CHAPTER 2- PERTEMUAN DENGANNYA

63 4 4
                                    



Keesokan harinya gua siap-siap buat kesekolah tapi sayangnya pas udah rapih perut malah kerasa mules, akhirnya firasat gua bener kalo gua bakal telat kesekolah.

". Yah, pasti bakal telat nih udah jam segini semoga aja gerbangnya engga ditutup." Lari panik.

Tanpa diduga ternyata gerbang masih terbuka gua tambah tuh kecepatan lari gua dan akhrinya tetep aja gua telat karna gurunya sengaja gerbangnya engga ditutup, tapi ada yang bikin gua engga bete waktu masuk kebarisan untuk orang yang telat karna si rany juga telat. Dalem hati gua seneng tingkat dewa dan akhirnya gua samperin dia.

". Ehhmmm, Rany kan ?."

". Eh iya, kamu aldi kan ?." balas sambil senyum

". Heheheh, iyah lu telat juga ?."

". Iya, tadi dijalan macet banget jadinya ya gini telat, kalo kamu kenapa telat ?."

". Emmm, manggilnya engga usah aku,kamu. Biar lebih enak aja."

". Oh,jadi manggilnya lu gua aja gitu ?."

". Bukan ."
". Terus apa ?." bingung

". Panggil aja sayang, heheheheh." Ketawa ngakak.

". Hahaaha , kamu ini lucu yah." Ikut- ikut tertawa.

". Oh iya dong, gua ini memang lucu humoris,ganteng,dan setia. Setia sama kejombloan nya maksudnya."

". Lu itu bukan setia sama kejombloan tapi mungkin udah takdirnya." Diketawain.

". Muka lu cantik tapi kata-kata nya kejam sekali."

". Yah, aldi jangan marah dong kan gua juga jomblo. Hehehehe ."

". Sorry ya siapa yang marah." Buang muka.

". Lu lah, tuh kan buang muka ya ampun maaf di kalo kata-kata gua kelewatan." Megang-megang pundak gua.

". Gua buang muka bukan karena marah, tapi gua gak mampu liat wajah lu yang memohon minta maaf."

". Ih tuh kan, nge gembel mulu ke gua."

".gombal...... Neng.... Gombal."

". Terserah kamu aja deh..."

Setelah lama nya gu distrap dan sambil ngobrol sama dia, guru gua pun manggil buat masuk ke kelas.

". Pak, jadi udah nih di hukumnya ?." Tanya kegirangan.

".iya, lagian kalian berdua ini ada-ada aja pake telat segala. Lain kali jangan diulangi lagi ya."

Akhirnya pun gua masuk kelas dan belajar kaya biasa dan seperti biasanya gua tidur dikelas. Entah kenapa itu jadi kebiasaan gua, lagi enak-enak tidur malah dibangunin, sambil buka mata yang masih rabun engga taunya orang-orang udah pada pulang dan yang bangunin gua tukang bersih-bersih disekolah.

".hey,bangun kelas udah sepi kamu mau nginep disini." Dorong-dorong badan gua.

".hooaahh, lah ini orang – orang pada dimana pak kok sepi ?." kebingungan lirik kir – kanan.

". Ya udah, pada pulang lah memangnya engga ada yang bangunin kamu apa ?." ketawa – ketawa liat gua.

". Astagfirullah, jadi udah pada pulang nih. Makasih ya pak udah bangunin saya."

Setelah ngalamin ketelatan dan ketiduran dikelas pada akhirnya gua mau berubah buat lebih rajin lagi biar ngga telat sama ketiduran sampe pulang dan pada akhirnya gua berangkat pagi-pagi banget.

". Yess, akhirnya kali ini engga telat masuk sekolah."

Engga lama ada mang ucup manggil-manggil sambil lari.

". Dek , mau ngapain pagi-pagi begini udah dateng ?." Tanya ke heranan.

". Ya biar, kaga telat lah mang !."

". Ya, telat mah kaga sih dek, tapi kan ini hari sabtu ngapain lu dateng ke sekolah kan tiap hari sabtu libur." Nyengir kuda.

".xianjeng lupa gua, kalo ini hari sabtu." Merasa bego.

Akhirnya gua balik kerumah,dengan perasaan nyesel kenapa gua ini bego banget. Mungkin ini yang namanya factor jomblo atau factor umur.

Tapi engga apa – apa yang penting gua ada kerjaan,bolak – balik dari rumah ke sekolah begitu terus sampe gua lupa kalo ongkos gua udah abis buat pulang kerumah. Dan pada akhirnya gua pulang kerumah jalan kaki tapi dari hari ini gua dapet pelajaran bahwa sesungguhnya orang yang jalan itu menggunakan kaki.

�.X2E[K

You are the first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang