". Lu anak kelas 7 berapa?." Tanya lagi gua.

". Gua anak kelas 7a, kenapa emang nya?." Nanya balik.

". Oh kelas 7a berarti sama kaya gua, tadi lu lari mau kemana emangnya?."

". Jadi kita satu kelas yah, oh tadi gua lari mau ambil atribut biar gak dihukum." Lanjut ngomong.

Lagi enak-enak ngobrol eh ketua ospek manggil gua berdua.

". Lu berdua bukannya masuk barisan malah ngobrol, cepet masuk barisan." Matanya melotot kaya preman

".iya,kak." Jawab bareng.
waktu masuk barisan gua perhatiin terus tuh cewek sampe-sampe gua lupa nanya nama dia siapa, tapi gua tetep tenang karna dia juga bakal sekelas sama gua.

". Al tadi lu ngobrol sama siapa." Dia nanya.

". Oh itu, gua belom tau siapa namanya tapi tenang aja dia satu kelas kok sama kita." Senyum bahagia

Setelah acara ospek dilapangan selesai semua murid disuruh masuk kelas masing-masing dan kenalin diri masing-masing, di kelas gua sekiranya ada 30 siswa dan kebanyakan cewek. Satu persatu orang dikelas gua kenalin diri akhirnya gua ngenalin diri gua.

". Perkenalkan, nama saya Muhammad aldi panggil aja aldi, asal sekolah sd****

Alamat rumah Jl.kenanga , rt 06/rw 09, Trmakasih." Gugupnya gak nahan.

Sehabis gua perkenalkan diri engga taunya cewek yang tadi maju kedepan dan ngenalin dirinya.

". Perkenalkan, nama saya rany anjani panggil aja rany , asal sekolah di sd*** alamat rumah Jl. lancar jaya, rt 11/rw 10,terimakasih." Dia balik ketempat duduknya.

Engga kerasa kalo bell pulang udah bunyi dan akhirnya gua pulang sambil mikirin tuh cewek, sampai dirumah gua buka hp cari di fb nama rany,anjani,atau sejenis nya lah tapi tetep engga ketemu dan gua berfikir kalo besok gua mau Tanya lebih tentang dia.


You are the first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang