CHAPTER - 5. MERASAKAN SAKIT HATI

30 1 0
                                    

CHAPTER – 5. MERASAKAN SAKIT HATI

Sudah lama sekali gua menyimpan rasa ini selama bertahun – tahun. Pernah ada niat dari hati untuk mengungkapkan isi hati gua namun, masih ada rasa takut akan penolakan namun, rasa takut itu akhirnya terlawan oleh kegigihan dari gua untuk memperjuangkan cinta gua ke dia. walaupun gua tau konsekuensi dari mencintai adalah kita harus siap ketika dia pergi,bukan sekarang tapi nanti bisa saja besok atau kapanpun. Hari yang cerah bagi gua buat jalan – jalan di hari minggu pagi ini masih sekitaran jam 07.00 pagi. Gua pergi ke taman dimana gua sering ngeliat rany disitu dan pada saat itu juga gua bakal nyatain cinta gua ke dia.

". Dimana ya, Harusnya dia udah disini tapi enggak apa lah gua olah raga dulu." Langsung lari memutar lapangan.

Sudah 2 jam gua olah raga tapi rany belom keliatan juga tapi disaat gua melirik ke tempat duduk di ujung lapangan gua liat ada dua orang cewek sama cowok, kaya nya gua kenal sama dia berdua. Karna penasaran akhirnya gua cek kesana.

". Kaya nya, itu rany deh tapi sama siapa yah ?." gua liat mereka dari balik pohon.

". Nih, minuman nya kamu capek kan ?." Rany ngasih botol air ke cowok itu.

". Oh iya, makasih ya." Dia pun duduk deket rany sambil ngobrol lagi.

" . oh iya, ran gua mau ngomong sesuatu nih sama lu." Obrolannya makin serius.

Dari balik pohon gua masih menguping obrolan dia berdua, sampai akhirnya si cowok berkata.

". Rany , lu mau kan jadi pacar gua ?." Dia berlutut di depan rany.

". Iyah, aku mau kok jadi pacar kamu." Sambil tersenyum.

Disitu entah kenapa dada gua terasa tertusuk jarum yang banyak banget sampai air mata gua pun keluar dengan sendirinya, entah gua yang salah gak pernah nyatain cinta ke dia atau memang dia mencintai orang lain dari pada gua dan bahkan gua pun gak tau kalo rany deket sama cowok lain, apa boleh buat dia udah jadi milik orang lain keberadaan gua di hidupnya hanya akan menjadi pengganggu. Tapi seketika gua dikagetkan oleh seseorang.

". Eh, di lagi ngapain kok ada lu disini ? pake nyender segala ke pohon."

". Eh , lu qil kirain gua siapa. Engga gua tadi abis olah raga jadi gua capek yaudah gua duduk deket pohon." Sambil ngusap air mata.

". Masa iya, abis olahraga . Nah itu kenapa mata lu merah kaya abis nangis pula." Dia pun nanya ke gua.

". Ini , kan tadi gua lari eh kaki gua nggak sengaja keseleo sakit banget. Sampe nangis gua nahan sakitnya." Gua mencoba ngeles.

". Enggak, mungkin lu nangis cuman gara – gara keseleo. Waktu tournament silat aja yang tangan lu sampe patah lu masih bisa ketawa, udah cerita aja sama gua ." Dia pun sadar akan kebohongan yang gua buat.

". Yaudah , gua bakal cerita yang sebenernya. Lu liat ada dua orang yang di ujung lapangan ." sambil nunjuk ke arah yang gua tunjuk.

". Iya , gua liat kenapa emangnya ?."

". Jadi, ceritanya kaya gini, gua dateng pagi – pagi ke sini bukan buat oalh raga sebenernya tapi, gua dateng kesini buat nyatain cinta gua ke cewek itu tapi sayang dia udah nerima cinta dari cowok itu. Dan yang bikin gua nangis itu pun gua gak tau karna , hal yang pertama gua rasain pas ngeliat mereka dada gua terasa sakit dan air mata gua pun keluar tanpa gua sadarin." Sambil memasang wajah kecewa saat gua cerita.

". Oh jadi gitu, saat ini gua ngeliat apa yang pernah lu bilang ke gua waktu gua disakitin pacar gua." Sambil tersenyum ke gua.

". Emangnya, gua pernah bilang apa ?." Bingung.

". Lu pernah, bilang ke gua kalo senyum wanita itu jauh lebih tulus dari pada laki – laki tapi air mata laki – laki jauh lebih tulus dari wanita."

". Iyah, gua inget kata – kata gua waktu itu."

". Engga, apa di lu jangan sedih belajarlah dari matahari walaupun terangnya akan hilang oleh gelap namun dia akan kembali terang. Sama seperti orang yang jatuh dari keterpurukan dan kembali bangkit."

Akhirnya gua pun pulang bareng temen gua daritaman, apa hati ini harus terhenti dari rasa cinta yang selama ini tersimpan,entah tapi lihat saja nanti apakah hati ini memilih untuk bertahan atau tidak.    

You are the first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang