Enggak terasa kalo 3tahun udah berlalu dan besok adalah acara wisuda. Banyak yang udah gua alamin di masa – masa ini, mulai dari merasakan yang namanya jatuh cinta untuk pertama kalinya dan sakit hati untuk yang pertama kali nya juga tapi itu semua cukup buat dikenang. Gua pun bersiap – siap dari rumah ke sekolah buat acara wisuda yang 2jam lagi mau mulai,dan disini gua mau ngungkapin perasaan gua yang udah 3tahun ini masih terpendam. Sakit? Bisa dibilang iya tapi karna ini acara wisuda dan bisa aja gua enggak ketemu lagi sama dia maka dari itu gua mau ngungkapin perasaan gua sekarang. Acara udah dimulai dan banyak banget pensi yang tampil dan diakhir acara banyak yang foto – foto, tapi ada satu yang aneh yaitu dari awal acara sampe akhir kok engga ada yang mau foto sama gua Bener – bener kamfret . Namun kemudian akhirnya ada juga yang mau foto sama gua dan beruntung nya yang ngajak foto itu rany, betapa seneng nya hati gua.
". Aldi, foto bareng yuk buat kenang – kenangan ? ." sambil narik tangan gua.
". Akhirnya, ada juga yang mau foto sama gua ."
Setelah foto bareng gua pun ngobrol bareng sama dia.
". Jadi, begini yah pemandangannya ." Liat sekitar.
". Begini, apanya ? ."Tanya dia.
". Setelah,apa yang dilalui selama ini banyak sekali yang berubah. Daun – daun yang berjatuhan menandakan musim semi akan datang tapi bagi gua hanya satu yang gak pernah berubah selama tiga tahun ini ." Menatap langit.
". Memangnya, apa yang gak pernah berubah ? status lu sebagai jomblo maksudnya ?." ketawa ngeledek.
". Eh, bukan itu maksudnya. Jangan bercanda ah gua lagi serius nih ngobrol sama lu."
". Iya,deh memangnya apa yg lu maksud ?." Tanya penasaran.
". Gimana, ya sebenernya gua mau ngomong tapi takut lu kaget atau gimana gitu."
". Ih, gak akan kaget. Cepet kasih tau aku kepo lho...."
". Jadi, yang gak pernah berubah itu...." Berhenti bicara sejenak.
". Apa, cepet sih kasih tau." Makin penasaran.
". Jadi,yang gak pernah berubah itu kegantengan gua ran dari dulu sampe sekarang." Ketawa kuda.
". Di, lu tau gak ."
". Tau, apaan ."
". Garing , lu." Pasang muka datar.
". Njirr, gua bercanda ran sebenernya bukan itu. Yang gak pernah berubah dari dulu sampe sekarang itu perasaan gua ke lu, itu enggak sedikit pun berubah. Walaupun gua sering sakit hati karna ngeliat lu pacaran sama orang lain. memang rasa sakit ini gua sendiri yang bikin karena gua gak pernah bilang kalo gua suka sama lu, tapi sedikit pun perasaan gua gak berubah buat cinta sama lu dan menjaga lu dari belakang walau sebagai teman, sekarang lu udah tau perasaan gua selama ini. Gua gak memaksa lu harus jadi pacar gua tetapi gua cuman mau lu tau tentang perasaan gua sama lu, thanks udah jadi temen yang baik selama ini." Tersenyum.
Enggak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut rany pada saat itu yang ada hanya, linangan air matanya yang membasahi pipinya. Karena seperti itulah wanita disaat lisan nya tak mampu berkata maka air matanya yang berbicara. Dan gua pun mengusap air matanya yang terus keluar dari matanya.
". Maaf ran, kalo gua bikin lu nangis tuh kan bedaknya luntur." Sedikit candaan.
". Ih apaan sih, enggak apa bukan salah lu kok gua nangis tapi gua nangis karena gua nyesel udah mengabaikan orang yang benar – benar tulus dan sayang sama gua selama ini, maaf banget yah gua udah enggak sadar kalo selama ini lu udah tulus sayang sama gua. Tapi kenapa baru sekarang lu ngungkapin semua nya ? ." Tanya rany.
". Karena gua punya suatu alasan ."
#tunggu kelanjutannya #minggu ini libur yah
KAMU SEDANG MEMBACA
You are the first Love
Cerita Pendeksorang remaja yang mendapatkan cinta nya begitu juga merasakan pahitnya mencintai seseorang , dengan memperjuangkan cinta sepenuh hatinya dan menahan rasa sakitnya . bukan hanya soal cinta tapi juga ada adegan humor dan banyak kata - kata motivasi n...