CHAPTER -8. PENGUNGKAPAN PART - 2

42 4 0
                                    



". Alasan,kenapa gua gak pernah bilang soal perasaan gua adalah gua masih mau temenan sama lu dan hal yang gua takutin adalah ketika gua nyatain perasaan gua ini yang ada lu bakal ngejauh karna mengungkapkan kata cinta kepada teman akan lebih beresiko karna yang hilang bukan Cuma orang yang kita cintai tapi teman yang kita kenal juga."

". Sekarang, gua ngerti kenapa perjalanan cinta gua selalu gak berjalan dengan baik, gua gak pernah menganggap orang yang selalu berada di belakang gua. Yang selalu mendukung gua,mendengarkan cerita gua walau orang yang gua ceritain adalah orang yang gua suka tapi lu masih aja mau dengerin,gua gak bisa ngebayangin rasa sakit nya jadi lu, tapi kayanya kita gak akan ketemu lagi untuk waktu yang lama ." dengan kepala tertunduk rany mengatakannya.

". Memangnya kenapa ?."tanya gua.

". Gua, mau lanjut sekolah di luar kota ."

". Jadi,begitu ya."

". Lu, engga marah kan ?." Tanya rany.

". Kenapa,harus marah? Kan lu pergi juga buat belajar. Memangnya kapan lu mau pergi ?."

". Besok, karna sehabis ini ortu gua yang urus semuanya."

". Besok yah, kalo gitu mungkin ini saatnya gua ngasih apa yang belum gua kasih ke lu ." sambil mengasih sepucuk surat ke tangannya.

". Ini, surat apa ?."

". Anggap, aja ini surat sebagai kenang – kenangan terakhir dari gua. Tapi baca nya nanti yah kalo lu udah sampai di tempat baru lu."

".Memangnya , kenapa?." Tanya rany, yang penuh rasa penasaran.

". Biar, surprise aja." Sambil tersenyum kepadanya.

". Yaudah , kalo itu mau kamu."

". Yah, ngomongnya jadi aku kamu nih."

". Engga apa kan, kalo manggilnya kamu."

". Iya, gapapa. Kalo gitu gua pulang yah. Hati – hati di jalan."

". Iyah, lu juga yah."

Akhirnya gua pun pulang,dengan keadaan hati yang sesak karna mendengar orang yang gua cinta akan pergi dan mungkin gak akan pernah bisa bertemu lagi. Tapi apa mau dikata ini memang sudah suratan takdir yang tak bisa di rubah dan mungkin juga ini adalah akhir dari semuanya.

Setelah lamanya diperjalanan akhirnya rany sampai ditempatnya,dan sesuai janji dia hanya bisa membukanya bila sudah sampai ke rumah barunya,namun ketika dia membaca surat itu. Air matanyan menetes terharu karena isi dari surat nya adalah : ".Dear, rany. Mengenal dirimu adalah hal yang terbaik ke dua bagiku,dan bertemu denganmu adalah yang terbaik pertama bagiku. menunggu orang bukanlah hal yang sia – sia namun menunggu orang yang tak akan kembali itu baru sia – sia. Aku tidak tau bagaimana mestinya membuat mu jatuh hati padaku. Harus kah ku terkubur dalam kesedihan sepanjang hidup ku hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuh ku. Namun diriku tetap bertahan untuk dirimu, mungkin orang – orang menganggap ku bodoh karena mempertahankan sesuatu yang tidak mungkin bisa didapatkan . aku mencintaimu setulus hatiku,aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku. Meski tak seindah yang kau mau dan tak sesempurna cinta yang kau kira namun aku mencintai mu dengan sepenuh jiwaku."Isi surat.

Dan setelah 2minggu lamanya gua mendapat kabar bahwa nilai UN udah keluar dan semua murid dipanggil untuk kesekolah untuk menerima hasil ujiannya, akhirnya semua murid berkumpul untuk melihat nilai yang di tempel di mading tapi ada satu hal yang aneh yaitu ada sepucuk surat menempel di atas kertas pengumuman yang bertuliskan ".Untuk aldi." Akhirnya surat nya gua bawa pulang kerumah, gua buka suratnya dan gua baca ternyata itu dari rany. : ". Maafkan,diriku yang dulu nodai ketulusan mu, tak bisa kubohongi perasaan ini. Andaikan tuhan mengizinkan kita bertemu maka kita kan bertemu. Tetap tersenyum ya meski diriku tak lagi disisi cinta tulus yang kau beri kan ku simpan dalam hati."isi surat.

Hari demi hari pun berlalu, akhirnya gua bisa kembali ke aktifitas biasanya yang gua lakuin setiap hari, gua tau kalau disana dia baik – baik aja walaupun dengan orang lain. Mungkin ini memang yang terbaik tapi orang – orang gak akan tau bila suatu saat gua bakal ketemu lagi sama yang namanya Rany anjany.

PENULIS : WALAU ENDING NYA MEREKA GAK BERSAMA TAPI SETIDAK NYA KALIAN TAHU BAHWA KEDUANYA SALING MENCINTAI SATU SAMA LAIN, DALAM HUBUNGAN CINTA YANG TERPENTING ADALAH JALANI CINTA ITU DANGAN BERJUANG BERSAMA - SAMA JANGAN ADA SALAH SATU DARI KALIAN YANG BERJUANG SENDIRIAN KARNA JIKA CINTA HANYA DIJALIN OLEH SATU ORANG CINTA ITU AKAN HANCUR SEPERTI RUMAH YANG KEHILANGAN SALAH SATU PONDASINYA. CARI YANG MULUS ITU LEBIH MUDAH DARI PADA CARI YANNG TULUS KARNA YANG MULUS MUDAH DIDAPATKAN . THANKS UDAH MAU MEMBACA DAN MEMBUANG WAKTU KALIAN UNTUK TULISAN YANG GAK PENTING INI,TUNGGU TULISAN – TULISAN LAINNYA. SAYONARA :)

You are the first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang